10 Tempat Terbaik Menikmati Pemandangan Musim Gugur Di Osaka

Tempat Terbaik Menikmati Pemandangan Musim Gugur Di Osaka

10 Tempat Terbaik Menikmati Pemandangan Musim Gugur Di Osaka | Musim gugur tidak cuma identik dengan Kyoto,loh! Kali ini, TANOGAIDO hendak memperkenalkan rekomendasi tempat buat menikmati koyo di Osaka.

Spot Terbaik Menikmati Pemandangan Musim Gugur Di Osaka

Di musim gugur yang terletak di antara musim panas serta musim dingin ini, ada banyak sekali aktivitas yang bisa dicoba. Di Jepang Kamu bisa menikmati musim yang sejuk ini dengan olahraga, membaca serta menulis, dan menikmati kuliner khas musim gugur.

Yang sangat istimewa merupakan koyo, Koyo adalah pergantian warna daun jadi kuning ataupun merah yang cuma dapat awalkmati pada musim gugur. Daun momiji atau maple yang berganti jadi warna merah serta kuning di pepohonan nampak sangat indah. Kali ini, TANOGAIDO hendak memperkenalkan rekomendasi tempat buat menikmati pemandangan koyo di Osaka.

Osaka memanglah tidak identik dengan koyo. Akan tetapi, sesungguhnya ada banyak destinasi wisata yang jadi rekomendasi untuk menikmati musim gugur yang belum dikenal orang banyak. Koyo di Osaka bisa awalkmati di bermacam spot pada pertengahan November sampai awal Desember.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Perlu diketahui kalau beberapa tempat ini bisa berganti bergantung tempat serta iklim tahun tersebut.

Taman Minoh

Taman Minoh merupakan Taman Nasional yang penuh dengan keelokan alam serta bisa ditempuh dengan kereta ke arah utara dekat 30 menit dari pusat Kota Osaka.

Para wisatawan bisa menikmati hiking selama 2,8 kilometer dari pintu masuk taman sembari menyusuri sungai buat hingga ke Minoh Otaki (air terjun besar Minoh). Ada jalur untuk pejalan kaki hingga ke Minoh Otaki yang disebut dengan Takimichi.

Pada dikala hari lagi terang, wisatawan bisa menikmati keelokan panorama alam pelangi, air terjun, serta momiji yang memerah. Ini ialah salah satu spot terbaik yang terdapat di Osaka serta ramai oleh wisatawan.

Di jalan hiking ada banyak toko yang menjual santapan khas Minoh, ialah momiji no tempura. Pada awal mulanya Kamu hendak sedikit heran dengan daun momiji yang digoreng. Namun kemudian, Kamu akan kaget dengan rasanya yang lezat dibalut dengan wangi wijen yang manis. Kemilan ini sesuai dijadikan pasangan pada saat hiking.

Periode Tahunan Koyo

Pertengahan November sampai awal Desember

Taman Kastil Osaka

Taman Kastil Osaka ialah taman yang terletak di Distrik Chuo, Kota Osaka. Di tengah – tengah taman tersebut berdiri Kastil Osaka yang ialah 3 kastil populer di Jepang bersama dengan Kastil Kumamoto serta Kastil Nagoya yang jadi pusat wisata terkenal.

Di dalam Kastil Osaka ada pameran yang memajang dokumen – dokumen memiliki. Kamu pula bisa memandang segala Kota Osaka bila menaiki Tenshukaku.

Disaat musim gugur, para wisatawan bisa menikmati daun ginkgo yang menguning dengan perpaduan latar Kastil Osaka. Terletak di suatu kota besar yang dipadati dengan gedung – gedung besar, Kastil Osaka yang kaya hendak sejarah dengan taman yang natural ini jadi suatu oasis yang dicintai.

Periode Tahunan Koyo

Pertengahan November sampai awal Desember

Midosuji

Midosuji ialah jalanan yang menghubungkan daerah utara serta daerah selatan pusat Kota Osaka.

Di kiri serta kanan jalur yang membentang selama 4 kilometer ini ditumbuhi sekitar 800 tumbuhan ginkgo. Dedaunan kuning yang memberi warna jalur sepanjang musim gugur ini ialah salah satu panorama alam terbaik yang bisa Kamu amati di Osaka. Tempat ini ialah spot menikmati koyo yang terletak di pusat Osaka yang bisa Kamu nikmati sembari berbelanja.

