Rekomendasi Tempat Wisata Musim Gugur Terbaik di Tokyo

Rekomendasi Tempat Wisata Musim Gugur Terbaik di Tokyo

Tour and Travel Murah ke Jepang – Ketika bicara mengenai liburan di jepang, maka tidak sedikit wisatawan yang akan teringat langsung ke kota Tokyo. Hal ini dikarenakan Tokyo memang menjadi ibu kota dari negeri sakura tersebut, maka wajar wajar saja jika nama Tokyo populer di kalangan wisatawan jepang.

Di jepang sendiri terdapat empat musim yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin. Dari keempat musim tersebut, musim gugur menjadi musim yang dipercaya menjadi musim terbaik untuk liburan ke sana, sebab pada musim gugur, masyarakat jepang memiliki istilah Shokuyoku no Aki yang artinya musim gugur adalah waktunya menyantap makanan. Selain itu, ada juga istilah Geijutsu no Aki, yang artinya adalah musim untuk menikmati seni atau berwisata.

Istilah tersebut dibuat bukan tanpa adanya alasan, dimana ketika musim gugur tiba, makanan akan terasa lebih lezat, dan pada musim gugur dedaunan akan berguguran secara bersamaan sehingga merubah negara jepang seperti negeri dongeng karena keindahannya. 

Tidak heran jika memasuki musim gugur, masyarakat jepang lebih sering terlihat keluar rumah untuk menikmati pemandangan yang cukup indah tersebut. nah jika anda mencari momen yang pas untuk menikmati keindahan negeri jepang, maka anda bisa datang di saat musim gugur.

Daftar isi:

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Tempat Wisata Musim Gugur Terbaik di Tokyo

Dari sekian banyak destinasi wisata musim gugur di Jepang, Tokyo menjadi salah satu tempat yang sangat direkomendasikan, sebab di tokyo terdapat banyak tempat yang bisa disinggahi untuk menikmati keindahan jepang di musim gugur. Lantas dimana saja tempat terbaik untuk dikunjungi di Tokyo saat musim gugur.? Berikut beberapa diantaranya.

Bawah Kaki di Tokyo Tower

Landmark negara Jepang ini memang selalu menjadi tempat wisata yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan yang datang ke jepang, terutama bagi para wisatawan yang baru pertama kali melakukan perjalanan ke jepang.

Selain mudah untuk dijangkau karena tepat berada di ibu kota, dari Tokyo Tower ini para pengunjung bisa dengan mudah menyaksikan keindahan negeri jepang dari atas ketinggiannya. Tokyo Tower ini memiliki ketinggian yang kurang lebih mencapai 333 meter sehingga akan sangat mudah untuk melihat kota Tokyo dari atas ketinggiannya.

Bagi anda yang memiliki keberanian, anda bisa naik ke atas Lookdown Window yang dimana beralaskan lantai kaca, sehingga anda bisa menikmati keindahan kota Tokyo yang tampak sangat indah di bawah telapak kaki.

Mencicipi Masakan Ikan Buntal di Osaka Zuboraya Dotonbori

Salah satu menu kuliner yang kerap menjadi buruan para turis di musim gugur adalah Masakan Ikan Buntal. Menu kuliner yang satu ini dapat anda temukan di kawasan Osaka. Ikan buntal memang  terkenal sebagai ikan yang beracun, namun di tangan orang profesional dan berpengalaman, anda tidak  perlu khawatir mencicipi menu kuliner ikan buntal, sebab ikan buntal akan diolah dengan cara khusus oleh ahlinya sehingga tetap aman dikonsumsi.

Ada banyak menu kuliner olahan ikan buntal seperti tumis ikan buntal yang disajikan ke dalam hot pot, ikan buntal yang  digoreng dengan cita rasa khasnya yang renyah, atau mungkin olahan ikan buntal dalam bentuk menu kuliner khas jepang yaitu sashimi.

Festival Bunga Warna-warni di Huis Ten Bosch

Memasuki musim gugur, Tokyo juga kerap mengadakan festival bunga warna warni yang bisa anda temukan di Huis Ten Bosch. Huis Ten Bosch ini merupakan sebuah taman yang didesain sedemikian rupa agar menyerupai mirip dengan belanda yang juga dilengkapi dengan kincir angin, kebun bunga tulip warna warni, arsitektur bangunan yang menyungsung gaya eropa hingga perahu terapung.

Sebenarnya, Huis Ten Bosch ini selalu mengadakan festival di tiap musimnya, di mana ketika memasuki musim panas, Huis Ten Bosch kerap mengadakan festival kembang api, lalu memasuki musim dingin Huis Ten Bosch mengadakan festival 11 juta lampu, sedangkan pada musim semi dan gugur, di Huis Ten Bosch anda bisa menikmati festival bunga. Pada musim ini, anda bisa menemukan kurang lebih ada 1000 jenis bunga yang berbeda beda.

Baca juga Tempat Romantis Jepang, Cocok Buat Bulan Madu

Berburu Kuliner di Isomaru Suisan

Salah satu tempat yang tidak kalah ramenya di musim gugur adalah di Isomaru Suisan. Isomaru Suisan sudah terkenal sebagai surganya kuliner jepang, sebab ada banyak pilihan menu kuliner yang bisa anda temukan di sana, seperti sushi, sashimi, dan olahan seafood lainnya. Bicara mengenai kelezatannya, tentunya Isomaru Suisan sudah terkenal di seluruh penjuru Tokyo sehingga tidak heran tempat ini kerap dipenuhi pengunjung yang mengantri menunggu giliran memesan makanan.

Nah Itulah beberapa tempat wisata Tokyo Jepang yang perlu untuk anda kunjungi ketika datang liburan di Musim Gugur.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?