Info Wisata di Fuji Flower Village Grinpa

Fuji Flower Village Grinpa

Sejuknya angin sepo-sepoi dan cuacanya yanb relatif dingin akan menyapa semua saja yang mengunjungi taman bunga yang semakin terkenal dalam beberapa tahun ke belakang. Dalam kesempatan kali ini, kami akan membagikan artikel tentang panduan wisata Fuji Flower Grinpa atau taman bunga tulip yang ada di Fuji-Kawaguchiko.

Fuji Flower Village Grinpa merupakan taman bunga yang berada di sebelah Stasiun Dua Fuji, di atas ketinggian 1300 meter di atas permukaan laut [mdpl]. Membentang tanah subur, sejuknya iklim di sana, dan tentu saja pemandangan Gunung Fuji sebagai background, jadi tak heran kalau saat ini Grinpa bersolek sebagai spot wisata favort di area Fuji-Kawaguchiko.

Panduan Wisata Fuji Flower Grinpa

Tak hanya itu, selalu hadir berbagai festival bunga pada setiap musim yang berarti bahwa para pengunjung dapat melihat spot wisata indah ini kapanpun mereka mau. Untuk lebih lengkapnya berikut adalah jadwal festival bunga Fuji Flower Grinpa yang perlu kamu ketahui:

  • Sinoglossum [total ada 154 ribu bunga], waktu terbaik mengunjunginya adalah akhir bulan Juli sampai awal Oktober.
  • Sengoku [total ada 2.600 tumbuhan], waktu paling tepat untuk mengunjunginya adalahpada akhir bulan Juli sampai awal Oktober.
  • Sampacens [total ada 4.340 tumbuhan], waktu paling tepat untuk mengunjunginya adalah pada bulan Juli sampai awal Oktober.
  • Bunga Penta [total ada 4 ribu tumbuhan], waktu paling tepat untuk mengunjunginya adalah pada akhir bulan Juli sampai awal Oktober.
  • Bunga Matahari [total ada 176 ribu tumbuhan], dalam panduan wisata Fuji Flower Grinpa ini, kamu bisa mengunjunginya pada awal bulan Agustus sampai pertengahan September, layaknya Himawari no Sato.
  • Bunga Pearl Star atau Higambana [total ada 180 ribu tumbuhan], waktu paling tepat untuk mengunjunginya adalahh pada awal bulan Agustus sampai awal September.
  • Cochia [total ada 1.365 tumbuhan], waktu paling tepat untuk mengunjunginya adalah pada awal bulan September sampai akhir Oktober.
  • Tumbuhan Rumput Besshi atau jinian profusion fusion, waktu paling tepat untuk mengunjunginya adalah pada akhir bulan Juli sampai awall Oktober.
Menjelajah di Fuji Flower Village Grinpa
Menjelajah di Fuji Flower Village Grinpa

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk ke Fuji Flower Village Grinpa sebesar 250 yen [anak-anak berusia 3 sampai 12 tahun], 550 yen dewasa [lebih dari 13 tahun], dan gratis bagi anak-anak yang belum menginjak 2 tahun.

Selain itu, pengunjung bisa juga menaiki kereta untuk menjelajahi kebun bunga ini, biaya tiketnya sebesar 500 yen. Jika membelinya satu paket bersama tiket masuk, maka hanya perlu merogoh kocek 700 yen untuk anak-anak 3 hingga 12 tahun, dan 1.000 yen dewasa [lebih dari 13 tahun] alisa mendapat potongan harga 50 yen.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Akses ke Fuji Flower Village Grinpa

Kurang lengkap rasanya jika panduan wisata Fuji Flower Grinpa tidak dilanjutkan dengan akses ke taman bunga indah satu ini.

Dari Stasiun Gotemba, bus akan berangkat pada jam 07:35, 09:00, 11:15, dan 15:25, dengan lama perjalanan 60 menit hingga sampai ke Taman Bunga Grinpa [bus akan berangkat setiap harinya hingga 10 September] dengan tiket 1170 yen.

Kemudian dari Stasiun Mishima, bus akan berangkat pada jam 07:35, 09:15, 10:15. Jalur sebaliknya pulang ke Stasiun Kereta Mishima, bus berangkat jam 15:44, 16:36. Lama perjalanan kurang lebih 80 menit serta berangkat tiap hari. Jalur bus ini sangat cocok untuk kamu yang datang dari Osaka dan Kyoto. Untuk harga tiketnya sendiri adalah 1.600 yen.

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)