Tempat Pemandian Air Panas Aomori yang Unik

Pemandian Air Panas Aomori

Jika Anda ingin liburan di Jepang dan melarikan diri di tengah-tengah alam, coba berkunjung di onsen terpencil Aomori yang merupakan pilihan terbaik. Bertengger di samping sungai, dikelilingi oleh hutan serta beberapa onsen bahkan tanpa terdapat listrik, onsen yang tidak biasa ini merupakan tempat liburan yang sempurna untuk pecinta alam. Kalian bisa pula memperoleh informasi lengkap di postingan ini.

Koganezaki Furofushi Onsen: Onsen di Pinggir Laut

Koganezaki Furofushi Onsen
Koganezaki Furofushi Onsen

Keunggulan onsen ini yakni kalian bisa berendam sembari memandang ke Laut Jepang, Furofushi Onsen di Kogane merupakan tempat pelarian yang luar biasa. Terdapat pula pemandian dalam ruangan dengan panorama alam air dan sauna, namun yang sangat direkomendaikan merupakan pemandian luar ruangan.

Bertengger di atas tepi laut berbatu, membolehkan wisatawan buat menyatu dengan laut, menikmati hawa laut yang fresh serta suara deburan ombak. Para tamu hotel bisa menikmati berendam dikala matahari terbenam yang mana menjadi pengalaman yang betul-betul luar biasa. Nama hotel, Furofushi merupakan plesetan dari kata buat keabadian, serta sehabis berendam dengan baik di perairan ini, kalian tentu hendak merasa diremajakan jadi diri yang lebih muda.

Airnya memiliki natrium, kalsium serta magnesium serta bercorak coklat keruh yang menghasilkan nuansa natural. Onsen baik buat saraf serta sakit punggung, rematik serta penyakit kulit.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Informasi

  • Nama tempat: Koganezaki Furofushi Onsen (黄金崎不老ふ死温泉)
  • Alamat: Shimokiyotaki 15- 1, Henashi, Fukaura, Nishitsugaru- ku, Aomori
  • Posisi: Hotel sumber air panas ini terletak di tepi laut barat Aomori, dekat Stasiun JR Henashi.
  • Jam Operasional: 08:00~16:00 akses hari ke pemandian luar, 08:00-21:00 kamar mandi dalam gedung utama serta 10:30-14:00 buat pemandian dalam ruangan Gedung Baru.
  • Biaya masuk onsen: 600 JPY buat orang dewasa(tanpa menginap), serta 300 JPY buat anak-anak. Ada paket buat menginap.

Lamp No Yado Aoni Onsen: Onsen OTG (Off The Grid)

Lamp No Yado Aoni Onsen
Lamp No Yado Aoni Onsen

Perlu diketahui sebagai Lamp no Yado (Lamp Inn), Aoni Onsen unik sebab segala fasilitasnya tidak mempunyai listrik. Bertengger di samping Sungai Aoni antara Kuroishi serta Taman Nasional Towada-Hachimantai, tempat ini terletak di posisi terpencil yang luar biasa. Onsen dengan penerangan memakai lentera minyak tanah, serta tanpa internet ataupun sinyal telepon, onsen ini sudah jadi pelarian off-the-grid yang dicari oleh generasi baru. Sedangkan wilayah itu sempat tersambung ke jaringan listrik, sumbernya tidak bisa diandalkan serta pemiliknya memutuskan buat memutuskan sambungan listriknya, lebih memilah metode yang lebih simpel. Dikelilingi oleh hutan serta suara sungai yang mengalir, ini betul-betul tempat peristirahatan yang indah. Walaupun menginap cuma semalam sempurna buat pelarian sejati, paket setiap hari dengan makanan mulai dari 1.500 JPY ataupun kalian bisa memilah buat masuk ke kamar mandi saja.

Terdapat 4 sumber air panas yang berbeda tercantum pemandian udara terbuka campuran, walaupun terdapat slot waktu mandi khusus perempuan. Airnya adalah sumber air panas simpel yang berarti tidak berbau serta tidak bercorak serta berguna buat perih otot serta sendi, kepekaan terhadap dingin, pemulihan pemulihan serta dikatakan bisa menolong pendamping yang merasa jauh!

Informasi

  • Nama tempat: Lamp no Yado Aoni Onsen (ランプの宿青荷温泉)
  • Alamat: 1- 7 Aonisawa Takinoue, Okiura, kota Kuroishi, Aomori
  • Posisi: Onsen terletak di tepi sungai Aoni, sangat baik diakses dengan bus dari Stasiun Kuroishi, turun di Terminal Bus Taman Nijino Mizuumi, dengan bus antar-jemput ataupun mobil salju ada buat penjemputan (namun wajib dipesan terlebih dulu). Jam Operasional: 10:00~17:00 sore buat cuma mandi, jam 15:00 check in serta jam 10:00 check out buat menginap di hotel.
  • Harga tiket masuk: 540 JPY

Yunokawa Onsen: Rehat serta Menikmati Panorama alam di Musim Gugur

Yunokawa Onsen
Yunokawa Onsen

Wilayah mata air panas kecil dengan 3 resor, wilayah Yunokawa berganti jadi hamparan panorama alam bercorak oranye serta merah tiba pada bulan-bulan yang lebih dingin. Terletak di jantung Semenanjung Shimokita, wilayah ini tertutup salju sepanjang bulan-bulan musim dingin, namun sesaat lebih dahulu, dia meletus dalam warna musim gugur. Wisatawan bisa menikmati bermalam ataupun semata-mata bersantai di sore hari di area tersebut, dengan pemandian luar ruangan yang indah buat menikmati warna musim gugur. Terdapat satu sarana yang menawarkan akses tamu setiap hari dengan harga 380 yen yang disebut Jojoen. Tempat ini mempunyai pemandian dengan infused cypress Aomori yang menghadap ke sungai serta hutan di sekitarnya.

