Informasi Lengkap Akses Narita Airport

Informasi Lengkap Akses Narita Airport

Narita Airport ataupun Lapangan terbang Internasional Narita merupakan pintu masuk ke Jepang. Pesawat- pesawat dari Indonesia misalkan Garuda Indonesia serta Japan Airlines pula mendarat di Narita Airport. Jadi Narita Airport merupakan tempat awal serta yang terutama dalam ekspedisi wisata ke Jepang.

Biar sahabat tidak bimbang serta tersesat di Narita Airport, aku sudah merangkum seluruh data berkaitan dengan Narita Airport hanya di sini. Silakan sahabat simak dengan seksama serta mudah – mudahan dapat menolong untuk yang hendak liburan ke Jepang.

Akses Menuju Narita Airport

Layanan Penjemputan dari ataupun ke Lapangan terbang Narita

Dapat pula dengan naik mobil sewaan yang lebih instan buat sahabat yang tiba dalam rombongan ataupun keluarga besar. Ada layanan penjemputan Lapangan terbang Narita ke Tokyo serta kebalikannya. Ataupun jika ingin yang lebih hemat dapat gunakan layanan antar jemput Sharing dari Narita Airport ataupun Haneda Airport ke Tokyo.

Selaku catatan, buat sahabat yang telah membeli JR Pass, hendaknya jangan mengaktifkan JR- Pass buat naik kereta dari Narita ke Tokyo dikala datang sore – malam hari. Hitung baik- baik durasi serta lama ekspedisi di Jepang biar masa aktif JR Pass dapat lebih panjang sebab JR Pass berlaku aktif cocok bertepatan pada kalender. Berikut merupakan catatan akses Narita Airport mengarah Tokyo dengan memakai transportasi universal kereta mengarah stasiun besar di kota Tokyo beserta ongkos ekspedisi.

Kereta Narita Ekspres

Narita Ekspres menghubungkan Narita Airport dengan stasiun – stasiun besar di wilayah Metropolitan Tokyo. Berangkat tiap 30 menit sekali pada jam padat jadwal pagi serta sore hari, serta 1 jam pada siang hari. Ongkosnya sedikit mahal, tetapi kita tidak butuh pindah kereta buat bisa menggapai Tokyo ataupun stasiun besar yang lain. Kereta Narita Ekspress ini tercover seluruhnya dengan Tokyo Wide Pass, JR Pass, ataupun NEX Round Trip Ticket.

Rincian Detail Tiket Kereta Narita Ekspres

  • JR Tokyo Station Akses 1 Jam Biaya 2,940 Yen
  • JR Omiya Station (Saitama) Akses 1 Jam 50 menit Biaya 3,740 Yen
  • JR Ikebukuro Station (Tokyo) Akses 1 Jam 25 menit Biaya 3,110 Yen
  • JR Shinjuku Station (Tokyo) Akses 1 Jam 20 menit Biaya 3,110 Yen
  • JR Takao Station (Tokyo) Akses 2 Jam 8 menit Biaya 4, 500 Yen
  • JR Shibuya Station (Tokyo) Akses 1 Jam 15 menit Biaya 3,110 Yen
  • JR Shinagawa Station (Tokyo) Akses 1 jam 10 menit Biaya 3,110 Yen
  • JR Yokohama Station( Kanagawa) Akses 1 jam 30 menit Biaya 4,180 Yen

Rincian Detail Tiket Kereta Biasa

  • JR Tokyo Station Akses 1 jam 20 menit Biaya 1,280 Yen
  • JR Shinagawa Station (Tokyo) Akses 1 jam 30 menit Biaya 1,450 Yen
  • JR Yokohama Station(Kanagawa) Akses 1 jam 50 menit Biaya 1,890 Yen
  • JR Chiba Station (Chiba) Akses 40 menit Biaya 650 Yen

Kereta Keisei Skyliner

Keisei Skyliner merupakan kereta dari Keisei (berbeda dengan JR) serta memiliki lintasan sendiri. Ujungnya merupakan Nippori Station di bagian utara kota Tokyo. Keisei Skyliner pada dasarnya sama semacam Narita Ekspres tetapi kita memiliki ruang buat benda yang lebih besar.

Ekspedisi dari Nippori Station di Tokyo ke Narita juga yang sangat kilat, cuma dalam 36 menit saja. Bandingkan dengan Narita Ekspres yang seluruhnya diatas 1 jam. Kereta Keisei Ekspress pula berangkat tiap 40 menit. Kita juga dapat masuk ke dalam kereta sembari menunggu kereta berangkat.

Dari Stasiun Nippori, kita tinggal naik kereta JR Yamanote Line buat mengarah ke Stasiun Tokyo, Shinjuku, Shibuya, ataupun Ueno.

Rincian Detail Tiket Kereta Keisei Skyliner

  • Nippori Station (Tokyo) Akses 36 menit Biaya 2.470 Yen
  • Ueno Station (Tokyo) Akses 43 menit Biaya 2.470 Yen

Kereta Yang lain (Kereta Listrik Biasa)

Untuk kita yang mau berhemat, terdapat pula kereta biasa yang ongkosnya lebih murah. Kereta ini seluruhnya dapat diakses dari Narita Airport langsung serta berangkat tiap 20 menit sekali. Berikut sebagian contoh kereta lain yang dapat digunakan mengarah ke ataupun dari Narita Airport di Chiba.

