Menikmati Valentine dan Honeymoon di Jepang

Valentine dan Honeymoon di Jepang

Tanogaido Tour and Travel – Harus diakui bahwa Jepang menjadi salah satu tujuan favorit untuk kamu yang ingin berbulan madu. Kesempatan untuk bermain salju ketika musim dingin, momiji pada musim gugur, atau sakura menjadi salah satu faktor diantaranya. Untuk lebih lengkapnya, berikut kami berikan beberapa tips menikmati bulan madu di Jepang yang perlu kamu ketahui.

Ada dua faktor kenapa Jepang wajib kamu masukkan dalam daftar list honeymoon. Pertama, negara ini memiliki beragam spot romantis, yang kedua adalah Jepang mempunyai ragam kuliner enak dan menarik dan banyak juga atraksi yang berhubungan dengan makanan khas Jepang.

Aktivitas Romantis Saat Bulan Madu dan Valentine di Jepang

Artikel ini dibuat untuk kamu yang akan menikah dan bingung untuk bisa menentikan honeymoon ke negara mana. Oleh karena itu, simak ulasan tempat romantis di jepang untuk berbulan madu di bawah ini sampai selesai, ya!

Kamu bisa bermalam di Four Seasons Hotel Tokyo Marunouchi yang menjadi salah satu hotel terindah dan terbaik di Tokyo. Terletak di tengah kota, kamu beserta pasangan dapat menjelajahi beberapa spot wisata populer yang berada di sekitaran hotel tersebut.

Ada pula Conrad Tokyo Hotel yang memiliki kamar luas ditambah panorama Teluk Tokyo serta Odaiba yang istimewa. Kemudian ada Toranomon Hill yang dapat menonton panorama malam Tokyo dan Tokyo Tower.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Bagi kamu yang tertarik melihat pemandangan lain dari kota Tokyo melalui langit saat bulan madu di Jepang, sekarang dapat coba menaiki helikopter bersama pasangan. Untuk harga /paket mulai 17000 yen untuk satu orang. Melalui helikopter ini, kamu dapat menyaksikan berbagai gedung tinggi yang ada di Tokyo, Sungai Arakawa dan Sumida yang membelah kota, sampai kemegahan Tokyo Skytree dan Istana Kekaisaran Jepang yang sangat ikonik.

Jika bermalam di hotel dinilai terlalu boros, maka kamu dapat coba menginap di Tokyo Bay Night Cruise. Ketika senja kamu dapat menyaksikan panorama sunset di Teluk Tokyo yang dilanjutkan dengan dinner romantis yang melintasi area bawah  Rainbow Bridge dan Tokyo Gate Bridge.

Honeymoon Romantis di Jepang
Honeymoon Romantis di Jepang

Menikmati Berbagai Kuliner Khas Jepang

  • Dinner serta minum sake bersama pasangan di Izakaya di Kyoto dan Tokyo. Sake menjadi minuman khas Jepang yang terbuat oleh beras yang sudah difermentasi.
  • Belajar membuat sushi secara langsung dengan koki ternama yang terletak di Pasar Ikan Tsukiji Tokyo. Salah satu tips menikmati bulan madu di Jepang satu ini juga populer dengan pelelangan ikan tuna saat pagi hari.

Abadikan Momen Pernikahan di JepangAnda! Coba Paket Prewedding Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia.

  • Dinner romantis dari atas kapal sembari menikmati indahnya panorama malam Osaka atau Tokyo. Berbagai lampu dari gedung-gedung tinggi ditambah semilir angin dijamin akan membuat kamu bersama pasangan tak akan melupakan momen istimewa ini.
  • Untuk yang penasaran dengan ikan fugu, maka dapat mengunjungi Fukuoka di Jepang bagian selatan. Ikan satu ini populer lantaran dapat membunuh sebanyak 30 manusia hanya dengan satu hidangan saja. Menu seperti sop atau sushi ikan fugu menjadi menu kesukaan di kawasan Fukuoka.

Itulah tadi beberapa tips menikmati bulan madu di Jepang yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Jangan khawatir, Jepang sangat terkenal sebagai salah satu dari negara paling aman dunia, ditambah lagi ada banyak sekali hotel atau restoran yang ramah untuk turis muslim. Semoga ulasan di atas bermanfaat!

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?