Panduan Lengkap Wisata Di Oishi Park, Kawaguchiko

Oishi Park Japan

Oishi Park atau dalam bahasa Jepang “Oishi Koen” adalah sebuah taman yang memiliki pemandangan terbaik dan sering muncul dalam beberapa situs ketika kamu mencari tahu tentang objek wisata yang ada di Jepang. Oishi Park ini sendiri berada di sekitar Gunung Fuji yang memiliki pemandangan indah dengan dikelilingi beberapa desa dan kota kecil yang cantik.

Aktivitas Menarik di Oishi Park, Jepang

Ketika memasuki pertengahan tahun atau berada diantara bulan Juni sampai Juli, maka itu merupakan waktu terbaik untuk kamu berkunjung ke sana. Karena terdapat bunga lavender yang bisa kamu nikmati. Tak hanya itu saja, di taman yang indah ini kamu juga dapat menyaksikan keindahan gunung Fuji di tengah bunga lavender dengan warna ungu yang cantik.

Selain memanjakan mata dengan keindahan pemandangan, terdapat beberapa aktivitas menarik yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi waktu liburan kesana. Beberapa aktivitas itu diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Fujikawaguchiko Herb Festival

Fujikawaguchiko Herb Festival
Fujikawaguchiko Herb Festival

Fujikawaguchiko Herb Festival atau yang lebih dikenal dengan festival bunga ini akan berlangsung pada pertengahan bulan Juni sampai dengan Juli. Dimana, pada bulan itu terdapat bunga yang mulai mekar ketika musim panas. Festival yang cantik ini berlangsung pada dua tempat, yakni Yagizaki Park dan Oishi Park.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Ketika festival ini berlangsung, kamu berkesempatan untuk mengabadikan momen agar kenangan ini tidak akan pernah kamu lupa karena sudah berhasil mewujudkan impian untuk berada dalam sebuah taman yang cantik dihiasi bunga lavender.

2. Niagara Bunga Festival

Niagara Bunga Festival
Niagara Bunga Festival

Pemandangan unik lainnya ketika musim panas tiba adalah kamu bisa mencoba untuk berkunjung ke air terjun Niagara Bunga. Terdapat banyak sekali Bunga Begonia dengan warna cerah yang sudah tersusun dengan rapi layaknya sebuah air terjun yang menemani sepanjang perjalananmu.

Dengan adanya keindahan seperti ini, rasa lelah yang kamu alami pastinya seketika akan hilang dan justru akan membuat kamu semakin bersemangat untuk terus menjelajahi berbagai tempat wisata yang ada di Oishi Park. Tetapi, untuk dapat menikmati festival yang satu ini maka kamu harus menyesuaikan waktu bahwa festival ini digelar pada bulan Juli hingga Agustus.

3. Iluminasi Niagara Cahaya

Iluminasi Niagara Cahaya
Iluminasi Niagara Cahaya

Selain berlangsung pada musim panas, ternyata terdapat sebuah keindahan yang bisa kamu nikmati disaat musim dingin telah tiba. Dimana, terdapat sebuah keindahan yang berlangsung pada tanggal 1 Desember sampai dengan 31 Januari dengan adanya pemandangan iluminasi  yang cantik di musim dingin.

Acara ini akan berlangsung pada pukul 17.00 hingga 20.00 waktu setempat. Jadi, maksimalkan waktu liburanmu untuk menjelajah berbagai tempat wisata yang ada.

4. Memetik Buah

Menikmati waktu liburan bersama keluarga pastinya menjadikan momen yang tak terlupakan. Ditambah lagi dengan adanya agenda yang menyenangkan di Negeri Sakura seperti memetik buah ceri yang berlangsung pada Bulan Juni hingga Juli. Kamu bisa merasakan sensasi yang tak biasa bersama keluarga dengan menikmati pemandangan yang indah serta memetik buah yang jarang ada di Indonesia.

5. Natural Living Center

Terakhir, Ketika kamu beristirahat dan ingin tetap menikmati pemandangan yang indah maka tempat yang bisa kamu kunjungi adalah Natural Living Center. Disini, kamu bisa menikmati berbagai hidangan atau minuman yang tersedia dalam café ini. Tentunya sangat menenangkan ketika menikmati secangkir kopi ditambah pemandangan alam yang memukau.

Informasi Oishi Park, Kawaguchiko Lainnya

  • Taman di Lake Kawaguchiko dengan panorama Mt. Fuji, kebun lavender, dan taman bermain anak-anak.
  • Alamat: 2525番地の11先 Oishi, Fujikawaguchiko, Minamitsuru District, Yamanashi 401-0305, Jepang
  • Telepon: +81 555-76-8230

Pemandu Wisata Di Oishi Park, Jepang

Anda sedang butuh bantuan untuk liburan di Jepang? Ingin berangkat backpacker-an atau solo tour ke Jepang? Anda bisa mencoba layanan Private Tour Jepang dari Tanogaido Tour and Travel yang telah menyediakan berbagai jasa untuk menyelamatkan waktu liburanmu.

Punya pertanyaan seputar wisata Jepang? Jangan ragu untuk bertanya melalui kolom komentar yang tersedia yah!

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)