Panduan Wisata di Rainbow Bridge Jepang

Rainbow Bridge Jepang

Rainbow bridge Japan – Sobat tanogaido kali ini kita akan membahas seputaran tentang jepang lagi yaitu tempat wisata wajib anda kunjungi rainbow bridge japan.

Tahukah anda jembatan pelangi atau rainbow bridge japan merupakan salah satu ikon kota tokyo yang sangat populer. Rainbow bridge japan memiliki panjang sekitar 800 meter dan menghubungkan antara odaiba dengan wilayah shimbashi.

Dimalam hari jembatan pelangi ini akan menampakkan lampu iluminasi berwarna pink, putih silver dan hijau, sehingga menambahkan kesan manis dari jembatan rainbow bridge japan.

Aktivitas seru di Rainbow Bridge Japan

Para kalangan anak muda di tokyo bahwa panorama malam di rainbow bridge japan berkesan sangat romantis dan tempat ini pernah dijadikan sebagai lokasi syuting drama terkenal yaitu love generation pada tahun 1997. Walaupun sudah 20 tahun namun keindahan jembatan ini tidak pernah pudar. Apalagi tempat wisata di odaiba semakin ramai dikunjungi, sehingga para wisatawan banyak yang mampir ke jembatan rainbow bridge japan tersebut.

Sobat tanogaido anda bisa berjalan di atas jembatan ini lho! Anda bisa berjalan kaki selama kurang lebih 25 menit, menempuh 1,7 kilometer jalur pejalan kaki di bawah jalan kendaraan rainbow bridge. Jalur tersebut masing – masing memiliki sisi jalan, sehingga anda dapat melihat gedung yang menjulang langit di kota tokyo (jalan menuju ke harumi) atau semenanjung boso dan panorama odaiba di jalan menuju ke odaiba. Keduanya memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga anda tidak akan pernah melupakan momen tersebut.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Rainbow Bridge Night Winter
Rainbow Bridge Night Winter

Apabila sobat berkeinginan berlibur ke jepang dan ingin berpetualangan yang sangat menyenangkan, di tim Tanogaido.com  sangat merekomendasikan buat anda untuk mencoba mengunjungi jembatan rainbow bridge japan. Tak hanya itu, aksesnya pun sangat mudah di jangkau, anda bisa menggunakan kereta rinkai atau kereta monorel yurikamome, menggunakan transportasi murah seperti naik kereta jauh ke pelosok, anda pun bisa mencobanya secara gratis.

Buat sahabat tanogaido apabila anda berpergian bersama keluarga, pasangan atau sahabat dan tidak berani mencoba ketinggian, tak perlu khawatir anda masih bisa melihat pemandangan jembatan  rainbow bridge dan taman odaiba. tempat tersebut bisa anda rasakan kenikmatan suasana saat berada di manhattan amerika, sebab ada miniatur menara liberty dan jembatan rainbow bridge japan dari kejauhan.

Akses Menuju ke Rainbow Bridge

Menuju ke jembatan rainbow bridge japan dari Stasiun Shinmbashi atau Shiodome anda bisa menggunakan kereta monorel yurikamome dan turun di stasiun shibaurafuto. Kemudian jalan kaki 3 menit untuk bisa menuju jalur ke harumi. Bagi anda yang ingin coba jalur odaiba untuk meilihat pemandangan yang ada di odaiba anda bisa turun di stasiun setelah shibaurafuto yaitu odaiba kaihin koen dan berjalan kaki 10 menit.

Akses untuk pejalan kaki di jembatan pelangi yang adi jepang ini di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga 21.00. pada bulan november hingga maret dari pukul 10.00 sampai 18.00. dan terakhir tutup pada hari senin dan minggu ketiga setiap bulan.

Tempat Wisata di Odaiba Jepang
Tempat Wisata di Odaiba Jepang

Itulah akses dari jembatan rainbow bridge japan ini. Bagi anda ingin ke jepang cobala untuk mengunjungi jembatan rainbow bridge.

Layanan jasa tour guide online dari Tanogaido

Sobat tanogaido jangan risau anda bisa menggunakan jasa layanan tour guide online dari tanogaido. Jasa ini dapat membantu anda selama berada di jepang.

Keuntungan yang anda dapatkan selama menggunakan jasa tour guide online Tanogaido yaitu dapat membantu anda menentukan akses mudah menuju ke tempat tujuan, membantu menyusun itinerary, membantu memilih tempat penginapan murah dan masih banyak lagi.

Untuk menanyakan mengenai tour guide online bisa hubungi nomor whatsapp admin tanogaido 0813 1893 9319. Jangan lupa untuk menggunakan kode voucher PLP02 agar anda mendapatkan potongan harga hanya di tanogaido.

Semoga artike kali ini mengenai info tentang jembatan rainbow bridge menjadi referensi terbaik dan menjadikan tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke jepang.

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)