Spa World (Osaka, Japan)

Spa World Osaka

Spa World Osaka – Osaka merupakan kota yang sibuk dengan berbagai pusat bisnis dan ekonomi yang menjadi satu dengan spot wisata modern. Boleh dibilang jika Osaka lebih modern daripada Tokyo, sebab hanya ada sejumlah kuil ataupun taman yang tetap buka di kota satu ini.

Tapi, apakah di Osaka terdapat pemandian air panas atau onsen yang menjadi spot yang “harus” ada untuk kebanyakan masyarakat Jepang? Jika mencari informasi tentang ini, kamu bisa pergi ke Super Sento ketika berlibur di Golden Week. Dikatakan oleh Super Sento, sebab Spa World Osaka kini menjelma sebagai spot wisata dengan berbagai fasilitas yang sungguh keren. Berikut adalah info lengkap Spa World Osaka yang perlu kamu ketahui.

Untuk yang masih belum paham, Sento merupakan kata lain dari onsen. Nah, onsen ini merujuk kepada pemandian air panas dengan memiliki sumber air alami. Sento mirip seperti onsen, yakni sama-sama pemandian air hangat tetapi sumber air sento hanya air biaya yang dihangatkan atau dipanaskan.

Info Lengkap Spa World Osaka dan Berbagai Fasilitasnya

Ada berbagai fasilitas di bangunkan 8 lantai ini, rasanya waktu sehari saja belum cukup agar bisa menikmati semua fasilitas yang berada di Spa World Osaka. Sebelum memasuki beberapa kolam pemandian, pengunjung dapat menitipkan barang seperti tas, sepatu, dompet dan lain-lain ke loker penyimpanan.

Selain itu, Spa World Osaka memiliki beberapa fasilitas yang sangat keren. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

  • Pemandian air panas atau onsen dengan konsep modern Eropa [European Zone] yang berada di lantai 4. Beberapa konsep diantaranya seperti Finlandia, Atlantis, The Mediterranean Sea, Spanyol, Ancient Rome, dan lain-lain.
Wahana Permainan Air di Spa World Osaka
Wahana Permainan Air di Spa World Osaka

Finlandia mempunyai kolam pemandian dingin ditambah sauna. Kemudian di konsep Spanyol kamu dapat menemukan onsen terbuka dengan bentuk air terjun. Lalu di konsep Yunani, pengunjung dapat melihat kolam pemandian air panas dengan aroma the dan herbal.

Tentu saja paling menarik ialah konsep Atlantis yang di dalamnya ada ikan hidup serta ikan hiu yang berenang dibawah lantai kolam.

  • Fasilitas seperti Ganban’yoku yang berada di lantai 3, yaitu kamu bisa merasakan sensasi spa uap yang seperti tradisi Islandia, Turki, atau Mesir Kuno. Ganban’yoku ini menjadi salah satu onsen yang paling difavoritkan para pengunjung yang tak dimiliki onsen lain di Jepang.
  • Onsen dengan konsep tradisional Jepang yang berada di lantai 6, dilengkapi pohon sakura bermekaran pada musim semi. Selain itu, info lengkap Spa World Osaka satu ini juga tersedia spa lumpur ala Bali, kolam pemandian susu ala Persia, hingga kolam garam ala India.
  • Hotel berada di lantai 4 hingga 7. Daerah ini dapat dipakai untuk rehat sejenak  selepas berendam.
  • Restoran, spa, layanan pijat, serta kamar relaksasi yang dilengkapi dengan televisi dan bantal bisa kamu temukan di lantai 3.
  • Toko souvenir seperti sabun atau ekstrak spa asli milik Spa World Osaka yang dapat dijadikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga.
Pintu Masuk Spa World Osaka
Pintu Masuk Spa World Osaka

Akses Menuju ke Spa World Osaka

Terdapat 2 stasiun yang dekat dengan spot wisata satu ini, yaitu Stasiun Kereta Dibutsuen-mae dan Stasiun Kereta Shin-Imamiya di sebelah selatan.

Lalu dari Stasiun Kereta Osaka, kamu dapat menaiki kereta Osaka Loop Line dan sampai ke Stasiun Kereta Shin-Imamiya. Tiketnya sendiri seharga 180 yen dengan waktu perjalanan 18 menit. Setelahnya kamu hanya tinggal jalan kaki selama 10 menit dan sampailah di pintu masuk Spa World Osaka yang berada di sebelah Kebun Binatang Tennoji.

Harga Tiket Masuk Spa World Osaka

Hari Kerja (Senin-Jumat)Paket 3 JamPaket Seharian
Dewasa (>12 Tahun)JPY 2.400JPY 2.700
Anak-anak (6-11 Tahun)JPY 1.300JPY 1.500
Akhir Pekan (Sabtu-Minggu), Hari LiburPaket 3 JamPaket Seharian
Dewasa (>12 Tahun)JPY 2.700JPY 3.000
Anak-anak (6-11 Tahun)JPY 1.500JPY 1.700

Itulah tadi ulasan tentang info lengkap Spa World Osaka yang perlu kamu ketahui. Semoga penjelasan di atas bisa membuat kamu tertarik untuk mengunjunginya. Sekian dan terima kasih.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?