5 Taman Bunga yang Terkenal di Jepang

Taman Bunga yang Terkenal di Jepang

Tour Jepang – Untuk penggemar bunga, berwisata ke Jepang menjadi surga dunia yang tidak terlupakan. Terlebih, kamu memiliki beragam pilihan taman bunga terpopuler di Jepang yang dapat dikunjungi. Kamu bisa juga menemukan perbukitan atau ladang yang dipenuhi warna-warni bunga yang bermekaran.

Musim semi dengan selimut hanami bunga sakura adalah yang paling populer di dunia. Pada musim panas dipenuhi dengan bunga mawar, tulip, serta cosmos. Kemudian kamu dapat menyaksikan nomiji atau perubahan warna daun ketika musim gugur.

5 Taman Bunga Terpopuler Jepang yang Bisa Dikunjungi

Langsung saja simak ulasan di bawah ini jika ingin mengunjungi beberapa taman bunga yang paling terkenal se-Jepang:

1. Showa Memorial Park [Tokyo]

Showa Memorial Park
Showa Memorial Park

Taman ini selalu masuk dalam daftar destinasii wisata bunga di Jepang. Pemandangan taman yang sangat cantik ditambah kemudahan akses menjadi alasan banyak orang kenapa Showa Memorial Park berada di urutan pertama.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Memiliki luas sekitar 200 hektar, pengunjung dapat menyaksikan berbagai pohon, area permainan, kolam, dan pastinya kebun bunga luas. Kelebihan taman satu ini berada di area yang sangat luas serta terdapar 200 ribu bunga tulip serta satu juta bunga poppies yang akan mekar pada pertengahan musim panas [Juni hingga Juli]. Lalu pada awal musim semi, kamu dapat melihat hanami dengan 1.000 bunga sakura.

2. Fuji Shibazakura [Yamanashi]

Fuji Shibazakura
Fuji Shibazakura

Taman bunga terpopuler Jepang berikutnya adalah Fuji Shibazakura. Kecantikan taman ini memang tak ada duanya, ditambah para pengunjung dapat menyaksikan Mount Fuji sebagai background taman.

Akan tetapi dikarenakan aksesnya yang lumayan jauh dari kota Tokyo serta harus menaiki bus untuk tiket pulang pergi, wisatawan sedikit enggan untuk mengunjungi taman Fuji Shibazakura.

3. Hitachi Seaside Park [Ibaraki]

Hitachi Seaside Park
Hitachi Seaside Park

Dikarenakan terletak di pinggir laut, kamu dapat merasakan sensasi angin laut yang cukup kencang dengan panorama lautan biru pada ujung horizon. Di kawasan taman yang menjadi spot wisata terkenal di area Ibaraki, kamu dapat menemukan ribuan hingga jutaan bunga yang mekar pada setiap musim.

Kamu dapat menikmati kecantikan bunga sepanjang tahun. Terdapat bunga tulip dan bunga bakung yang mekar ketika musim semi. Lalu ada zinnia dan nemophilia yang mekar pada musim panas. Serta yang paling populer ialah cocchia berwarna merah saat musim gugur.

4. Taman Hitsujiyama [Saitama]

Taman Hitsujiyama
Taman Hitsujiyama

Hitsujiyama Park menyediakan panorama Shibazakura yang seperti di Fuji Shibazakura, tapi dengan waktu lebih sedikit dari pusat kota Tokyo.

Disini terdapat lebih dari 400.000 bunga phlox yang akan mekar secara bersamaan pada akhir bukan April hingga Mei.

5. Himawari no Sato [Hokkaido]

Himawari no Sato
Himawari no Sato

Himawari no Sato Park menjadi taman bunga terpopuler Jepang dalam daftar ini. di taman yang berada di kota Hokuryu tersebut, ada setidaknya lebih dari 1 juta bunga matahari yang terus tumbuh di kawasan seluas 25 hektar sekaligus menjadikannya kebun pohon matahari yang paling tersohor di Jepang.

Beberapa orang menganggapnya sebagai ‘taman ajaib’ di Jepang bagian utara. Kamu dapat bergabung ke event bunga matahari yang digelar mulai pertengahan bulan Juli hingga Agustus. Selain itu, pengunjung dapat menikmati panorama bunga matahari sembari bersantai dengan keluarga.

Demikianlah tadi rekomendasi taman bunga terpopuler di Jepang yang wajib kamu kunjungi. Sederet taman-taman di atas cocok sekali untuk mempercantik feed Instagram kamu. Namun harus ingat bahwa wajib menjaga sikap ketika datang ke taman bunga ini supaya tak merusak bunga yang ditanam.

Pemandu Wisata Jepang, Tanogaido

Perlu bantuan saat ingin pergi liburan ke Jepang? Kamu bisa menghubungi tim Tanogaido melalui kontak Whatsapp untuk mendapatkan bantuan tour guide online ke jepang. Dijamin liburan kamu di Negeri Sakura menjadi semakin seru. Terima kasih!

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?