Periode Tahunan Koyo

Akhir November sampai pertengahan Desember

Jembatan Gantung Besar di Taman Hoshida

Taman Hoshida ialah Taman Alam Nasional di pegunungan yang bisa diakses dengan gampang memakai kereta. Di Taman Nasional yang luas serta penuh dengan kekayaan alam ini para wisatawan pula bisa menikmati hiking.

Para wisatawan bisa berjalan menjajaki rute pejalan kaki yang menyamai rel kereta di tengah hutan sembari menikmati bantaran sungai kering. Tidak hanya itu, para wisatawan pula bisa melaksanakan kegiatan berolahraga semacam hiking serta climbing di Climbing Wall, ialah bilik buatan setinggi 16,5 meter.

Kamu pula bisa menikmati panorama alam indah dari atas jembatan gantung besar yang bernama Hoshi no Buranko dengan panjang 280 meter. Dari atas jembatan ini, Kamu hendak takjub memandang panorama alam daun maple yang memerah dari seluruh arah.

Periode Tahunan Koyo

Pertengahan November sampai awal Desember

Makam Kuno: Taman Daisen

Taman Daisen ialah salah satu taman yang terpilih selaku 100 Taman Memiliki di Jepang. Taman ini terletak di dekat makam Kaisar Nintoku serta ialah Kofun

Dikala musim semi sekitar 400 tumbuhan sakura yang bermekaran di taman ini. Tetapi, dikala musim gugur Kamu bisa menikmati panorama alam kolam, rerumputan, serta warna terang momiji yang kontras.

Periode Tahunan Koyo

Pertengahan sampai akhir November

Expo Memorial Park

Expo Memorial Park ialah pameran internasional yang dibuka pada tahun 1970. Saat ini taman ini terbuka buat umum dengan luas 260 hektare. Taman ini ditumbuhi banyak tumbuhan yang berganti warna di musim gugur. Akan tetapi, spot yang direkomendasikan di sini merupakan Air Terjun Momiji serta taman Jepang-nya.

Air Terjun Momiji ialah tempat yang menyegarkan serta umumnya ditumbuhi oleh tanaman hijau. Tetapi, pada musim gugur air terjun ini menawarkan panorama alam indah berbentuk daun momiji yang berganti warna jadi merah serta kuning dengan air terjun yang bening dan menyegarkan di belakangnya. Kamu pula bisa memandang keelokan daun momiji dari zona buat pejalan kaki bernama Sorado.

Taman Jepang yang luas ini terbuat dengan mencampurkan bermacam metode pembuatan taman. Di taman ini Kamu bisa menikmati keelokan alam yang berbeda pada tiap musim, tercantum koyo pada musim gugur.

Baca juga : Informasi Spot Terbaik dan Jadwal Mekar Bunga Sakura Di Osaka

Osaka Expo Park pula mempunyai banyak tempat menarik yang lain. Terdapat simbol Osaka Expo Park, ialah Tower Matahari semacam gambar di atas yang dibentuk oleh seniman Taro Okamoto. Tidak hanya itu, ada Museum Nasional Etnologi yang berisi kumpulan informasi menimpa kelompok etnis dari segala dunia serta Museum Kerajinan Tradisional Osaka yang berisi kumpulan karya seni berbentuk tembikar serta kain celup.

Di samping taman ada bangunan luas bernama Expo City, akuarium, kebun fauna, serta museum Nifrel yang menawarkan sensasi berhubungan langsung dengan hewan. Kamu dapat menghabiskan satu hari penuh buat menikmati seluruh sarana ini.

Periode Tahunan Koyo

Awal sampai akhir November

Tower Merah di Gunung Ushitakiyama (Kuil Daitoku-ji)

Gunung Ushitakiyama terletak di perbatasan antara Kota Osaka bagian selatan serta Prefektur Wakayama. Tempat ini sudah lama diketahui selaku tempat buat memandang daun momiji.

Di dalam pegunungan Ushitakiyama ada kuil bernama Daitoku-ji. Pagoda 2 lantai di dalam kuil semacam pada gambar di atas sudah diresmikan selaku Peninggalan Budaya Jepang. Pada musim gugur, Kamu bisa menikmati panorama alam pagoda bercorak merah cerah yang dikelilingi oleh daun momiji yang menyegarkan mata kala melihatnya.

Kala merambah musim koyo di bulan November, diadakan Festival Momiji. Di festival tersebut berjajar toko yang menjual aneka kemilan khas Jepang serta beberapa barang dari festival yang populer di Osaka yang bernama Danjiri. Kamu pula bisa menikmati hawa sejuk pada musim gugur di tempat ini dengan hiking.

