Tempat Wisata di Nemuro, Surga Lain di Jepang

Tempat Wisata di Nemuro

Halo Sobat Tanogaido, kali ini kita akan membahas sisi lain dari keindahan Jepang. Yah, sebuah kota yang berada di Hokkaido disebut Nemuro dengan tempat wisata yang indah.

Akhir – akhir ini, banyak orang yang memilih untuk liburan ke sana. Itu untuk mencari ketenangan yang penuh.

Tentang Kota Nemuro

Benar saja jika Anda mengunjungi tempat wisata di Nemuro akan merasa tenang. Sebab, penduduk di kota ini terbilang masih sedikit. Diperkirakan penduduk di Nemuro hanya ada 27.109 orang.

Dimana luas kota ini sendiri yakni 512,63 km persegi. Kepadatan penduduknya per kilometer hanya 56,74 jiwa.

Ada banyak tempat wisata di Nemuro yang bisa ditemukan. Utamanya bagi mereka yang menyukai petualangan alam liar dan menyaksikan spesies burung langkah.

Wisata Satwa Liar di Nemuro

Di Nemuro, terdapat lahan bahasa yang menjadi surga satwa liar. Bagi kalian yang tergolong birding, inilah surganya satwa liar.

Anda bisa menyaksikan satwa liar di beberapa tempat seperti Danau Furen dan juga daerah Shunkunitai.

Jika melakukan tur alam di Nemuro, Anda akan menemui banyak kawanan rusa Edo dan juga rubah merah Ezo yang langkah. Serta banyak satwa liar lainnya.

Selain banyak satwa liar di daerah ini, Anda juga akan mendapati banyak spesies tanaman unik dan juga bunga berbeda di sini. Itu karena benih tumbuhan yang berada di daerah ini umumnya terbawa arus laut sampai di sini.

Ada beberapa spesies alami dengan bentuk kuno dan tentunya langka di wilayah ini. Banyak orang datang ke Nemuro dengan melakukan tur alam.

Di sini, Anda akan menyaksikan tebing yang langsung berhadapan dengan laut, lahan basah, padang rumput, hiutan yang masih alami, dan juga permukaan pasang surut.

Hal yang juga disukai wisatawan ke tempat ini yakni tanaman Shunkunitai. Tanaman Shunkunitai adalah belukar cemara suci Sakhalin.

Ini umunya  tumbuh diatas lumut. Didukung dengan atmosfir hutan kuno yang membuat banyak orang tercengang.

Sebelumnya, untuk mencapai tanaman ini terdapat jalan kayu menuju ke sana. Namun, informasi terbaru jika jalan tersebut dihancurkan angin kencang.

Tur alam lainnya yang bisa Anda lakukan di Nemuro Jepang yakni menjelajahi Sungai Furen.

Jika Anda datang ke wilayah ini pada November, Anda akan menyaksikan kumpulan burang – burang baru yang datang untuk migrasi. Sekaligus, Anda juga melihat burang – burung yang baru akan migrasi ke tempat lainnya.

Di tempat ini, Anda akan menyaksikan secara langsung angsa whooper dan banyak jenis bebek memenuhi danau. Pemandangan Nemuro akan sangat indah ditambah kehadiran para elang laut dan elang ekor-putih.

Anda juga bisa melihat spesies derek merah Jepang berkeliaran di lahan basah.

Tempat Terkenal di Nemuro

  • Tanjung Ochiishi
  • Higashi Nemuro Station
  • Aurora Tower
  • Hanasaki Seaport
  • Pusat Komuniti pulau Utara, Hokkaido
  • Shijima no Kakehashi
  • Shimano Kaeruhi Heiwanohi
  • Hopporyodo Henkan Undo Genten no Chihi

Untuk mencapai Nemuro dengan aman dan juga berwisata yang seru, Anda baiknya menggunakan jasa kami di Tanogaido.com. Kami memberikan layanan paket wisata ke Jepang untuk beregu dan juga privat.

Terbaru, banyak orang yang menyukai layanan kami guide online. Berangkat ke Neuro menjadi seorang backpacker, juga akan memberikan keseruan tersendiri.

Hubungi kami, dan mulailah berpetualangan ke Nemuro Jepang yang akan memberikan kejutan kepada Anda. (*)

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.



Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?