Tips Backpacker Ke Jepang Murah

Tips Backpacker Ke Jepang Murah

Backpacker Ke Jepang – jepang adalah negara yang banyak dikunjungi dari berbagai negara, karena negara sakura ini memiliki tempat wisata yang dapat dikunjungi dan ditaburi oleh keindahan budaya yang ada di jepang.

untuk dapat berkunjung ke jepang memang banyak pengeluaran yang dibutuhkan selama berada di jepang. jika anda yang ingin backpacker ke jepang namun ingin menghemat.

Ada beberapa tips yang bisa anda gunakan agar backpacker ke jepang tetap hemat dan murah.

Tips backpacker ke jepang

Menyusun itinerary backpacker  ke jepang

Agar backpacker ke jepang anda lebih hemat maka buatlah itinerary yang detail. Karena itinerary yang telah anda buat itulah yang akan membuat anda lebih hemat lagi dan biaya pengeluaran anda pun juga akan lebih sedikit.

Selain itu, itinerary inilah juga akan membantu anda dan sangat penting dibuat karena anda dapat mengetahui biaya yang dibutuhkan selama berada di jepang. Jadi jika anda backpacker ke jepang usahakan untuk selalu membuat itinerary agar anda tetap hemat selama berada di jepang.

Berlibur ke jepang pada saat musim dingin

Jika ingin berlibur ke jepang dengan murah maka datanglah pada saat musim dingin. Liburan musim dingin ke jepang sangat dinantikan oleh wisatawan asing karena pada musim dingin di jepang harga tiket pesawat akan menurun dan murah.

Jadi saat anda ingin berlibur ke jepang tetap hemat maka datanglah saat musim dingin. Biasanya musim dingin di jepang akan tiba pada bulan februari-desember.

Menginap di hostel di jepang

Tips berlibur ke jepang agar tetap murah dan hemat usahakan untuk mencari penginapan yang murah di jepang. tempat penginapan yang bisa anda tempati yaitu penginapan hostel karena tempat tersebut cukup murah yang memang jauh berbeda dengan hotel yang memiliki fasilitas lengkap.

Tapi jika anda ingin tetap menghemat biaya pengeluaran anda bisa mencoba menginap di hostel yang biayanya sangat terjangkau untuk anda saat berada di jepang.

Membeli tiket pesawat japan rail pass, JR west rail pass

Backpacker ke jepang dengan murah cobalah untuk membeli tiket japan rail pass agar anda tetap hemat karena tiket ini sangat berguna untuk anda saat ingin melakukan perjalanan atau berpindah kota baik menggunakan kerata atau bus.

Jika tidak menggunakan japan rail pass maka biaya pengeluaran anda akan semakin banyak. Jadi saat ingin berlibur ke jepang cobala untuk memesan tiket japan rail pass.

Cobalah untuk makan makanan di minimarket terdekat di jepang

Jika anda ingin tetap menghemat biaya makanan di jepang cobalah untuk membeli makanan sarapan pagi dengan onigiri karena harganya cukup murah. Onigiri yaitu makanan jepang yang lezat terbuat dari nasi kepal khas jepang berbentuk bulat dan cocok banget sebagai sarapan pagi atau siang.

Untuk makan malam anda bisa membeli di minimarket atau konbini di jepang. Karena terdapat makanan siap saji dengan harga murah seperti ramen, udon, sushi dan masih banyak lagi.

Gunakan wifi saat backpacker ke jepang

Internet memang segalanya bagi seluruh dunia terutama di jepang. tidak lengkap jika saat berlibur kejepang tidak mengunakan internet, namun anda bisa saja menggunakan roaming diluar negeri tetapi harganya mungkin terlalu mahal bagi anda yang ingin berhemat. Solusi terbaik untuk anda yaitu gunakanlah wifi gratis yang tersedia di jepang. Selain itu dengan menggunakan wifi perjalanan selama di jepang akan tetap aman.

Gunakan paket tour guide jepang murah

Jasa tour guide jepang murah bisa anda gunakan karena layanan ini dapat membantu anda dalam membuat itinerary ke jepang. tour guide jepang biasa anda gunakan yang sudah menjadi pilihan terbaik saat berlibur ke jepang yaitu jasa tour guide jepang dari tanogaido.com.

Paket tour guide jepang menyediakan tour guide online yang bisa anda gunakan selain itu harganya pun tetap terjangkau.

Itulah tips yang bisa anda gunakan saat backpacker ke jepang murah. Untuk info lebih lengkap mengenai paket tour guide jepang cobalah untuk menggunakan jasa tour guide dari tanogaido.com.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Leave A Comment