Panduan Seru Wisata Tokyo Disneyland

Panduan Seru Wisata Tokyo Disneyland

Wisata Tokyo Disneyland – Tokyo Disneyland merupakan taman bermain terbanyak serta sangat banyak didatangi di Jepang. Tidak hanya sebab lokasinya yang terletak dekat dengan Tokyo, atmosfer taman bermain serta atraksi dan hiburan sangat luar biasa serta mengasyikkan.

Membuat orang – orang Jepang serta turis mancanegara berulang kali berkunjung ke mari. Persoalan yang masuk ke Tim Tanogaido pula banyak menimpa Tokyo Disneyland serta Tokyo Disneysea. Statistik menampilkan 7 dari 10 orang yang menjajaki panduan Tour Guide Online Tanogaido menanyakan akses serta data ke Tokyo Disneyland.

Serta di postingan ini, Tim Tanogaido telah meringkas sedikit kegiatan- kegiatan seru yang dapat dicoba di Taman Bermain bertemakan Disney ini. Selamat membaca serta mudah- mudahan berguna.

Tokyo Disneyland ialah bagian dari lingkungan Tokyo Disney Resort. Berlokasi di distrik Maihama Kota Urayasu, bagian barat laut Chiba, luas Tokyo Disneyland menggapai 465 ribu m persegi, serta mempunyai 7 zona yang tiap – tiap mempunyai tema sendiri. Ke 7 zona tersebut merupakan World Bazaar, Adventureland, Westernland, Critter Country, Fantasyland, Toontown, serta Tomorrow Land.

Disneyland pula menyuguhkan atraksi – atraksi kesukaan keluarga semacam Jungle Cruise, Pirates of Caribbean, Big Thunder Mountain, Haunted Mansion, Pooh’s Honey Hunt, Splash Mountain, serta Micro Adventure. Atraksi ini tidak cuma menarik anak saja, tetapi pula orang dewasa.

Salah satu atraksi yang tidak boleh terlewatkan dikala mendatangi Tokyo Disneyland merupakan berfoto dengan karakter – karakter Disney, semacam Mickey serta Minnie, anjing lucu Pluto, Jafar, kemudian Mr. and Mrs. Incridible, begitu pula Stitch. Gak cuma foto bersama, mereka pula ingin kasih tanda tangan juga Loh. Jadi membawa kertas ataupun novel kecil pula ya buat ngoleksi tanda tangan para tokoh Disney ini.

Tidak hanya Disneyland, sahabat pula dapat berkunjung ke Tokyo DisneySea, dunia fantasi baru Disneyland dengan bermacam berbagai wana game air. Di mari kita dapat memandang atraksi 20000 Leagues Under the Sea, Journey to the Center of The Earth, Mermaid Lagoon Theatre, The Magic Lamp Theatre, Aquatopia, Storm Rider, Indiana Jones Adventure, dan Temple of the Crystall Skull.

Jika sahabat masih bimbang, mau memutuskan mendatangi Tokyo Disneyland ataupun Tokyo DisneySea, hingga ijinkanlah Tim Tanogaido membagikan masukan bersumber pada pengalaman. Jika sahabat lebih menggemari bermain wahana thriller ataupun wahana air, hingga Tokyo DisneySea lebih pas.

Sedangkan untuk yang lebih menggemari parade Disney ataupun wahana – wahana yang lebih santai, hingga Tokyo Disneyland merupakan yang opsi terbaik.

Kita pula dapat membeli oleh – oleh serta suvenir di bermacam toko yang menjual merchandise juga banyak ada di tiap zona Tokyo Disneyland. Tidak hanya toko merchandise, disini juga ada bermacam toko yang menjual bermacam boneka serta baju berjudul tokoh – tokoh Disney, aneka parfum, perhiasan, Magic Shop, sampai Camera Center yang melayani Digital Photo Express serta Photo Express Service. Memanglah biayanya sedikit lebih mahal bila dibanding dengan tempat lain, tetapi seluruh barang merupakan barang spesial Disney yang tidak dapat kita miliki di tempat lain.

