Wisata Alam di Kyoto Serta Jasa Guide dan Pembuatan Visa

Wisata Alam di Kyoto Serta Jasa Guide dan Pembuatan Visa

Halo Sobat Tanogaido? Kali ini kita akan membahasa tempat wisata alam di Kyoto. Yah, sebuah kota yang dulunya merupakan ibukota Jepang selama ribuan tahun. Kota ini memang sangat identik dengan sejarah, tapi kan selain mengunjungi lokasi bersejarah tentu teman-teman ingin menyaksikan keindahan alamnya yah.

Wisata alam di Kyoto tak kalah loh dengan kota – kota lain di Jepang. Hanya saja, banyak wisatawan yang berkunjung ke kota ini tidak sadar akan beberapa lokasi ini sehingg terus fokus di wisata sejarahnya.

Baiklah, kita akan menelusuri apa – apa saja wisata alam di Kyoto yang bisa menjadi pelengkap perjalanan kamu di kota ini.

Tempat Wisata Alam di Kyoto

Hutan Bambu Arashiyama

Pada urutan pertama, tempat wisata alam di Kyoto yang sering orang kunjungi yakni hutan bambu Arashiyama. Di sini, kalian akan menyaksikan suasana berbeda, sebab hanya ada pohon bambu.

Jika kalian kerap menonton film aksi Jepang, tentu tidak asing lagi dengan adegan di hutan bambu. Nah, untuk merasakan sensasinya,kalian harus mengunjungi tempat ini yah Sob.

Di antara rapatnya pohon bambu, terdapat jalan setapak yang selalu bersih. Jalan itu terdapat pagar yang juga dari bambu yang unik.

Di sini, kalian dapat mengabadikan momen menarik yah Sob, apalagi di tempat ini banyak spot foto yang unik.

Taman Maruyama

Bicara Jepang, Sahabat Tanogaido tentu langsung kepikiran dengan Bunga Sakura. Nah tempat wisata alam di Kyoto ini akan menjawab rasa penasarn kalian yah Sob.

Berkunjunglah pada April, makan semua Bunga Sakura bermekaran menyambutmu di Taman Maruyama Kyoto. Kalian tahu tidak tentang taman hanami? Taman hanami adalah tempat bagi orang Jepang memandangi bunga, di sinilah tempatnya.

Tidak sabar kan menjelajahi Taman Maruyama. Eits, di sini juga Sobat Tanogaido akan disuguhkan dengan festival lentera yang terkenal itu loh.

Kyoto Botanical Gardeng

Wisaya alam di Kyoto tak main – main yah Sob. Salah satu yang juga selalu dipadati pengunjung yakni Kyoto Botanical Garden. Di sini, teman – teman bisa menikmati aneka ragam tanaman bunga loh.

Di sini, semua bunga dan tanaman ditata dengan rapi sedemikian mungkin sehingga menghadirkan suasana yang menawan. Tempat bermain anak – anak di antara bunga menjadi hal yang banyak orang tidak ingin melewatkannya ketika berkunjung ke Kyoto bersama anak.

Ayo, yang sudah punya rencana ke Kyoto jangan lupa berkunjung ke sini yah.

Amanohashidate Sandbar

Tempat wisata alam di Kyoto berikutnya kita bergeser ke tepi laut. Mampirlah di tempat ini untuk menghilangkan penat. Menatap laut yang luas dan bermain di tepi pantai yang sangat bersih.

Pantai yang merupakan tempat wisata alam di Kyoto ini menghubungkan dua pantai yang berbeda di Jepang. Dimana jika dipandang dari ketinggian tampak sebuah jalan yang rimbun membelah teluk kecil. Banyak dikunjungi wisatawan lokal dan juga manca negara, tempat ini memang terkenal dengan kebersihannya yang terus terjaga.

Kyoto Gyoen National Garden

Sampailah kita ke taman nasional Kyoto. Tempat wisata alam di Kyoto ini terletak di tengah – tengah kota dengan luas areal 11 hektar. Taman ini merupakan bagian dari Istana Kekaisaran Kyoto pada zamannya.

Taman ini akan memberikan sensasi nyaman dengan panjang taman 1,km dan lebar sekitar 700 meter. Tempat wisata alam di Kyoto ini terbuka untuk umum dan setiap saat dapat dikunjungi.

Sungai Katsura

Tak lengkap rasanya ke Kyoto tanpa menyusuri Sungai Katsura. Yah, sebuah sungai yang bersih dan air jernih dengan pepohonan dan bunga di tepiannya akan memberi sensasi menarik dan menjadi pengalaman tersendiri selama di Jepang.

Menyusuri Sungai Katsura dengan perahu tradisional dengan seorang kemudi bermodalkan tongkat bambu panjang. Perahu akan berjalan pelan, biar kamu makin nyaman menikmati wisata alam di Kyoto ini.

Jasa Guide dan Pembuatan Visa

Buat kamu yang membutuhkan guide dan pembuatan visa wisata ke Jepang baiknya menghubungi langsung tanogaido.com . Di sini, Sobat akan dilayani keperluannya jika ingin mengunjungi Jepang, mulai dari pembuatan visa Jepang, jasa guide online, jasa guide person. Semua Anda bisa dapatkan.

Dengan Tanogaido, teman – teman bisa bertualang langsung ke negeri sakura yang terkenal. Termasuk mengunjungi wisata alam di Kyoto. Silahkan kunjungi websitenya, lalu kontak admin untuk mempertanyakan keperluan kamu. Eits jangan lupa yah agar menyertakan kode voucher PLP01 untuk mendapatkan penawaran spesial. (*)

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.



Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?