Info Wisata Danau Yunoko di Nikko

Info Wisata Danau Yunoko di Nikko

Danau Yunoko menjadi salah satu destinasi alam yang begitu menarik dan harus Anda kunjungi ketika berada di Jepang. Danau yang ada di ketinggian 1,475 meter ini memang dikenal masih menjadi kawasan yang asri. Apalagi bukan hanya dikelilingi oleh pegunungan, danau ini menjadi salah satu habitat terbaik bagi semua burung liar di kawasan Tochigi.

Apabila berada di kawasan danau Yunoko, Anda bisa memilih sejumlah penginapan menarik yang ada disekitarnya. Resort onsen yang didesain menyatu dengan alam ini juga menyediakan sejumlah destinasi menarik lain sebagai pelengkap liburan Anda disana. Jika berada disini, beberapa kegiatan seru dan menarik yang bisa Anda lakukan adalah berikut ini.

Kegiatan Seru dan Menarik di Danau Yunoko

Danau Yunoko dikenal sebagai destinasi alam yang menawarkan pemandangan indah dan suasana yang masih asri. Saat ada di kawasan ini, sejumlah kegiatan yang bisa Anda jalankan bersama keluarga antara lain:

Berkeliling Keseluruh Penjuru Danau

Letusan Gunung Nantai menyisakan lokasi yang bergitu menarik yaitu Danau Yunoko. Sesuai dengan catatan sejarah, tidak hanya terbentuk Danau Yunoko saja, letusan Gunung Nantai juga membentuk danau lain yang tidak kalah indahnya yaitu Danau Chuzenji.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Aliran air dari air terjun Yudaki yang menuju ke sungai Yukawa menjadi salah satu sumber air yang memenuhi semua kawasan Danau Chuzenji. Sebagian besar wisatawan yang datang memilih datang ke danau ini untuk menikmati keindahan seluruh bagian danau dengan mengelilinginya melalui hutan yang mengitarinya.

Didalam hutan tersedia berbagai jenis burung liar dan ribuan pohon conifer yang begitu sangat indah. Jika Anda datang pada musim gugur, deretan pepohonan yang mengering ini akan menjadi salah satu sport foto yang sangat menarik.

Bagi yang suka memancing, Danau Yunoko juga menjadi sebuah sport yang sangat menjanjikan hiburan. Namun jika ingin memancing disini harus menyewa sekitar 2.000 sampai 3.600 yen dengan sistem catch anda release (jika mendapat ikan harus dilepaskan kembali ke danau).

Menikmati Asrinya Yunoko Onsen

Hal menarik lainnya adalah menikmati keasrian Yunoko Onsen disekitaran danau. Dimana disemua ryokan disana memang menyediakan nuansa yang alami dengan ditambah keseruan berendam air panas dari beberapa kolam yang sudah tersedia.

Semua ryokan juga bisa disewa dengan harga terjangkau apalagi nuansa di semua penginapannya masih memakai desain Jepang lama. Hal inilah yang akan menambah menarik sambil membaur bersama alam sekitar.

Mengunjungi Air Terjun Yudaki

Jika berada disini tidak akan lengkap jika Anda tidak mengunjungi air terjun Yudaki. Salah satu air terjun yang cukup terkenal yang ada di Jepang. Air terjun dengan ketinggian kurang lebih 70 meter ini memiliki air yang bercampur dengan air hangat. Hal inilah yang membuat pengunjung semakin seru ketika berendam disekitaran air terjun.

Akses Menuju Danau Yunoko

Jika Anda ingin berkunjung ke Danau Yunoko, ada sejumlah alternative transportasi yang bisa dipilih. Berikut ini panduan perjalanan kesana.

  • Dari Stasiun Tobu-Nikko atau JR Nikko silahkan menaiki bus Tobu ke Yumoto Onsen yang memakan waktu 80 menit. Siapkan tiket sekitar 3.000 yen jika ingin menikmati semua perjalanan lengkap memakai bus.
  • Dari Bandara Haneda atau Narita, silahkan naik kereta ke Stasiun Shinjuku atau Asakusa. Setelah itu beralih naik kereta Tobu Skytree Line ke Stasiun Shimo-Imaichi lalu ke Stasiun Tobu-Nikko. Silahkan siapkan ongkos tiket sekitar 1.360 yen.
  • Jika memakai kereta ekspres Tobu Kinu melalui Stasiun Asakusa ke Stasiun Tobu-Nikko, siapkan anggaran 2.800 yen dalam perjalanan selama 2 jam ini.
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?