Info Wisata di Yokohama Akarenga Soko

Yokohama Akarenga Soko

Yokohama Akarenga Soko [Gudang Batu Bata] yang berada di Yokohama merupakan sebuah bangunan budaya dan juga digunakan untuk penyimpanan benda dengan nilai sejarah yang tinggi. Pengunjung bisa datang ke pelabuhan Yokohama yang tempatnya sangat mudah dicapai. Untuk info lengkapnya berikut adalah beberapa aktivitas seru di Akarenga Soko.

Para pengunjung dapat melihat berbagai festival dan event yang digelar di sini setiap tahunnya. Beberapa festival yang sering diadakan seperti skating pada musim salju, festival meneguk bir pada musim gugur, serta sejumlah konser dari artis terkenal pada musim panas.

Aktivitas Seru di Akarenga Soko Yokohama

Lokasinya yang terletak di tepi pantai dengan panorama laut menawan membuat spot wisata satu ini selalu menarik untuk dikunjungi dan selalu ramai setiap harinya.

Melihat Indahnya Iluminasi Musim Dingin

Pada Desember sampai awal Februari, iluminasi pada musim dingin selalu digelar tiap tahunnya. Kamu bisa menyaksikan indahnya pemandangan berbagai hiasan lampu di bangunan dan jalan-jalan Akarenga Soko. Untuk kamu yang tertarik mencoba wahana ice skating, dapat ikut di acara tahunan di kawasan Ice Skating Art Rink yang selalu digelar ketika musim dingin.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Selain itu, kamu bisa juga membeli makanan dan minuman di beberapa toko sebagai kudapan sambil menikmati indahnya malam di Pelabuhan Yokohama.

Pemandangan Malam di Yokohama Akarenga Soko
Pemandangan Malam di Yokohama Akarenga Soko

Selfie dengan Background Pantai dan Akarenga Soko

Aktivitas seru di Akarenga Soko berikutnya adalah kamu dapat mengambil foto dengan latar belakang pemandangan. Kecantikan Akarenga Soko tak hanya bisa dilihat ketika siang, tapi juga saat malam hari.

Pencahayaannya yang sangat rapi mampu menambah kesan dinamis beberapa bangunan bersejarah di Yokohama.

Melihat Festival Flower Garden

Red Brick Warehouse yang terletak di Yokohama populer dengan festival beragam bunga pada musim semi yang tidak kalah meriah. Pada 2020 lalu, festival bunga di musim semi digelar pada 3 April sampai 26 April, tepatnya di lapangan depan Akarenga Soko.

Setidaknya ada 20.000 lebih tangkai bunga yang sanggup mempercantik halaman depan. Dalam salah satu aktivitas seru di Akarenga Soko ini kamu dapat menikmati indahnya warna-warni bunga, kemudian mengambil foto dengan background kebun bunga serta panorama laut otentik Yokohama.

Festival Flower Garden
Festival Flower Garden

Membuat Kerajinan Tangan

Akarenga Soko Yokohama terdiri oleh 2 bangunan. Pertama memiliki 3 lantai yang dipakai untuk membuat kerajinan tangan dan tempat konser. Di sini juga terdapat ruangan dengan lebih dari 300 kursi untuk performa teater atau konser. Lalu di lantai 2 terdapat space untuk beberapa event tertentu.

Sementara itu di lantai 1 kamu dapat menemukan toko yang menyediakan batu bata warna merah, coba membuat kerajinan tangan dengan bahan tanah liat.

Akses ke Yokohama Akarenga Soko

Dari Stasiun Shinjuku

Kamu bisa menaiki JR Shonan Shinjuku Line dengan lama perjalanan 30 menit dan harga tiket 570 yen, kemudian dilanjutkan naik subway Minatomirai Line dengan tiket 190 yen dan lama perjalanan 2 menit. Dari Stasiun Kereta Bashamichi, kamu dapat berjalan kaki selama 5 menit hingga menemukan pintu gerbang Akarenga Soko.

Kemudian kamu dapat naik JR Yamanote Line dengan harga tiket 160 yen dan lama perjalanan 5 menit ke Stasiun Shibuya. Lalu dari Stasiun Shibuya ke Stasiun Bashamichi menggunakan Toyoko Line dengan lama perjalanan 35 dan harga tiket 470 yen.

Dari Stasiun Tokyo

Dari Stasiun Tokyo ke Stasiun Yokohama naik JR Tokaido Main Line dengan harga tiket 480 yen dan lama perjalanan 26 menit. Kemudian dilanjutkan ke Stasiun Bashamichi dan berjalan kaki selama 5 menit hingga menemukan pintu Akarenga Soko.

Informasi seputar wilayah di Yokohama Akarenga Soko ini akan sangat membantu anda. Pastinya pahami betul beberapa tips di atas agar anda bisa melakukan wisata tanpa halangan ya.

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)