Tempat Wisata Tokyo yang Wajib Dikunjungi Pemula

Tempat Wisata Tokyo yang Wajib Dikunjungi Pemula

Travel Agent ke Jepang – Tokyo memang menjadi menjadi tempat wisata jepang yang wajib  untuk dikunjungi. Sebagai ibu kota dari negeri sakura, wisata Tokyo menyuguhkan segudang wisata 24 jam yang bisa kita kunjungi. Selain terkenal sebagai negeri sakura yang menyuguhkan keindahan alam yang mempesona, tokyo juga terkenal dengan kota yang memiliki teknologi tinggi, sehingga ada banyak peralatan peralatan canggih yang tersedia di sana.

Selain dari itu, Tokyo juga memiliki banyak gedung pencakar langit yang bisa membuat para pengunjungnya menikmati keindahan pemandangan alamnya yang cukup luas. Tidak hanya sampai disitu saja, Tokyo juga kerap kali menjadi pusat perayaan atau festival tertentu di tiap musim dan tahunnya sehingga keseruan liburan akan lebih terasa di kota Tokyo. Ingin tahu seperti apa asyiknya tempat wisata di Tokyo Jepang yang wajib dikunjungi? Yuk, kita lihat satu persatu!

Tempat Wisata Tokyo yang Wajib Dikunjungi Pemula

Ada banyak keseruan yang bisa anda nikmati ketika liburan di Tokyo, yang disetiap destinasi wisatanya akan menyuguhkan keseruan yang berbeda beda. Nah berikut beberapa tempat wisata Tokyo yang wajib dikunjungi oleh para traveler pemula.

Tokyo Disneyland

Satu tempat wisata yang wajib untuk anda kunjungi ketika menginjakkan kaki di Tokyo adalah Tokyo Disneyland. Tokyo Disneyland ini merupakan Disneyland yang tergolong mewah karena hanya ada satu satunya di dunia.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Untuk menikmati liburan agar lebih puas, di tempat ini anda akan membutuhkan waktu liburan minimal dua hari, dimana hari pertama anda bisa berkunjung ke Disneyland dan hari kedua anda bisa berkunjung ke Disneysea. Sebenarnya, kedua tempat wisata ini sama sama seru, hanya saja anda dapat menyesuaikannya dengan siapa anda liburan. Disneysea ini lebih pas untuk dikunjungi oleh kalangan remaja hingga dewasa, sedangkan Disneyland ini paling cocok untuk dikunjungi oleh para wisatawan yang datang liburan bersama dengan anak anak.

Tokyo Tower

Selepas berkunjung dari Tokyo Disneyland, anda bia mengunjungi Tokyo Tower. Tokyo Tower ini merupakan tempat yang bisa anda kunjungi jika ingin melihat pemandangan indahnya wisata Tokyo dari ketinggian.

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan indahnya wisata Tokyo saja, namun di Tokyo Tower ini juga terdapat banyak fasilitas wisata lainnya yang bisa membuat anda betah berlama lama berkunjung ke Tokyo Tower. Tokyo Tower ini juga kerap menjadi tempat liburan para pasangan yang sedang bulan madu karena suasana romantisnya lebih terasa di tempat ini.

Fuji-Q Highland

Musim semi menjadi momen yang sangat tepat untuk berkunjung ke jepang, karena ketika anda berkunjung ke jepang di musim semi, anda bisa menikmati indahnya bunga sakura yang bermekaran di seluruh penjuru kota jepang.

Salah satu tempat wisata tokyo yang wajib anda kunjungi ketika di musim semi adalah Fuji-Q Highland. Di tempat ini, selain dapat menikmati keindahan dari bunga sakura, anda juga bisa menikmati keseruan bermain berbagai wahana yang menantang salah satunya seperti roller coaster tercuram dengan tingkat kemiringan yang mencapai 121 derajat dengan kecepatan 172 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 2 detik. Jika anda cukup bernyali perlu mencobanya.

Baca juga Serunya Liburan di Osaka Jepang

Ooedo Onsen Monogatari

Jika Fuji-Q Highland menjadi tempat wisata menarik di musim semi, maka Ooedo Onsen Monogatari menjadi tempat wisata menarik di musim dingin. Ooedo Onsen Monogatari ini sebenarnya merupakan tempat pemandian air panas yang sangat populer di jepang.

Usai berkeliling jepang  dan menikmati pemandangan di musim dingin, anda bisa menikmati nikmatnya berendam di air panas, Ooedo Onsen Monogatari. 

Sumber air panas yang ada di Ooedo dipompa langsung dari kedalaman 1.400 meter. Sehingga anda bisa mendapatkan kesan alami selama berendam di sini. Dengan memakai pakaian tradisional Jepang (yukata) sambil bercengkrama dengan turis lainnya, semakin menambah semarak kehangatan di Ooedo Onsen Monogatari.

Itulah beberapa tempat wisata tokyo yang perlu untuk anda kunjungi sebagai traveler pemula. Nah jika anda ingin menikmati liburan yang mudah dan menyenangkan ke jepang, rencanakan perjalanan liburan anda bersama Tano Gaido.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?