Tempat Wisata Favorit Dan Terbaik Di Tokyo

Tempat Wisata Favorit Dan Terbaik Di Tokyo

Wisata di Tokyo Jepang – Tokyo adalah ibu kota negara jepang yang sangat terkenal dengan budaya dan tradisi dengan dilengkapi destinasi wisata terbaik untuk dikunjungi.

Jadi tak heran jika kota ini menjadi daerah yang sangat padat dimana para pengunjung diberbagai negara berdatangan untuk menikmati liburan dan ada juga yang menetap di tokyo.

Selain itu negara jepang juga dikenal sebagai negara pembisnis, politik, ekonomi dan ekonomis. Jadi kota tokyo ini menjadi negara yang termaju dan berkembang nomor satu didunia.

Ada beberapa tempat wisata di tokyo yang baik dan menjadi favorit buat dikunjungi saat berlibur ke jepang.

Destinasi wisata terbaik dan favorit di tokyo

Tokyo tower

Tempat wisata favorit yang ada di tokyo banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing di berbagai negara yaitu tokyo tower atau menara tokyo. Menara tokyo merupakan sebuah menara yang ada di taman shiba dengan ketinggian 332,6 m dan menjadi bangunan baja tertinggi diseluruh dunia.

Tokyo tower dikenal dengan simbol dari kota tokyo dan menjadi tempat wisata yang berguna untuk pemancar tv dan radio.

Ginza

Ginza adalah suatu distrik yang ada dichuo, yang menjadi tempat wisata populer di tokyo.

Tempat ini juga memiliki pusat perbelanjaan, tempat hiburan, restoran, berbagai macam toko seperti butik, toko seni dan kafe.

Toko ini sangat dikenal oleh banyak wisatawan asing dan banyak mampir ke ginza kerena di dalam toko terdapat beberapa kosmetik yang terkenal. Toko ginza ini dibuka setiap hari dalam seminggu.

Harajuku

Tempat wisata harajuku adalah tempat yang sangat terkenal di kawasan sekitar stasiun JR harajuku, Distrik Shibuya di tokyo. Tempat ini cukup terkenal karena terdapat berbagai macam toko yang dapat anda temukan seperti toko kafe, restoran dan fashion hingga toko mainan.

Roppongi hills

Salah satu destinasi terkenal di tokyo yaitu roppongi hills. Roppongi hills menjadi tempat wisata yang sangat terkenal dan menjadi destinasi terbaik di kota tokyo.

Tempat ini dibuka sekitar tahun 2003 di pusat distrik ropponggi.

Didalam gedung ini dibagi menjadi beberapa bagian diantarannya kantor, apartemen, restoran, toko, hotel, museum, tempat pengamatan dan lainnya.

Anda juga dapat menikmati pemandangan kota tokyo dengan mengunjungi lantai atas  dek observasi.

Rainbow bridge

Rainbow bridge adalah jembatan gantung yang melintasi teluk tokyo utara dengan utara dermaga shibaura dan tepi pantai odaiba di minato, tokyo.

Tempat wisata ini dengan Panjang dari jembatan ini sekitar 798 m dan struktur dari rainbow bridge ini sangat modern karena memiliki lampu yang berwarna warni seperti pelangi. Sehingga menambah kesan indah pada malam hari di tokyo. Tak hanya itu anda saja bisa melihat pemandangan gedung pencakar langit ditokyo saat berjalan melewati rainbow bridge.

Tokyo disney resort

Salah satu taman hiburan yang berada di urayasu, chiba, jepang atau tokyo yaitu tokyo disney resort.

Tempat ini sangat populer di tokyo dan menjadi salah destinasi wisata hiburan. Tempat ini sudah dibuka sejak tanggal 15 april 1983 dan dijalankan oleh the oriental land company bersama lisensi dari the walt disney company.

Didalam tokyo disney resort terdapat 3 jenis hiburan yaitu tokyo disneyland, tokyo disneysea dan ikspiari.

Taman ueno/ueno park

Ueno park adalah sebuah taman umum yang berada di ueno, distrik taito-ku, tokyo dengan luas sekitar 530.00 meter persegi yang dikelola oleh dinas pekerjaan umum ditokyo.

Taman ini sangat dikenal karena memiliki kolam shinobazu dimana dipemukaan kolam akan dipenuhi bunga seroja berwarna merah mudah dengan daun yang hijau saat musim panas. Sehingga taman ini dijadikan sebagai tempat wisata favorit, anda dapat menikmati pemandangan bunga sakura saat bermekaran ditaman ueno.

Itulah beberapa tempat wisata favorit dan terbaik di tokyo untuk menghabiskan dan menikmati pemandangan alam di jepang. bagaimana apa anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata tokyo? Jika anda berencana berlibur segera masukkan ke intinerary liburan atau gunakan paket tour 7 hari 6 malam di tokyo jepang bersama tanogaido.com

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Leave A Comment