Liburan Musim Panas di Kyoto Utara

Liburan Musim Panas di Kyoto Utara

Tour Jepang – Dalam satu hari, kamu bisa mengunjungi jalur emas wisata yang terletak di Kyoto dimana terdapat banyak spot wisata dan juga kuil. Perjalanan ini dimulai dari Subway Kage Station, kemudian mengunjungi kompleks kuil paling besar di daerah pegunungan timur kota Kyoto, yakni Kuil Nanzenji. Untuk lebih lengkapnya, berikut kami bagikan itinerary liburan musim panas di Kyoto Utara yang wajib kamu ketahui.

Rute emas ini lalu dilanjutnya jalan kaki ke Kuil Paviliun Perak Ginkakuji. Setelah itu, dilanjutkan menaiki bus wisaya menuju Kuil Paviiun Emas Kinkakuji. Sebelumnya, kamu dapat berhenti di Kompleks Heian Jingu atau Jingu Marutamachi untuk makan siang.

Itinerary Liburan Musim Panas di Kyoto Utara

Nah, setelah dari Kuil Kinkakuji kamu dapat istirahat atau makan malam di area Stasiun Kyoto. Setidaknya da lima spot wisata yang bisa kamu kunjungi dalam itinerary ruto Kyoto Utara dalam waktu satu hari saja.

1. Berangkat ke Kuil Nanzenji [09:00]

Nanzenji Temple
Nanzenji Temple

Spot wisata pertama adalah para pengunjung akan menggunakan kereta subway hingga Keage Station. Dari sana, kamu dapat menemukan Kuil Nanzenji dengan jalan kaki selama 5 menit.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Kuil ini populer dengan gedung kuil yang beragam serta saluran air kuno atau suirokaku yang hingga kini masih berfungsi. Selain itu, kamu dapat menjelajagi aluran air yang mengalir dari Danau Biwa menuju Kyoto sekaligus melihat panorama hutan Kyoto yang rimbun.

  • Jam buka: 08:50 sampai 17:00
  • Tiket: 400 yen sampai 500 yen

2. Dilanjutkan Kuil Eikando [10:00]

Kuil Eikando
Kuil Eikando

Kuil Eikando punya panorama 4 musim yang sangat indah, yakni bunga sakura dan ume putih pada musim demi, bunga azalea dan indian lilac pada musim panas, warna kemerahan pohon maple pada musim gugur, serta penorama taman kuil yang selalu putih ketika musim dingin. Di sana, para pengunjung dapat melihat patung Budda raksasa serta Pagoda Tahoto yang berada di bawah Gunung Daimonjiyama.

  • Jam buka: 09:00 sampai 17:00
  • Tiket: 400 yen sampai 600 yen

3. Menuju Kuil Ginkakuji [11:00]

Kuil Ginkakuji
Kuil Ginkakuji

Itinerary liburan musim panas di Kyoto utara berikutnya adalah mengunjungi Kuil Ginkakuji. Kamu dapat meneruskan perjalanan ke utara Tetsugaku no Michi Ginkakuji dengan berjalan kaki selama 25 menit. Pada kuil ini, kamu dapat melihat indahnya halaman kuil sekaligus mengambil foto di area taman pasir serta baru yang populer di kuil ini.

  • Jam buka: 08:30 sampai 17:00
  • Tiket: 300 yen sampai 500 yen

4. Dilanjutkan Menuju Kuil Kinkakuji [13:00]

Suasana di Kuil Kinkakuji
Kuil Kinkakuji

Meneruskan rute menggunakan bus wisata no.204. apabila masih kuat, kamu dapat melanjutkannya lagi hingga menemukan Kuil Kinkakuji. Tapi dapat berhenti sebentar di sebelah Kuil Heian Jingu, Jingu Marutamachi Station [selatan Kyoto Imperial Palace] guna istirahat makan siang.

Di sana, kamu bisa menemukan berbagai restoran serta tempat berburu makanan dengan harga terjangkau lantaran dekat sekali dengan Universitas Kyoto. Setelah selepas istirahat, kamu bisa menggunakan bus yang sama agar sampai di Kuil Kinkakuji.

  • Jam buka: 09:00 sampai 17:00
  • Tiket: 300 yen sampai 500 yen

5. Kembali ke Stasiun Kyoto [15:00]

Stasiun Kyoto
Stasiun Kyoto

Setelah selesai melihat indahnya Kuil Kinkakuji, kamu dapat naik bus nomor 204 yang menuju arah selatan lalu turun di Emmachi Station. Nah, dari ini kamu dapat menggunakan JR Sanin Line dan turun di Stasiun Kyoto. Rute wisata menjelajahi Kyoto berakhir di stasiun ini.

  • Jam buka: 05:00 sampai 24:00
  • Tiket: Free

Demikianlah ulasan tentang itinerary liburan musim panas di Kyoto utara yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan apabila ingin menjelajahi Kyoto dalam satu kali perjalanan.

Semoga penjelasan di atas bisa menambah wawasan dan pengetahuan kamu. Jangan ragu untuk menggunakan layanan tour ke Jepang dari Tanogaido Tours and Travel yang akan memandu perjalanan anda jadi lebih mudah. Anda juga bisa memesan layanan ini dengan fitur guide online yang jauh lebih murah.

sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?