Inilah Beberapa Spot Wisata Di Film Kimi No Na Wa

Kimi No Na Wa

Pada tahun 2016, terdapat salah satu film animasi yang sangat terkenal dari Jepang berjudul “Kimi no Na wa”. Film ini memiliki latar belakang di Tokyo dan juga Itomori. Film animasi ini menceritakan tentang 2 orang yang memiliki latar belakang kehidupan berbeda yang tidak sebgaja mereka bertukar badan.

Seiring berjalannya waktu, mereka mulai menyadari dan juga berkomunikasi dengan saling meninggalkan pesan lewat catatan pada kertas serta memo di Handphone. Hal ini bertujuan supaya tidak ada kekacauan yang ditimbulkan ketika mereka bertukar tubuh.

Mereka juga menuliskan kejadian dan juga peraturan masing–masing terhadap tubuh yang sedang mereka jalani.

Mungkin sebagian dari Anda sudah pernah menonton film Kimi no Na wa ini, nah pada artikel ini tim Tanogaido Tours and Travel bukan memberikan spoiler film-nya yah, melainkan beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat berlibur di Jepang dengan mengunjungi spot yang menjadi latar belakang pada film ini.

Berikut ini beberapa tempat yang menjadi latar belakang pada film Kimi no Na wa yang bisa Anda kunjungi secara langsung.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Shinjuku Underpass

Shinjuku Underpass
Shinjuku Underpass

Shinjuku underpass ini muncul saat pengenalan kota Tokyo ketika di mulainya film Kimi no Na wa.

Jembatan Penyeberangan Di Stasiun Shinanomachi

Jembatan Penyeberangan Di Stasiun Shinanomachi
Jembatan Penyeberangan Di Stasiun Shinanomachi

Sehabis Taki serta Miki berkencan, Mereka berpisah disini. Saat itu Miki bilang kalau Taki lagi memikirkan orang lain. Nah, tempat ini merupakan tempat dimana Taki berupaya menghubungi Mitshua saat sebelum komet jatuh.

Stasiun Hida, Gifu

Stasiun Hida, Gifu
Stasiun Hida, Gifu

Dikala Taki serta Mitshua sudah tidak bertukar badan, Mitshua lenyap serta tidak dapat dihubungi. Saat itu pula Taki memutuskan berangkat ke Itomori memakai kereta dari Tokyo. Stasiun kereta tersebut benar–benar ada lho!

Aogashima Island

Aogashima Island
Aogashima Island

Jangan lupakan pertemuan pendek Taki serta Mitshua saat pertama kali dan juga ketika saling mengenal, sayangnya pertemuan itu tidak terjalin secara lama, sebab begitu matahari terbenam mereka kembali kepada masa kehidupan masing–masing.

Danau Suwa

Danau Suwa Nagano
Danau Suwa Nagano

Danau Suwa terletak di prefektur Nagano, danau ini pula salah satu tempat dimana Taki serta Mitshua mencari kebenaran lho, Jangan lupa juga untuk berkunjung sembari bernostalgia dengan film Kimi no Na Wa!

Hida Sannogu Hie Shrine

Hida Sannogu Hie Shrine
Hida Sannogu Hie Shrine

Kuil ini sering juga disebut dengan Kuil Miyamizu. Salah satu Kuil populer di Itomori. Bila kita amati disini Mitshua serta adiknya melaksanakan tarian tradisional. Sesungguhnya Kuil ini biasa digunakan buat festival Takayama pada musim semi. Sebab dilaksanakan di kuil Sanno, hingga nama festival tersebut merupakan Festival Sanno. Festival ini bertujuan buat memohon doa supaya diberikan panen yang bagus dikala musim panen. Saat sedang berada di Takayama, jangan lupa buat singgah ke kuil ini ya!

Suga Shrine

Suga Shrine
Suga Shrine

Diakhir cerita Taki serta Mitshua berjumpa, tetapi mereka tidak dapat mengingat nama satu sama lain. Nah tempat mereka berjumpa terdapat disini lho!

Bagaimana, apakah Anda tertarik berkunjung ke tempat–tempat tersebut? Jangan lupa untuk selalu menghubungi tim Tanogaido Tours and Travel yang senantiasa siap menemani dan membantu perjalanan liburan Anda yang lebih aman. Kami tunggu di Jepang ya!

sumber gambar: google.com

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)