Panduan Akses Menuju Ke Tokyo Disneyland

Buat menggapai Tokyo Disneyland, kita dapat memakai moda transportasi umum semacam kereta serta bus, ataupun memakai kendaraan individu. Jika naik kereta, metode termudah merupakan dengan memilah jalan mana juga yang menyudahi di Stasiun Tokyo. Dari Stasiun Tokyo, kita naik kereta JR Keiyo Line ataupun JR Musashino Line serta turun di Stasiun Maihama, dengan waktu ekspedisi kira – kira 15 menit dengan ongkos 220 yen. Dari Stasiun Maihama, kita dapat berjalan kaki ke arah kanan sepanjang kurang lebih 6 menit buat dapat ke pintu masuk Tokyo Disneyland.

Terdapat shuttle bis dari Stasiun Tokyo yang langsung mengarah ke Tokyo Disney Resort, dengan waktu tempuh kurang lebih 35 menit. Tiket dapat dibeli di kaunter Limousine Bis ataupun melalui mesin penjual tiket otomatis di Haneda Airport.

Tidak hanya itu, terdapat pula bis dari Halte Bis Stasiun Shinjuku (di pintu keluar selatan stasiun) langsung mengarah ke Tokyo Disney Resort, dengan waktu tempuh kurang lebih 50 menit. Ongkosnya 820 yen. Selaku catatan, bis cuma ada di pagi hari serta malam hari. Untuk sahabat yang menginap di Keio Plaza Hotel Tokyo, ada bis shuttle free pula ke Tokyo Disneyland ataupun DisneySea.

Perbedaan one day dengan multi day passport

Banyak persoalan yang masuk lewat email serta whatsapp chat Tour Guide Online Jepang, menanyakan apa perbedaannya. Pasti yang sangat utama merupakan perbandingan biayanya. Berikut ini catatan biayanya selaku perbandingan sahabat.

Bila memanglah mau mendatangi Tokyo Disneyland serta DisneySea secara berturut-turut (dalam 2, 3, ataupun 4 hari) lebih bagus langsung membeli multi day passport.

Satu lagi trik buat mengirit waktu dikala mendatangi Tokyo Disneyland ribet mengantri buat membeli tiket, sahabat hendaknya membeli tiket Disneyland secara online lewat web Tokyo Disneyland. Jadi dapat langsung masuk ke zona Taman Bermain.

Buat kalian yang mau mengirit biaya masuk ke Tokyo Disneyland ada Weeknight Passport (masuk mulai jam 17.00 ataupun 5 sore di hari kerja) serta Early Evening Passport (masuk mulai jam 15.00 ataupun 3 sore di akhir minggu). Terdapat pula Fixed Date and Time Passport (masuk mulai jam 10.30) yang lebih murah sedikit.

Tips dan Trik Untuk Wisata Di Tokyo DisneyLand

Buat kalian yang bepergian sendiri ataupun mau bermain sendiri dibanding bersama dengan sahabat yang lain, kalian dapat mengirit waktu antrian dengan memakai jalan single rider (bermain sendiri). Asalkan bermain sendiri, kalian dapat lewat jalan FastPass di wahana tanpa butuh Fast Pass. Terdapat sebagian wahana di mana jalan single rider berlaku semacam wahana Splash Mountain di Tokyo Disneyland.

Buat kalian yang mau mengirit biaya masuk ke Tokyo Disneyland ada Weeknight Passport (masuk mulai jam 17.00 ataupun 5 sore di hari kerja) serta Early Evening Passport (masuk mulai jam 15.00 ataupun 3 sore di akhir minggu). Terdapat pula Fixed Date and Time Passport (masuk mulai jam 10.30) yang lebih murah sedikit.

