Panduan Sewa WiFi Saat Liburan ke Jepang

WIFI Tanogaido Matsumoto Castle

Walaupun liburan adalah sesuatu untuk menikmati segala momen yang terjadi, tapi tak ada yang mampu lebih merusak waktu berlibur selain tidak terhubung dengan jaringan. Internet saat ini sudah jadi pusat bantuan yang telah mencakup keseluruhan, menyediakan lokasi, jadwal kendaraan, hingga layanan peta. Dalam ulasan kali ini, kita akan membahas panduan sewa WiFi ketika anda sedang menikmati liburan di Jepang bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Nah, apabila anda ingin selalu terhubungan dengan semua orang, maka jawaban yang paling tepat adalah menggunakan Pocket WiFi. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Definisi Pocket WiFi

Merupakan versi lebih rinci dari router WiFi di rumah. Perangkat ini juga sering dikenal dengan sebutan Portabel Hotspot, Sewa WiFi, MiFi, atau Mobile WiFi. Mereka bisa terkoneksi ke segala macam smartphone yang terhubungan oleh internet.

Kelebihan Menggunakan Jasa Sewa WiFi

Terhubung dengan jaringan internet memang begitu berharga untuk mereka yang sudah terbiasa membuka Google, chat, atau email. Hanya saja, ada beberapa faktor lain khususnya saat anda liburan ke Jepang.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

– Tetap Terkoneksi

Baik login ke sosial media, update Insta Story ataupun berhubungan dengan keluarga atau teman, Pocket WiFi akan membantu anda agar selalu terhubung. Hal ini juga bisa membantu tetap menemani waktu liburan.

– Google Maps

Google Maps adalah aplikasi yang sangat berharga dalam segala bidang, mulai mencari ryokan atau hotel atau mencari jalur transportasi umum agar bisa tiba di tujuan. Sekarang ada banyak sekali info transir dalam sebuah aplikasi, termasuk memberikan alamat dengan jelas menggunakan bahasa Inggis dan Jepang.

– Download Aplikasi

Terkoneksi dengan jaringan internet berarti anda bisa langsung memasang aplikasi apapun dalam situasi apapun. Melalui cara bertahan hidup, terjemahan langsung dari Google harus dilakukan proses pencarian hingga pemasangan lebih dulu.

– Terhubung dengan Sejumlah Perangkat

Para turis saat ini sudah dilengkapi dengan beragam perangkat, seperti jam tangan, laptop, atau smartphone yang semuanya memerlukan WiFi. Tapi hanya dengan satu perangkat seperti jasa sewa WiFi, anda akan selalu terhubung dengan seluruh perangkat walaupun harus memeriksa limit sebelum membelinya.

Wifi Tanogaido pagoda

Tips Membeli Sewa WiFi Jepang

Rental WiFi bisa anda pesan lebih dulu di laman resmi penyedia. Kemudian perangkat tersebut bisa anda ambil baik setelah kehadiran ke kios yang ada di bandara ataupun bisa dikirim langsung ke properti sewaan atau hote tempat anda menginap. Dengan fitur bebas stres seperti ini, maka anda bisa terhubung setelah baru menginjakkan kaki di Negeri Sakura.

Selain itu, cara pengembalian perangkat ini juga tidak terlalu rumit. Akan ada amplop prabayar yang telah disediakan oleh perusahaan. Anda hanya tinggal menyimpan perangat Pocket WiFi serta aksesoris yang tersedia, kemudian menaruhnya di kotak surat sebelum pulang ke rumah. Tidak hanya itu, anda bisa mengembalikannya di bandara walaupun terbang dari hub berbeda.

Perbandingan Fitur

Ketika memilih untuk menyewa Pocket WiFi, anda harus mengingat beberapa hal di bawah ini:

– Penyedia

Penyedia sewa WiFi yang berbeda memakai operator seluler yang beda guna menawarkan layanan. Opsi terbaik ialah memeriksa lebih dulu di laman web penyedia jasa dengan info sinyal kuat atau lemah melalui penyedia manapun yang dipertimbangkan.

– Limit Perangkat

Periksa lebih dulu agar bisa melihat perangkat yang harus disambungkan bersamaan. Pastikan memilih paket yang mampu mengakomodir pemakaian berlebih dengan menjaga kecepatan internet. Sejumlah router bisa mendukung sampai 15 perangkat dengan mempertahankan kualitas kecepatan, lalu ada paket lainnya dengan harga lebih terjangkau tetapi hanya mendukung sampai 3 sampai 5 jam saja.

Kesimpulan

Sewa WiFi merupakan rekan terbaik untuk wisatawan yang ingin selalu terhubung ketika liburan ke Jepang. Dengan jaringan yang stabil, anda bisa menjelajahi kota dengan mudah, download aplikasi, hingga selalu terhubung dengan keluarga atau teman di rumah. Dapatkan pengalaman wisata tak terlupakan di Jepang dengan Tanogaido Tours and Travel! Temukan keindahan budaya Jepang melalui paket perjalanan eksklusif kami yang dirancang khusus untuk memenuhi semua keinginan Anda. Jelajahi kota-kota penuh sejarah, nikmati kuliner lezat, dan rasakan kehangatan tradisi Jepang.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?