Bunga Sakura Di Wisata Jepang

Bunga Sakura Di Wisata Jepang

Wisata Bunga Sakura – Jepang memiliki banyak tempat wisata untuk para wisatawan asing seluruh dunia, terutama wisatawan indonesia. Tempat wisata jepang memang banyak untuk di kunjungi dan bagus di jadikan sebagai tempat wisata untuk menikmati musim-musim yang ada di jepang.

Nah, jepang memiliki musim semi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para wisatawan asing, dimana pada musim semi bunga sakura akan bermekaran.  Untuk melihat pemandangan bunga sakura di jepang banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi.

Tempat wisata sakura di jepang

Sungai meguro

Salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi saat musim semi yaitu sungai meguro yang ada di tokyo. Anda bisa menikmati pemandangan bunga sakura yang bermekaran di sungai meguro pada musim semi maupun musim gugur.

Tempat wisata ini sangat populer dikalangan para turis, karena panjang sungai ini mencapai 4 km dan terdapat banyak pohon sakura yang berjejeran disungai.

Disungai tersebut juga terdapat tempat makan yang sudah disiapkan untuk para wisatawan, selain itu tempat ini juga sangat menarik saat malam hari karena terdapat lampu-lampu yang sangat indah.

Taman chidorigafuchi

Tempat wisata jepang untuk melihat bunga sakura yaitu taman chidorigafuchi yang berada di chiyoda, tokyo dekat kedutaan besar inggris. Taman ini memiliki 170 jenis bunga sakura,ada dua jenis sakura yang terkenal di taman ini yaitu sakura yamazakura dan sakura yoshino.

Teman ini sudah dijadikan sebagai lokasi festival bunga sakura tahunan, dimana taman ini akan terlihat sangat indah yang dipenuhi dengan pohon sakura. Selain itu, para wisatawan juga dapat menikmati suasana dengan menaiki perahu.

Kebun rikugien

Tempat wisata selanjutnya yaitu kebun rikugien yang dapat dikunjungi saat musim semi untuk melihat pemandangan bunga sakura. Kebun rikugien ini terletak di kawasan bunkyo,tokyo, ada satu ikon utama yang ada di kebun ini yaitu pohon weeping cherry yang tingginya sekitar 15 m.

Taman ueno

Taman ueno merupakan tempat wisata jepang untuk menikmati musim semi dengan melihat pemandangan bunga sakura yang bermekeran. Taman ini berada di taito,tokyo, taman ueno dan pohon sakura ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1603 hingga 1868 silam.

Para pengunjung bisa menikmati festival bunga sakura pada malam hari dengan dilengkapi lentera musim semi yang menerangi festival tersebut. Jika, anda ingin melakukannya anda dapat ikut bergabung dengan wisatawan lainnya untuk menikmati lentera yang dibuat dari kertas.

Taman yoyogi

Tempat wisata sakura yang ada di tengah kota tokyo yaitu taman yoyogi. Untuk menikmati musim semi dengan melihat bunga sakura bermekaran anda bisa mengunjungi taman tersebut. Taman ini juga bisa dijadikan sebagai tempat piknik karena kenyamanan dan ketenangan yang dapat diberikan.

Selain itu, pepohonan sakura yang ada di taman yoyogi ini juga beragam dan dapat memanjakan mata. Puncak bunga sakura pada taman ini akan muncul pada bulan februari dan akan mekar pada musim semi sekitar bulan maret dan april.

Sungai sumida

Sungai sumida dijadikan sebagai tempat wisata untuk melihat bunga sakura yang berada di kawasan sumida dan taito kota tokyo. Sungai sumida salah satu tempat yang dapat menikmati musim semi dengan melihat pemandangan bunga sakura yang bermekaran.

Di sungai sumida juga terdapat taman dengan nama taman sumida yang berada di kedua sisi tepi sungai. Para wisata dapat menaiki perahu untuk menikmati pemandangan sungai sumida dan bunga sakura.

Taman asukayama

Salah satu tempat wisata jepang yang terdapat bunga sakura yaitu taman asukayama yang sudah ada sejak abad ke delapan belas dan masih ada saat ini. Jadi taman asukayama ini termasuk taman sakura yang tertua di jepang.

Banyak para wisatawan yang datang untuk menikmati pemandangan bunga sakura dan ada juga yang melakukan piknik di siang hari.

Itulah tempat wisata jepang yang dapat menikmati pemandangan bunga sakura dan anda juga bisa ikuti situs tanogaido.com yang menyediakan tentang seputaran jepang.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Leave A Comment