Kobe Bay Cruise: Informasi dan Panduan Wisata Lengkap

Kobe Romantic Luxury Night Cruise

Kobe adalah salah satu spot wisata yang sangat lengkap apabila kamu liburan ke Jepang. Tak ada wilayah lain yang mampu menyediakan pemandangan pantai, laut, kanal, pegunungan serta kota modern ditambah sederet area wisata menarik. Dari sekian banyaknya spot wisata disini, yang paling menarik wisatawan adalah Kobe Bay Cruise. Simak penjelasannya di bawah ini!

Tempat wisata di Kobe ada banyak, seperti panorama malam hari kota Kobe dari Gunung Rokko serta Gunung Maya. Ada pula area pecinan Kobe yaitu surga kuliner dan juga souvenir, Sannomiya, sampai Pantai Suma. Nah, ada satu lagi yang tak boleh dilewatkan yakni pertunjukan seru yang menjadi favorit turis asing, terutama mereka dari Eropa dan Amerika, menikmati kecantikan Kobe melalui kapal pesiar.

Informasi tentang Kobe Bay Cruise

Dengan melakukan tur menggunakan kapal pesiar, kamu dapat melihat panorama Kobe dengan banyak bangunan menjulang sembari merasakan segarnya angin dari Teluk Osaka. Tapi, waktu paling tepat ialah jelang matahari tenggelam sekitar jam 17:00 agar bisa memulai petualangan dimana kamu dapat menyaksikan kombinasi warna langit oranye, merah, dan ungu tepat di ujung langit.

Setelah itu, seluruh gedung mulai dari Pelabuhan Kobe, jembatan Akashi Kaikyo, hingga bandara Kobe yang memiliki iluminasi tiada duanya. Sembari menikmati panorama yang cantik, kamu dapat mencoba kulineran romantis bersama pasangan atau keluarga dari kapal pesiar. Tentunya akan jadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Kontak Penyedia Tur Kobe Bay Cruise

Disini kami bagikan kontak penyedia jasa tur Kobe Bay Cruise melalui kapal pesiar. Kamu dapat menghubunginya langsung. Disarankan melakukan reservasi jauh hari sekitar 2 hari sebelumnya. Pasalnya tur di Teluk Kobe sangat ramai oleh pengunjung, terutama saat sunset sampai malam hari.

Kobe Romantic Luxury Night Cruise
Kobe Romantic Luxury Night Cruise

1. Luminous Kobe

Nomor adminnya adalah 078-333-8414. Kamu dapat melakukan tur kapal pesiar sekitar 150 menit dengan biaya mulai dari 2.000 yen hingga 3.100 yen. Walaupun harganya tergolong mahal ketimbang penyedia jasa tur lain, tetapi durasinya lebih lama serta melalui bawah Akashi Kaikyo yang sangat populer di Kobe.

2. Ocean Prince

Harga yang ditawarkan mulai 1.100 yen untuk perjalanan 45 menit. Kemudian jasa tur ini punya bentuk kapal layaknya kapal layar yang dilengkapi oleh beberapa layar, berukuran raksasa serta dek kayu yang tergolong mewah.

3. Royal Princess

Harga yang ditawarkan kepada para wisatawan mulai 1.000 yen untuk lama perjalanan 45 menit. Royal Prince di Kobe Bay Cruise merupakan kapal pesiar paling mewah dan paling besar di wilayah Kobe.

4. Villagio Italia

Kamu bisa melakukan tur kapal pesiar melalui Villagio Italia dengan harga mulai 1.000 yen untuk waktu perjalanan 40 menit. Kapal ini memiliki bentuk yang cukup unik, yakni seperti kapal bajak laut.

5. Fantasy Kobe Seabus

Harga yang diberikan mulai 1.250 yen untuk waktu perjalanan 45 menit. Jalur tur melalui Fantasy ini merupakan jalur favorit para pengunjung lantaran melalui bawah jembatan ke arah Bandara Airport.

6. Concerto

Kamu dapat melakukan tur kapal pesiar selama 105 menit dengan tiket 2.100 yen. Jalurnya sendiri akan melewati tepi laut Kobe hingga ke arah jembatan Akashi Kaikyo. Tidak hanya itu, kamu bisa juga mencoba kulineran Japanese Teppanyaki atau makanan Prancis.

Akses ke Kobe Bay Cruise

Dari Motomachi Station, kamu hanya tinggal jalan kaki ke dermaga Kobe. Diantara dermaga ini, kamu dapat membeli tiket tur kapal pesiar hingga langsung berlayar. Tapi, untuk perjalanan malam hari, lebih kamu kamu melakukan reservasi lebih dulu secara online.

Itu dia ulasan lengkap Kobe Bay Cruise yang layak untuk kamu coba. Apabila sedang merencanakan liburan ke Jepang bersama teman atau keluarga, Tanogaido Tours and Travel siap membantu kamu agar mendapat pengalaman liburan semakin indah.

sumber gambar: google.com

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)