Periode Tahunan Koyo

Awal sampai akhir November

Kuil Katsuo-ji

Kuil Katsuo-ji sudah diketahui selaku tempat buat memandang koyo. Jalur utama mengarah kuil utama ini ialah terowongan yang dihiasi oleh daun momiji semacam pada gambar di atas. Kamu bisa memandang langit biru di musim gugur dari celah – celah daun momiji.

Tiap akhir minggu serta Hari Libur Nasional dari awal bulan November sampai bertepatan pada 30, iluminasi pada zona pelataran kuil dinyalakan. Lampu – lampu ini dinyalakan mulai dari terbenamnya matahari sampai jam 19.30. Harap diketahui, sebab tidak terdapat tranportasi umum pada malam hari, hendaknya Kamu memakai mobil ataupun taksi.

Salah satu yang khas dari Kuil Katsuo-ji yakni daruma. Daruma ialah suatu ornamen yang berupa pendeta Buddha. Di Jepang ada sesuatu Kerutinan, ialah menghitamkan satu sisi mata daruma dengan kuas bila memenangkan sesuatu kompetisi.

Sesungguhnya Kuil Katsuo-ji diketahui selaku kuil buat meminta keberuntungan. Konon, sekitar 1.000 tahun yang lalu, kepala pendeta di kuil ini sukses mengobati penyakit seseorang kaisar Jepang pada masa itu lewat doa. Semenjak saat itu, kanji kemenangan ataupun “katsu” jadi bagian dari nama kuil tersebut serta para jenderal juga tiba ke kuil ini buat berdoa meminta kemenangan dalam perang. Di kuil ini banyak dipajang boneka daruma dengan 2 mata yang dihitamkan.

Periode Tahunan Koyo

Awal sampai akhir November

Taman Settsukyo

Walaupun tempatnya tidak sangat jauh dari kota, Taman Settsukyo sangat lebat sehingga banyak wisatawan tiba ke taman ini buat bersantai.

Terdapat 5 jalan yang ada di dalam taman ini. Pada saat musim gugur, TANOGAIDO merekomendasikan buat melewati lembah daun momiji (jalan natural di tengah hutan yang lewat banyak tumbuhan maple). Di tengah ekspedisi, wisatawan bisa memandang air terjun bening setinggi 15 m.

Tidak hanya itu, terdapat pula jalan lembah di mana Kamu bisa menyusuri sungai yang jernih sembari memandang formasi batuan yang tidak umum. Di taman ini pula berkembang dekat 230 tumbuhan bunga sakura, sehingga pada dikala musim semi banyak wisatawan yang tiba buat melihatnya.

Periode Tahunan Koyo

Akhir Oktober sampai akhir November

Gunung Inunakiyama

Gunung Inunakiyama diketahui selaku tempat bertapa. Sekitar 1.300 tahun yang lalu, tempat ini dibuka selaku tempat pelatihan buat asketisme Shugendo. Hingga saat ini gunung ini masih mempunyai aura yang mistis.

Terdapat jalan pendakian di mana Kamu bisa berjalan di tengah hutan sembari menikmati daun momiji pada musim gugur. Diperlukan kisaran 40 menit berjalan kaki dari terminal bis buat hingga air terjun. Mungkin Kamu pula bisa memandang petapa di dasar air terjun.

Di kaki gunung pula ada salah satunya distrik onsen (pemandian air panas) di Osaka. Walaupun bukan penginapan besar, terdapat pula penginapan di mana Kamu bisa merambah pemandian air panasnya tanpa butuh bermalam. TANOGAIDO merekomendasikan buat menyegarkan diri di pemandian air panas ini saat sebelum kembali. Sebab tempatnya lumayan jauh dari pusat Kota Osaka, sajikan lumayan waktu bila mau mendatangi tempat ini.

Periode Tahunan Koyo

Pertengahan sampai akhir November

Osaka, Permata Musim Gugur yang Tersembunyi

Bila berdialog menimpa spot koyo di Kansai, bisa jadi mayoritas orang hendak mengatakan Kyoto. Tetapi, di Osaka pula ada banyak tempat buat menikmati musim gugur. Tidak hanya itu, buat “kuliner musim gugur” Kamu dapat coba mencicipi bermacam berbagai santapan di kota kuliner, Osaka sembari menikmati momiji.

Untuk lebih memudahkan kamu dalam penyusunan itinerary ke Jepang ataupun bantuan dalam liburan, kamu bisa gunakan Tour Guide Online Jepang dari TANOGAIDO yang siap membantu kamu untuk menikmati liburan yang seru di Jepang.

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)