Tempat Wisata Gratis Di Jepang

Tempat Wisata Gratis Di Jepang

Cari guide Jepang – Salah satu cara menciptakan liburan yang hemat dan murah ke jepang adalah dengan pergi liburan di musim sepi. Tidak hanya itu, agar liburan anda bisa menjadi liburan yang  lebih hemat, anda juga bisa mengunjungi tempat tempat wisata gratis di jepang.

Meskipun menjadi tempat liburan gratis, tetap saja tempat tempat wisata tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Penasaran dengan tempat tempat wisata gratis yang ada di jepang.? Ikuti terus artikel ini sampai selesai.

Daftar Wisata Jepang yang Dapat Diakses Secara Gratis

Bicara mengenai tempat  wisata gratis yang ada di jepang. Sebenarnya jepang sudah menyediakan cukup banyak tempat wisata yang dapat diakses secara gratis yang sudah tersebar di berbagai tempat, dan bahkan ada pula yang terletak di pusat kota tokyo. Nah ingin tau di mana saja tempat tempat wisata jepang yang dapat dikunjungi secara gratis.? Berikut beberapa diantaranya.

1. Nara Park

Salah satu tempat wisata gratis di jepang yang bisa anda kunjungi adalah Nara Park. Nara Park ini terletak di kota yang tidak terlalu jauh dari kota Tokyo. Taman ini menjadi taman yang sudah cukup terkenal di Jepang dengan pemandangannya yang indah.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Selain memiliki pemandangan yang indah, di Nara Park ini, anda dapat bersantai santai sambil memberi makan ribuan rusa yang ada di sana.

2. Museum Stadion Sumo Ryogoku

Tempat wisata gratis di jepang selanjutnya adalah Museum Stadion Sumo Ryogoku. Di tempat ini, anda dapat menikmati pertandingan sumo secara langsung. Namun pertandingan ini tidak dapat disaksikan setiap harinya, melainkan hanya pada hari hari tertentu saja.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena jika tidak ada pertandingan sumo yang digelar, anda masih dapat menikmati liburan anda dengan cara belajar sejarah sumo di jepang. Selain itu, anda juga bisa berkeliling dan melihat sejumlah sejarah olahraga internasional jepang lainnya.

3. Gerbang Torii Kuil Fushimi Inari

Salah satu tempat wisata yang cukup hits di jepang dan dapat diakses secara gratis adalah Gerbang Torii Kuil Fushimi Inari. Salah satu yang menjadi daya tarik di tempat ini adalah pintu gerbang kuilnya.  Pintu gerbang kuil ini terdapat banyak gerbang torii yang membuatnya tampak sangat estetis dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk berfoto.

Selain dari itu, pemandangan di sekitar kuil ini juga sangat menenangkan, sehingga anda bisa beristirahat sejenak sambil menikmati pemandangan di sekitarnya.

4. Meguro Parasitological Museum

Satu lagi tempat wisata jepang yang juga dapat diakses secara gratis adalah Meguro Parasitological Museum. Meguro Parasitological Museum ini juga dikenal dengan museum parasit, karena di tempat ini menyimpan sejumlah parasit yang pernah ditemukan di tubuh manusia atau hewan. Salah satu parasit yang cukup terkenal di museum ini adalah cacing pita yang memiliki panjang mencapai 9 meter yang pernah hidup di dalam tubuh manusia. Di tempat ini, anda akan belajar lebih banyak mengenai parasit.

Baca Juga Tempat Wisata Paling Top di Tokyo

5. Itsukushima

Bagi anda yang suka dengan pemandangan dan suasana laut, anda bisa datang ke Itsukushima. Itsukushima ini merupakan torii yang mengapung di atas air, sehingga dengan berkunjung ke tempat ini, anda bisa menikmati suasana dan pemandangan laut yang seakan menghubungkan anda dengan dunia lain. Itsukushima sendiri terletak di Hiroshima tepatnya di Pulau Miyajima.

Nah itulah beberapa tempat wisata yang ada di jepang yang dapat anda kunjungi secara gratis alias tidak perlu beli tiket masuk.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?