Wisata Populer Jepang yang Terkenal Sesuai Musimnya

Wisata Populer Jepang yang Terkenal Sesuai Musimnya

Tur ke Jepang – Sebagai negara yang memiliki empat musim, negara jepang memiliki banyak tempat wisata yang akan terlihat lebih indah dan menarik ketika pada musimnya. Lantas dimana saja tempat tempat wisata yang populer tersebut.? Temukan jawabannya sebagai berikut.

Wisata Populer Jepang yang Terkenal Sesuai Musimnya

Mencari tempat wisata yang seru dan menyenangkan ketika tiba di jepang sudah menjadi satu hal yang lumrah dilakukan oleh tiap wisatawan yang datang berkunjung ke jepang, Tempat wisata yang ada di jepang sebenarnya semuanya menyediakan momen wisata yang seru dan menyenangkan, asalkan dikunjungi tepat pada waktunya. Nah berikut ini kami merangkum beberapa tempat wisata populer di jepang yang terkenal sesuai dengan musimnya.

1. Musim Dingin 

,usm dingin menjadi musim yang kerap menjadi incaran bagi banyak orang untuk datang liburan ke jepang. Pasalnya, anda banyak keseruan wisata yang hanya dapat dirasakan ketika menjelang musim dingin saja.

Musim dingin di jepang biasanya akan dimulai dari tanggal 21 desember hingga 21 maret. Nah jika anda memang bertujuan untuk menikmati musim dingin di jepang, anda bisa berangkat pada kisaran tanggal; tersebut.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Ada banyak tempat wisata populer yang bisa dikunjungi di jepang ketika memasuki musim dingin seperti

Onsen Monogatari

Agar tubuh anda tidak terlalu terkejut dengan suhu yang dingin di jepang, anda bisa menghangatkan diri terlebih dahulu di Onsen Monogatari. Onsen Monogatari ini merupakan pemandian air panas yang sangat populer di jepang, tepatnya pada musim dingin.

Di Onsen Monogatari ini, anda bisa merasakan kenyaman berendam di air panas alami khas Jepang. Setelah berendam, anda bisa merasakan kenikmatan meminum ocha yang didampingi jajanan manis khas Negeri Sakura.  

Sapporo Snow Festival

Selain mengunjungi pemandian air panas di musim dingin, anda juga bisa merasakan keseruan festival snow di sapporo. Di tempat ini, anda bisa melihat langsung karya dari seniman jepang yang memahat es menjadi berbagai macam bentuk patung yang menyerupai karakter yang dilukiskan seniman dari pahatannya. Keseruan ini hanya akan dapat anda rasakan selama musim dingin saja.

2. Musim Semi

Selepas dari dingin, ada musim semi yang juga tidak kalah menarik dan seru dari musim dingin. Musim semi di jepang ini biasanya akan dimulai dari tanggal 21 maret hingga 21 juni. Musim semi inilah yang menjadi momen paling tepat untuk menyaksikan keindahan dari bunga sakura yang sangat terkenal di negara jepang.

Untuk menyempurnakan keseruan saat liburan ke jepang di musim semi, ada beberapa tempat wisata populer yang dapat anda kunjungi seperti

Tokyo Disneyland

Satu tempat wisata yang kerap kali dipenuhi pengunjung saat musim semi adalah Tokyo Disneyland. Di tempat ini, anda bisa menikmati berbagai macam jenis wahana ala disney yang berbalik dengan suasana musim ceria jepang yaitu semi.

Shinjuku Gyoen

Selanjutnya ada Shinjuku Gyoen yang menjadi tempat wisata seru di musim semi. Di tempat ini anda bisa menikmati indahnya pemandangan bunga sakura. Di tempat ini akan selalu dipenuhi oleh para pengunjung dan bahkan banyak masyarakat lokal yang juga kerap menggelar tikar di sana untuk menikmati keindahan dari bunga sakura.

3. Musim Panas

Selepas dari musim semi. Ada musim panas yang menanti. Nah musim panas di jepang ini biasanya akan dimulai dari tanggal 21 juni sampai 23 september. Menjelang musim panas, ada beberapa tempat wisata yang menarik untuk didatangi ketika pada musim panas. Berikut beberapa diantaranya.

Tokyo Tower

Satu tempat wisata tokyo yang wajib untuk dikunjungi bagi para traveler yang pertama kali datang ke jepang adalah tokyo tower. Nah tokyo tower ini merupakan tempat yang sangat bagus untuk menikmati keindahan kota Tokyo dari atas ketinggian tokyo tower. 

Hanabi Matsuri

Salah satu festival musim panas yang cukup seru untuk diikuti ketika liburan di jepang adalah Hanabi Matsuri. Hanabi Matsuri ini merupakan festival kembang api yang selalu digelar pada setiap musim panas.

Tidak hanya menikmati indahnya kembang api, saja namun di festival ini, anda juga bisa menikmati kelezatan makanan hingga permainan khas Jepang.

Baca juga Tempat Wisata Tokyo yang Wajib Dikunjungi Pemula

4. Musim Gugur

Sebagai penutup musim panas dan menjadi awal dari musim dingin, ada musim gugur yang menanti anda. Nah di musim gugur ini, anda akan melihat beraneka ragam jenis bunga yang berguguran di tanah negara jepang. Untuk memeriahkan liburan di musim gugur, anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata populer di musim gugur yaitu

J-World Tokyo

J-World Tokyo ini menjadi tempat wisata yang paling cocok untuk dikunjungi oleh para pecinta manga atau animasi karya jepang. Ada banyak manga hingga action figure tokoh yang akan anda temukan di tempat yang satu ini.

Festival Nagoya

Jika anda berkunjung ke jepang di musim gugur, pastikan untuk tidak melewatkan menghadiri festival Festival Nagoya. Festival ini digelar sebagai bentuk penghormatan terhadap tiga tokoh berpengaruh Jepang yaitu Toyotomi Hideyoshi, Tokugawa Ieyasu, dan Oda Nobunaga. Arak-arakan festival akan dipenuhi oleh para pria dan wanita yang memakai baju ksatria jaman dahulu secara lengkap. 

Nah itulah beberapa destinasi wisata di jepang yang sangat populer yang berdasarkan dengan musimnya. Jadi di musim apakah anda akan pergi berkunjung ke jepang.? Kapanpun anda ingin pergi liburan ke jepang, pastikan rencanakan perjalanan anda bersama Tano Gaido.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?