Tokyo DisneySea Frozen Kingdom: Petualangan Rumah Elsa di Fantasy Springs

Tokyo DisneySea Frozen Kingdom

Frozen Kingdom termasuk salah satu area terbesar dari tiga area di Fantasy Springs, yang merupakan pelabuhan eksklusif di Jepang dan tidak tersedia di Disney Resort lain di dunia. Frozen Kingdom ini mulai dibuka untuk umum pada tanggal 6 Juni.

Area ini dirancang untuk melanjutkan sisa dari film, membawa Anda ke dunia pasca-film di mana Elsa mampu menggunakan kekuatannya. Jadi akan terasa sangat menyenangkan!

Menyelami Perjalanan Petualangan Anna dan Elsa

Anda dapat menaiki perahu dan merasakan dunia dari film Animasi Disney Frozen. Di sini, Anda bisa menikmati petualangan epik dan mengharukan dari dua saudara perempuan yang cinta satu sama lain menyelamatkan kerajaan Arendelle dari musim dingin abadi, diiringi dengan lagu-lagu terkenal dari film aslinya.

Perjalanan ini membawa Anda melewati adegan-adegan dari film Frozen pertama Disney, namun yang menarik adalah terkadang perahunya terdorong mundur.

Gerakan ini merupakan fitur yang digunakan pada wahana Frozen di belahan dunia lain, namun mekanisme mundurnya adalah yang pertama di Jepang, menjadikan wahana ini wajib untuk Anda coba saat berkunjung.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Pajangannya yang luar biasa, disertai alunan musiknya akan memikat Anda, namun sensasi gerakan perahu mundur akan tetap melekat pada Anda.

Suasana di Frozen Kingdom
Suasana di Frozen Kingdom

Suasana di Frozen Kingdom menyenangkan dan hidup dibandingkan dengan suasana Hutan Rapunzel yang lebih santai dan santai, namun area yang paling mengejutkan masih akan datang, dengan Neverland karya Peter Pan yang terbukti memiliki daya tarik terbaik dari semuanya.

Menikmati Makanan Dalam Kastil Megah

Royal Banquet of Arendelle
Royal Banquet of Arendelle

Selain itu, disini juga terdapat restoran Royal Banquet of Arendelle yang merupakan salah satu daya tarik terbesar para pengunjung, yang dapat menampung sekitar 570 orang. Restoran ini dirancang dengan indah untuk membuat para pengunjung merasa seolah-olah sedang makan di dalam kastil.

Anda juga dapat melihat berbagai lukisan karakter film Frozen dapat bisa ditemukan di dinding. Makanan yang direkomendasikan di menu ini adalah Arendelle Royal Set, dengan harga 3.500 yen.

Arendelle Royal Set
Arendelle Royal Set

Set enam potong ini terdiri dari pai daging sapi panggang, salad salmon asap, kentang gratin, roti, minuman ringan, dan Marshmallow Cocoa Mousse dari Olaf. Painya paling menonjol, dan meskipun setnya bagus, kami merasa makanan di Restoran Rapunzel lebih enak, jadi jika Anda ingin memilih satu tempat makan, kami menyarankan untuk pergi ke sini.

Cara Memasuki Fantasy Spring

Untuk memasuki Fantasy Spring, Standby Pass (tersedia gratis) atau Disney Premier Access (tersedia berbayar) untuk atraksi yang memenuhi syarat di Fantasy Springs akan diperlukan selain tiket Taman Tokyo DisneySea yang valid.

Map Frozen Kingdom
Map Frozen Kingdom

Standby Pass untuk atraksi ini dapat diperoleh melalui Aplikasi Tokyo Disney Resort setelah memasuki Taman. Anda akan dapat memasuki antrean atraksi selama waktu yang ditentukan di Standby Pass Anda.

Layanan Disney Premier Access ini, tersedia dengan biaya tambahan, memungkinkan para tamu memilih waktu yang ditentukan untuk masuk dan menikmati pengalaman tertentu.

Informasi Tambahan Untuk Para Pengunjung

  • Demi keselamatan semua orang, harap ikuti instruksi dari Cast Member.
  • Tergantung pada cuaca, atau akibat penayangan program hiburan, operasional mungkin dihentikan sementara.
  • Terlepas dari apakah tempatnya di luar ruangan atau di dalam ruangan, harap ikuti instruksi dari Anggota Pemeran mengenai pengambilan foto atau video selama perjalanan (termasuk fotografi lampu kilat, penggunaan lampu, dan penggunaan layar LCD, dll.)

sumber gambar : google.com

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)