Kereta Ekspress Keisei

  • Keisei Nippori Station (Tokyo) Akses 1 jam 10 menit Biaya 1.030 Yen
  • Keisei Ueno Station( Tokyo) Akses 1 jam 15 menit Biaya 1.030 Yen

Kereta Keisei Biasa

  • Haneda Airport Station Akses 2 jam Biaya 1.560 Yen
  • Shinbashi Station (Tokyo) Akses 1 jam 25 menit Biaya 1.100 Yen
  • Toei Asakusa Line (Dapat langsung ke Tokyo Sky Tree)
  • Tokyo Sky Tree Station Akses 1 jam 30 menit Biaya 950 Yen
  • Haneda Airport Station Akses 2 jam Biaya 1.560 Yen

Kereta Ekspress Keikyu

  • Tokyo Sky Tree Station Akses 1 jam 30 menit Biaya 950 Yen
  • Haneda Airport Station Akses 2 jam Biaya 1.560 Yen

Cara Pindah Halte di Narita Airport

Untuk sahabat yang mau pindah dari Halte 1 ke Halte 2 ataupun Halte 3 dapat memakai bis antar halte Narita Airport yang bewarna kuning. Bis ini jalur tiap 10 menit sekali dari jam 6. 30 hingga 22.30. Kita dapat menaikinya free. Catatan: Jika datang di Halte 3, kita dapat langsung mengarah ke halte 2 langsung dengan jalur kaki 5 menit, tidak butuh memakai bis, sebab lebih cepat dibandingkan dengan naik bis yang butuh waktu 10 menit.

Tempat Naik Bis untuk pindah Terminal

  • Terminal Bis di Halte 1: Di lantai 1 pintu no 6
  • Terminal Bis di Halte 2: Di lantai 1 pintu no 8 ataupun 18

Promo Hotel Yang Ada Di Dekat Narita Airport / Nishi Nippori (Naik kereta Keisei menuju ke Narita)

Naik bis dari Narita ke Tokyo ataupun sebaliknya

Tidak hanya itu, buat sahabat yang mau berhemat sekalian gak ingin ribet pindah – pindah kereta dikala tiba ataupun mau berangkat ke Narita, dapat pula berupaya naik Bis Highway Keisei (Tokyo Shuttle) ataupun Access Narita dari Stasiun Tokyo. Haltenya bis Tokyo Shuttle ini bercorak merah muda/ pink serta bercorak biru buat bis Access Narita.

Lokasinya terdapat di seluruh halte di Lapangan terbang Narita ataupun di seberang pintu keluar sisi utara Stasiun Tokyo ataupun gerbang Yaesu (di dekat pusat perbelanjaan Daimaru).

Ongkos tiket naik bis ini pula murah banget. Cukup dengan 900 yen (bila melaksanakan reservasi terlebih dulu) ataupun 1.000 yen (tanpa reservasi), ataupun 950 yen bila memakai kartu SUICA atau PASMO. Lama perjalanannya pula hanya 1 jam sebab lewat akses tol dari Tokyo hingga ke Lapangan terbang Narita, ya semacam jalur Tol Sedyatmo yang terdapat di Jakarta gitu deh.

Buat melaksanakan reservasi ataupun membeli tiket secara online (mulai dari 1 bulan hingga 2 hari saat sebelum rencana naik bis). Reservasi ini dapat dicoba dengan mendatangi web semacam J- Bus serta Rakuten (web dalam bahasa Jepang serta Inggris). Pembayarannya sendiri dapat dicoba secara online dengan kartu kredit.

Hotel – hotel Yang Ada di dekat Narita

Bila sahabat mendarat di Narita tengah malam ataupun berangkat pagi hari, tim TANOGAIDO menganjurkan buat menginap di hotel – hotel dekat Lapangan terbang. Walaupun Lapangan terbang beroprasi sepanjang 24 jam, tetapi transportasi dari atau ke Narita tidak 24 jam. Umumnya cuma hingga tengah malam, serta baru mulai kembali dekat jam 05.00 pagi.

Dikala malam hari, bila mau ke Tokyo dengan memakai taksi biayanya sangat mahal (dapat menggapai 2.500 hingga 3.500 yen). Lebih baik buat mengambil kamar hotel baru berangkat pagi harinya. Bila mengambil penerbangan pagi, harap dicermati kalau bis / kereta umumnya baru datang di Narita mulai jam 05.00 pagi. Berikut ini hotel- hotel di sekitaran Lapangan terbang Narita yang dapat jadi opsi sahabat.

  • Narita Airport Rest House (100 m dari Narita serta tersambung dengan Halte 1, reguler)
  • Narita Tobu Hotel Air Port (800 m dari Narita, naik taksi kisaran 1.000 yen)
  • Hotel Nikko Narita (Terdapat layanan shuttle bis free: cek agenda shuttle busnya di web Hotel Nikko Narita)
close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.



Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?