Estimasi Waktu Perjalanan Indonesia Ke Jepang

Estimasi Waktu Perjalanan Indonesia Ke Jepang

Perjalanan Indonesia ke Jepang – Negara jepang memiliki budaya yang cukup menarik buat kita kunjungi, sehingga banyak para wisatawan asing yang berkunjung ke jepang untuk menikmati suasana yang indah dan sejuk.

Jepang memiliki pemandangan yang sangat indah dan bersih untuk dapat dinikmati bagi para pengunjung atau orang jepang sendiri. Negara jepang memiliki banyak sekali tempat yang dapat dinikmati seperti tempat wisata alam, kuliner khas makanan jepang, tempat belanja barang jepang hingga oleh-oleh yang bisa anda beli yang ada di jepang.

Itulah mengapa negara jepang ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing seperti warga indonesia yang sekarang ini banyak yang berlibur hingga menetap di jepang untuk melanjutkan studi atau bekerja.

Maka dari itu bagi anda yang ingin melakukan perjalanan ke jepang semestinya anda mengetahui waktu perjalanan indonesia ke jepang. untuk memastikan kenyamanan anda saat melakukan perjalanan dan persiapan apa yang akan dibawa selama perjalanan ke jepang.

Baiklah Kali ini akan membahas tentang waktu yang  dibutuhkan  untuk sampai ke negara jepang.

Waktu perjalanan indonesia ke jepang

Perjalanan dari indonesia ke jepang membutuhkan waktu sekitar 7 atau 8 jam 29 menit dengan perbedaan waktu 2 jam sebelumnya.

Jadi jika anda ingin ke jepang dengan menggunakan pesawat anda membutuhkan waktu perjalanan sekitar 8 jam.

Penerbangan dari indonesia ke jepang atau dari jakarta ke tokyo

Untuk berlibur ke jepang dengan cepat dan mudah dengan penerbangan langsung dari jakarta ke tokyo anda bisa menggunakan penerbangan garuda indonesia, ana dan juga japan airlines. Jika anda ingin berlibur ke jepang dengan menggunakan maskapai penerbangan full service dan ingin harga yang sangat murah bisa menggunakan penerbangan malaysia airlines yang harus transit di kuala lumpur, thai airways dengan pemberhentian dari bandara bangkok suvarnabhumi atau garuda indonesia yang melakukan transit dari denpasar.

Adapun harga tarif dari penerbangan yang sangat murah dan juga dengan harga yang lumayan mahal. Namun, itu semua tergantung dari jenis penerbangan yang kalian pilih misalnya airasia x yang harus transit dari denpasar/bali atau anda bisa memilih jenis penerbangan kombinasi airasia dan thai airasia x yang transit dari bangkok atau bandara bangkok don mueng. Jenis penerbangan yang satu ini sebenarnya tidak langsung ke jepang, walaupun harganya lumayan murah. Namun, anda masih bisa untuk melanjutkan perjalanan berlibur anda ke jepang.

Untuk waktu ke berangkatan dari perjalanan indonesia ke jepang dengan jenis maskapai yang ada di indonesia yaitu jenis penerbangan ANA yang berangkat pada waktu 06.15, garuda indonesia berangkat pada pukul 06.15, japan airlines berangkat pada waktu 06.45 dan 21.55.

Jadi itulah waktu penerbangan dengan jenis maskapai yang bisa anda pilih untuk melakukan perjalanan berlibur ataupun tour ke jepang.

Jadi, waktu perjalanan indonesia ke jepang membutuhkan 7 jam 29 menit untuk tiba ke kota tokyo. Anda juga dapat memilih jenis penerbangan untuk ke jepang dengan tarif murah yang melakukan transit atau anda juga bisa memilih jenis penerbangan yang langsung ke jepang.

Jika anda memilih jenis penerbangan yang melakukan transit terlebih dahulu, mungkin waktu yang kalian butuhkan sekitar 3jam dan kembali melakukan penerbangan dari transit bandara tersebut. Jadi, waktu yang kalian butuhkan yaitu sekitar 7 atau 8 jam untuk perjalanan indonesia ke jepang.

Bagaimana apa kalian sudah yakin untuk ke jepang, buatlah diri anda senyaman mungkin selama perjalanan ke jepang. Baiklah kalian mungkin sudah mengetahui waktu perjalanan indonesia ke jepang yang memerlukan waktu yang cukup lumayan lama, walaupun begitu anda tetap bisa menikmati keindahan jepang.

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.



Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?