Eniwa Valley, Menyusuri Surganya Pecinta Alam

Eniwa Valley

WISATA JEPANG | Eniwa Valley, atau dikenal juga sebagai Eniwa Keikoku, adalah sebuah tempat yang menakjubkan yang terletak di Prefektur Hokkaido, Jepang. Di tengah hutan lebat yang hijau, sungai yang jernih mengalir, dan pegunungan yang megah, lembah ini juga menawarkan pesona alam yang memukau bagi siapa pun yang berkunjung.

Menikmati Keindahan Alam yang Memikat

Eniwa Valley dikelilingi oleh hutan-hutan hijau yang menyegarkan. Pepohonan yang tinggi dan rimbun memberikan kesan kedamaian dan keasrian yang tidak terlupakan. Saat berjalan-jalan di antara pepohonan yang lebat, Anda akan merasakan udara segar yang memanjakan dan melupakan kepenatan sejenak dari hiruk pikuk kota.

Sungai-sungai yang mengalir di lembah ini memancarkan kejernihan air yang menakjubkan. Airnya begitu bersih dan jernih, sehingga Anda dapat melihat dasar sungai dengan jelas. Suara gemericik air yang tenang menambah suasana damai dan menenangkan di sekitar lembah ini.

Pegunungan yang mengelilingi lembah ini juga menambah pesona alam yang memukau. Puncak-puncaknya yang menjulang tinggi memancarkan keindahan yang luar biasa. Saat matahari terbit atau terbenam, pemandangan di lembah Eniwa menjadi sangat dramatis dan memikat hati siapa pun yang menyaksikannya.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Aktivitas Menarik di Eniwa Valley

1. Berjalan-jalan dan Bersepeda

Salah satu cara terbaik untuk menikmati keindahan alam Eniwa Valley adalah dengan berjalan-jalan atau bersepeda di sekitar lembah ini. Anda dapat menikmati udara segar sambil menjelajahi berbagai jalur hiking yang tersedia, atau merasakan sensasi bersepeda di tengah pemandangan alam yang menakjubkan.

2. Menyaksikan Keindahan Musim Gugur

Musim gugur adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Eniwa Valley. Pepohonan yang berubah warna menjadi kuning, oranye, dan merah menciptakan pemandangan yang sangat memukau. Anda dapat menikmati keindahan musim gugur dengan berjalan-jalan di sekitar lembah atau mengambil foto-foto yang mempesona.

Musim Gugur di Eniwa Valley
Musim Gugur di Eniwa Valley

Sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin melihat dedaunan musim gugur di Lembah ini. Biasanya waktu terbaik untuk melihat perubahan warna adalah dari awal hingga akhir Oktober.  

Lembah Eniwa juga merupakan rumah bagi 3 air terjun. Air Terjun Hakusen, Air Terjun Rarumanai, dan Air Terjun Sandan, masing-masing menciptakan pemandangan indah unik yang menonjolkan kanvas musim gugur yang berwarna-warni.

3. Menyusuri Sungai dengan Perahu Kayak

Untuk pengalaman yang lebih mendalam, Anda dapat menyusuri sungai-sungai di Eniwa Valley dengan perahu kayak. Menyusuri air yang tenang sambil menikmati pemandangan alam yang memukau akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Akses Menuju ke Eniwa Valley

Dari pusat kota Eniwa, ambil Jalan No. 117 (Rute Taman Eniwadake) menuju Danau Shikotsu sejauh sekitar 18 km (sekitar 25 menit dengan mobil).

Harap diperhatikan bahwa tidak ada akses transportasi umum (termasuk bus atau kereta api).

Eniwa Valley merupakan destinasi yang sempurna bagi para pencinta alam yang ingin melarikan diri dari kesibukan kota dan menikmati keindahan alam yang autentik. Dengan hutan hijau yang menyegarkan, sungai yang jernih, dan pegunungan yang megah, Eniwa Valley menawarkan pengalaman alam yang memukau bagi siapa pun yang mengunjunginya.

Sumber gambar: google.com

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)