Airnya berasal dari mata air panas basa simpel dengan temperatur 54,4 derajat Celcius serta sangat bagus buat neuralgia serta penyakit visceral.

Informasi

  • Nama tempat: Yunokawa Onsen (湯野川温泉郷)
  • Alamat: Yunokawa- 15 Kawauchi, Mutsu, Aomori
  • Posisi: Desa kecil ini terletak di selama Sungai Yuno di Semenanjung Shimokita, kisaran satu jam perjalanan dari Stasiun JR Ominato.
  • Akses: Naik bus mengarah Wakinosawa dari Stasiun JR Ominato di Mutsu, turun di Kawauchi. Dari situ, naik Bus Kawauchi Kotsu ke Yunokawa, turun di pemberhentian terakhir; perjalanan memakan waktu kisaran 1,5 jam.
  • Harga Tiket Masuk: Day-spa membolehkan para tamu buat memakai sarana dengan biaya 380 yen per orang.

Oku-Yagen Onsen: Onsen Di Pinggir Sungai

Oku-Yagen Onsen
Oku-Yagen Onsen

Di alam liar semenanjung Shimokita di Aomori, Oku-Yagen Onsen terletak di tempat sepanjang yang kalian harapkan. Terletak di samping Sungai Ohata, terdapat jalan setapak sepanjang 4,4 kilometer yang menghubungkan Yagen dengan Oku-Yagen. Wisatawan bisa mengawali ekspedisi mereka di Yagen dengan berendam di pemandian udara terbuka saat sebelum berjalan ke pemandian Oku-Yagen, yang mana terletak di luar ruangan. Kalian bisa memilah dari pemandian Kappa-no-yu gratis ataupun opsi Fufu-kappa-no-yu yang dikenakan biaya (serta dipisahkan bersumber pada jenis kelamin). Legenda berkata kalau berabad-abad yang lalu, seseorang pendeta bernama Jikaku Daishi terluka sebab jatuh serta dibawa ke sumber air panas oleh Kappa (roh air) yang ramah. Air menyembuhkannya serta ia menamai mata air itu dengan nama makhluk yang membantunya.

Airnya dari sumber air panas simpel, kisaan 46 derajat Celcius serta baik buat radang sendi, penyakit kulit, rematik, penyakit ginekologi serta pencernaan.

Informasi

  • Nama tempat: Oku- Yagen Onsen (奥薬研温泉かっぱの湯)
  • Alamat: Akatakiyama Kokuyurin Ohata, Mutsu, Aomori
  • Posisi: Pemandian air panas terletak di Semenanjung Shimokita, di selama Sungai Ohata.
  • Akses: Mereka sangat baik diakses dengan mobil sebab cuma terdapat layanan bus Shimokita Kotsu yang terbatas dari Mei sampai Oktober.

Hotel Jogakura

Hotel Jogakura
Hotel Jogakura

Salah satunya sumber air panas sepanjang tahun di daerah Hakkoda, Jogakura merupakan pelarian gunung yang sangat indah di musim dingin. Lanskap sekitarnya serta langit malam yang luar biasa membuat pengalaman mandi yang unik. Pemandiannya dekat dengan Ngarai Oirase serta Danau Towada, dengan hasil bumi lokal yang disajikan serta antar-jemput ke tempat-tempat wisata lokal semacam kereta gantung Hakkoda. Sedangkan panorama alam ini terletak di dekatnya, perasaan melarikan diri dipertahankan oleh panorama alam alam yang luas di sekitarnya yang sangat luar biasa.

Mata air memiliki kalsium, natrium serta klorida serta bertabiat hipotonik dengan alkali lemah, sehingga sempurna buat perputaran yang kurang baik, pemulihan dari keletihan serta mereka yang mengidap perih saraf serta sendi.

Informasi

  • Nama tempat: Hotel Jogakura(ホテル城ヶ倉)
  • Alamat: Minamiarakawa, Arakawa, kota Aomori, Aomori
  • Posisi: Hotel ini terletak di sisi timur laut Taman Nasional Towada-Hachimantai, di kaki pegunungan Hakkoda.
  • Akses: Bus antar-jemput gratis ada dari pintu keluar timur Stasiun JR Aomori pada jam 15:30 tiap hari (butuh reservasi) ataupun Kamu bisa naik Bus Mizuumi-go dari Stasiun JR Aomori ataupun JR Shin-Aomori serta turun di Jogakura Onsen Pemberhentian bus.
  • Jam Operasional: Onsen ada buat tamu dengan Day Spa mulai jam 11.30-16.00
  • Tiket Masuk: Tiket masuk setiap hari buat onsen yakni 1.000 JPY per orang dewasa, 500 yen buat pelajar, serta 300 yen buat anak-anak prasekolah.
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?