Info Wisata di Kumano Nyakuoji Shrine, Kyoto

Info Wisata di Kumano Nyakuoji Shrine, Kyoto

Setelah sampai di pintu keluar dari halaman Kuil Ginkakuji, dalam beberapa blok saja kamu bisa menemukan tetsugaku no michi atau Philosophers Path. Nah, jalan Philosophers Path tersebut menghubungan sejumlah kuil kuni di sisi timur Kyoto, sampai Kuil Nanzenji serta Kuil Eikando. Dalam kesempatan kali ini, kami akan membagikan beberapa aktivitas menarik Kumano Nyakuoji yang bisa kamu lakukan ketika liburan ke Kyoto, Jepang.

Sangat disarankan untuk para pengunjung melewati jalan tersebut, terlebih lagi saat musim gugur ataupun musim semi tiba kamu akan melihat panorama yang sungguh menakjubkan. Panjang jalan ini kurang lebih 3.5 km serta terdapat pohon sakura di kanan kiri jalan.

Oleh sebab itu, Philosophers Path ini sangat ramai ketika musim semi dan juga jadi salah satu destinasi wisata hanami yang sangat populer di area Kansai dan Kyoto. Satu dari sekian kuil yang populer di Jalan Philosophers Path ini bernama Kumano Nyakuoji Shrine. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Aktivitas Menarik Kumano Nyakuoji Paling Populer

Pemandangan ke Kumano Nyakuoji Shrine

Para pengunjung bisa melewati Jalan Philosophers Path sembari menikmati indahnya pepohonan dan panorama alam lainnya, khususnya pohon sakura ketika musim semi datang. Kamu bisa juga melihat adanya gemercik air di kanal, kemudian datang ke sejumlah restoran dan toko selama perjalanan tersebut.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Kemudian, ada beberapa kuil berukuran kecil yang terletak di pinggir jalan. Kumano Nyakuoji Shrine terletak di samping Kuil Nanzenji dan Kuil Eikando, yakni dua kuil yang saling berdekatan yang populer dengan panorama musim gugur yang sangat menawan.

Mungkin awalnya kamu tidak terlalu menyadari adanya kuil tersebut. Tapi selepas dua kali melalui Jalan Philosophers Path, maka kamu bisa melihat Nyakuoji Shrine yang menjadi titik awal jalur Philosophers Path.

Maka dari itu, para pengunjung yang tertarik mengelilingi Philosophers Path dapat mampir lebih dulu ke Nyakuoji Shrine. Aksesnya sangat mudah, yakni kamu hanya menyeberang jembatan dan kamu bahkan sudah masuk di kompleks kuil. Dijamin kamu tidak akan menyesal untuk mengunjungi salah satu aktivitas menarik Kumano Nyakuoji satu ini.

Melihat Pemandangan Bunga Sakura

Jika melewati tangga mmenuju papan Taman Bunga Sakura, lalu sampai di langkah teratas, kamu bisa melihat bunga sakura yang sudah mekar sekaligus panorama kota di area bawah.

Nah, bunga sakura yang berada di kuil ini merupakan jenis Yoko Sakura yang memiliki ranting bercabang samping dengan warnanya yang masih merah muda. Ketika hari cerah, kelopak bunga sakura merah muda dan kontras warna biru muda langit terlihat begitu indah untuk difoto dan dilihat.

Kamu bisa menikmati aktivitas menarik Kumano Nyakuoji tersebut saat musim semi. Selain itu, bunga sakura [Yoko Sakura] ini jenisnya mekar terlebih dahulu ketimbang jenis Somei Yoshino yang ditemukan di sepanjang Jalan Philosophers Path.

Akses Masuk ke Kumano Nyakuoji Shrine

Jalan Philosophers Path ini terbentang mulai selatan dekat Kuil Eikando dan Kuil Nanzenji, sampai ke utara Kuil Ginkakuji. Kamu bisa mendatangi Kuil Nanzenji menaiki kereta subway Tozai Kyoto lalu turun di Stasiun Keage kemudian dilanjutkan dengan jalan kaki selama 10 menit. Selain itu, pengunjung juga bisa menaiki bus kota Kyoto [nomor 5] lalu turun ke halte bus Nanzenji Eikando michi kemudian berjalan kaki selama 10 menit saja. Kemudian dari halte bus kamu dapat berjalan kaki menuju utara hingga sampai di Philosophers Path. Kumano Nyakuoji merupakan kuil pertama yang terletak di awal jalan Philosophers Path.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?