Teknik Belajar Grammar Bahasa Jepang untuk Pemula

belajar grammar bahasa Jepang

Halo Sobat Tanogaido, pelajaran Bahasa Jepang kalian sudah ada perkembangan? Jika iya, ini ada beberapa tips dari kami terkait teknik belajar grammar Bahasa Jepang untuk pemula.

Semoga dengan tips belajar grammar Bahasa Jepang ini, kalian bisa lebih memperlancar lagi dalam menggunakan bahasa dari negeri Sakura itu.

Ini dia teknik belajar grammar Bahasa Jepang untuk dipraktikkan di rumah :

1. Pahami Struktur Kalimat Dasar

Pertama, Anda harus mempelajari pola dasar kalimat dalam Bahasa Jepang. Itu seperti subjek, predikat, objek, dan partikel yang digunakan untuk menghubungkan antar elemen tersebut.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

2. Membaca dan Menonton

Belajar grammar Bahasa Jepang yang kedua bisa dilakukan dengan membaca buku-buku atau artikel dalam Bahasa Jepang. Juga, hal itu bisa dilakukan dengan menonton anime atau drama Jepang dengan subtitle, atau dengarkan lagu-lagu Jepang. Hal ini bisa membantu Anda memperdalam pemahaman grammar dan meningkatkan kemampuan mendengarkan dan membaca.

3. Mencatat dan Mengulang Materi

Tulis down grammar yang baru dipelajari dan praktikkan secara berkala dengan melakukan latihan-latihan soal. Ini dapat membantu menguatkan memori dan meningkatkan pemahaman terhadap grammar Anda. Ini salah satu teknik belajar grammar Bahasa Jepang bagi Anda yang masih pemula.

4. Gunakan Sumber Daya Online

Berikutnya, Anda bisa menggunakan sumber daya online. Ada banyak sumber daya online yang tersedia seperti situs web, aplikasi, atau forum bahasa Jepang yang dapat membantu Anda belajar grammar Bahasa Jepang. Beberapa contoh aplikasi seperti :

  • Duolingo
  • Memrise
  • Tae Kim’s Japanese Grammar Guide
  • Lang-8, dan masih banyak lainnya.

5. Berbicara dengan Penutur Asli

Berbicara dengan penutur asli Bahasa Jepang dapat membantu meningkatkan kemampuan berbicara dan memahami cara penggunaan grammar dalam percakapan sehari-hari. Ini merupakan salah satu belajar grammar Bahasa Jepang terbaik dan banyak digunakan para pemula.

Baca juga : Tips Belajar Bahasa Jepang yang Efektif

6. Praktikkan Terus Menerus

Belajar grammar Bahasa Jepang sangat rumit dan memerlukan waktu untuk benar-benar dipahami. Jadi, teruslah berlatih dan jangan takut untuk melakukan kesalahan. Latihan yang konsisten akan membantu meningkatkan kemampuan Anda dalam memahami dan menggunakan grammar Bahasa Jepang dengan lebih baik.

Nah, jika teman – teman ingin memperlancar grammar Bahasa Jepangnya, kami di Tanogaido memiliki layanan kursus online Bahasa Jepang. Anda bisa berbicara langsung dengan instruktur terkait dengan Bahasa Jepang.

Layanan kursus online ini, sangat baik untuk memperlancar grammar Bahasa Jepang Anda. Sebab, kami memiliki tutor yang sudah berpengalaman dalam membimbing pelajaran bahasa ini. Nah, ini paket les Bahasa Jepang dari Tanogaido :

Paket Kursus atau Les Bahasa Jepang Online Tanogaido

  • Paket A Harian

Ini merupakan paket termurah yang kami tawarkan. Sobat Tanogaido akan dibimbing langsung pengajar profesional dengan jam les 2,5 Jam – 4 Jam sehari dengan waktu yang ditentukan.

  • Paket B Harian

Untuk paket ini,  merupakan yang paling banyak diminati. Sobat Tanogaido bisa bebas bertanya kepada mentor Anda 14,5 Jam sehari. Cukup lama durasinya bukan.

  • Paket A Bulanan

Untuk paket ini, Anda bisa manfaatkannya untuk les dengan waktu 1,5 Jam – 2 Jam sehari. Sampai Anda lancer Bahasa Jepang.

  • Paket B Bulanan

Untuk paket ini sendiri, Anda bisa mendapat pembelajaran atau bertanya kepada mentor setiap hari selama 7 jam waktu yang tersedia.

Sobat Tanogaido bisa langsung mengontak admin untuk mempertanyakan layanan kami. Atau bisa juga melihat di bagian lain dari website Tanogaido.com untuk layananan kursus online Bahasa Jepang. Kami memiliki juga paket les tahunan bagi Anda yang ingin mendalami Bahasa Jepang. Semoga dengan artikel ini, belajar grammar Bahasa Jepang Anda bisa lebih baik lagi kedepan. ***

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?