6 Tempat Romantis di Jepang

Tempat Romantis Jepang, Cocok Buat Bulan Madu

Tanogaido Tour and Travel – Negara yang terkenal sebagai negeri sakura ini memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk liburan bulan madu. Keindahan bunga sakura yang bermekaran di musim semi memang kerap membuat orang terpesona akan keindahannya.

Sebenarnya, jepang tidak hanya memiliki bunga sakura yang menjadi pesonanya, ada banyak keindahan alam lainnya yang dimiliki oleh negara jepang yang menjadikannya sebagai tempat bulan madu terbaik. Nah apa saja tempat romantis yang bisa dijadikan sebagai tempat wisata selama di jepang.? Simak selengkapnya sebagai berikut.

Rekomendasi Tempat Romantis di Jepang, Cocok Buat Bulan Madu

Satu keinginan dari setiap orang yang pergi liburan bulan madu adalah mendapatkan nuansa romantis selama liburan. Nah jika anda ingin merasakan suasana yang romantis selama liburan di jepang, berikut beberapa tempat wisata yang perlu untuk anda kunjungi.

Ingin Abadikan Momen Pernikahan di Jepang? Coba Paket Prewedding Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia.

1. Menara Tokyo

Tokyo Tower
Tokyo Tower

Akan terasa kurang lengkap liburan ke jepang apabila anda belum mengunjungi tempat ang satu ini, menara tokyo ini menjadi satu tempat yang paling pas untuk liburan bulan madu. Di tempat ini, anda dapat melihat langsung keindahan Tokyo dari ketinggian.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Selain itu, anda juga bisa nge date dengan beragam fasilitas yang ada di dalam menara, mulai dari restoran, museum, hingga gallery tersedia di sana.

2. Restoran Apung Sungai Sumida

Sungai Sumida
Sungai Sumida

Tempat Romantis di Jepang selanjutnya di jepang adalah Sungai Sumida. Di kawasan Sungai Sumida ini anda dapat menikmati suasana romantis dengan makan malam di atas kapal yang mengarungi Sungai Sumida sampai Teluk Tokyo.

3. Istana Himeji

Himeji Castle
Himeji Castle

Beberapa tempat wisata rekomendasi sebelumnya belum merasa tertarik.? Bagaimana dengan Istana Himeji.? Di tempat ini anda dapat menikmati indahnya pemandangan Istana Himeji. Tempat wisata bersejarah ini memang kerap menjadi tempat wisata bulan madu dari para pasangan di jepang.

Meski telah memiliki usia yang sudah tua, Istana Himeji ini masih berdiri kokoh dan para pengunjung akan diperbolehkan untuk mengelilingi interior bangunannya. Berfoto bersama pasangan menjadi satu kegiatan yang sering dilakukan oleh para wisatawan yang sedang bulan madu.

4. Fushimi Inari Taisha

Fushimi Inari Shrine
Fushimi Inari Shrine

Bicara mengenai Tempat Romantis Jepang, Fushimi Inari Taisha merupakan salah satunya. Fushimi Inari Taisha ini menjadi salah satu tempat wisata romantis lantaran memiliki keindahan yang tradisional dan magis.

Tidak jarang, Fushimi Inari Taisha ini juga kerap menjadi tempat foto prewedding banyak orang, mulai dari masyarakat lokal hingga wisatawan asing.

5. Parit Chidorigafuchi

Keindahan Iluminasi Bunga Sakura di Taman Chidorigafuchi
Taman Chidorigafuchi

Tempat Romantis Jepang selanjutnya adalah Parit Chidorigafuchi. Parit Chidorigafuchi ini merupakan jalur air yang mengelilingi istana kekaisaran Tokyo dan juga menjadi spot populer untuk hanami atau tradisi menikmati keindahan bunga sakura di musim semi. Nah jika anda ingin menyaksikan langsung bunga sakura yang bermekaran di Parit Chidorigafuchi, datanglah pada bulan maret hingga awal april.

6. Ginzan Onsen

Ginzan Onsen
Ginzan Onsen

Jika anda mencari Tempat Romantis Jepang yang menyuguhkan keseruan di musim salju, maka anda bisa datang ke Tohoku dan menginap di daerah Ginzan Onsen. Ginzan Onsen ini sudah cukup terkenal di jepang yang dimana menjadi tempat pusat permainan air panas. Selain dari itu, tersedia juga tyokan atau penginapan yang bertema khas jepang yang juga disertai dengan restorannya.

Maka selain menikmati nyamannya berendam di pemandian air panas, anda juga bisa menikmati kuliner khas jepang atau merasakan keseruan bermain ski.

Nah itulah beberapa tempat wisata di jepang yang paling pas untuk dikunjungi bagi pasangan yang ingin berbulan madu ke jepang.

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)