Kalendar Event Tokyo DisneyLand (untuk tahun 2022- 2023)

  • Disney Halloween (15 September – 31 Oktober 2022)
  • Spooky Boo! Parade, Villains Rockin Parade, Night High Halloween Fireworks (15 September – 31 Oktober 2022)
  • Holiday Nightmare (14 September 2022 – 4 Januari 2023)
  • Disney Christmas (8 November – 25 Desember 2022)
  • Disney New Years Festival (1 – 16 Januari 2023)
  • Dream Go Round (15 April 2023 – 31 Maret 2024)

Informasi Untuk Waktu Berangkat ke Tokyo Disneyland

  • Tokyo Disneyland buka tiap hari mulai dari jam 09.00 – 22.00 (hari biasa), jam 08.00 – 22.00 (hari libur).
  • Harga tiketnya bermacam – macam, dapat diseleksi cocok dengan kebutuhan ataupun budget. Misalnya saja bila Kamu cuma mau main sepanjang satu hari di Tokyo Disneyland, Kamu bisa membeli 1-Day Passport. Sebaliknya bila Kamu mau main sepanjang 2, 3, ataupun 4 hari, Kamu bisa membeli 2-Day Passport sampai 4-Day Magic Passport. Untuk yang mau membelinya, dapat menanyakannya di bagian informasi yang terletak di dekat pintu masuk.
  • Sebab harga tiketnya yang cukup mahal, sebisa bisa jadi tiba semenjak pagi hari serta berupaya memainkan segala atraksi yang terdapat. Menimpa makan siang dapat dibeli di restoran – restoran unik yang tersebar di segala daerah Tokyo Disneyland dengan harga terjangkau.
  • Titip tas di loker dekat pintu masuk. Untuk sahabat yang tiba dari Haneda Airport, tidak butuh menunggu sampai siang hari buat check-in di hotel. Kita dapat langsung mengarah ke Tokyo Disneyland dengan bawa koper serta tas, kemudian menitipkannya di loker yang ada (ke bangunan di sebelah kanan serta kiri pintu masuk). Ada pula harga lokernya merupakan selaku berikut: dimensi kecil 300 yen, dimensi sedang 400 yen, dimensi besar 500 yen dan dimensi sangat besar 700 yen.
  • Loker pula ada di Halte Bis Annex Tokyo Disney Resort. Loker ini terletak di luar zona Tokyo Disney Resort, sehingga dapat digunakan buat sahabat yang tidak mau masuk ke zona wahana game Tokyo Disney. Loker di Halte Bis Annex Tokyo Disney Resort sesuai buat kalian yang hendak melanjutkan ekspedisi bis malam yang berangkat dari Halte Bis Annex.

Setelah selesai mengelilingi wahana Disney Sea ataupun World, dikala kembali silahkan mampir di Disney Gallery. Disinilah pusat gerai oleh – oleh khas Disney dijual, serta pastinya asli seluruh. Kita dapat belanja bermacam berbagai oleh – oleh khas Disney: semacam gantungan kunci, kue coklat bermacam berbagai rasa serta wujud serta kemasan (terdapat dalam kaleng serta plastik mika), boneka kepribadian Disney, kemudian bantal pundak buat naik pesawat, pakaian t-shirt, polo shirt bertemakan disney, perlengkapan makan, pula tas gantung serta tas pundak yang khas Disney.

Beberapa Tips Masukan Dari Tim Tanogaido: disaat membayar di kasir serta ditanya “Kore wa omiyage desuka” maksudnya apakah ini hadiah, silakan sahabat jawab “Hai ataupun Iya”. Petugas kasir hendak membagikan bungkus plastik khas Disney sebanyak item yang sahabat beli. Plastik ini pasti akan sangat bagus dikala dibagikan sebagai oleh – oleh kepada sahabat / saudara sepulangnya ke Indonesia. Jika biayanya diatas 10 ribu yen, kita dapat memakai sarana bebas pajak, kita cukup menampilkan paspor kita serta mengisi lembar kertas, serta kita hendak memperoleh potongan pajak!

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.




Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?