N’EX Tokyo Round Trip Ticket

N'EX Tokyo Round Trip Ticket

NEX Tokyo Round Trip Ticket adalah tiket pulang-pergi yang dapat kamu pakai untuk perjalanan wisata PP dari Tokyo Station, Ikebukuro, Shinjuku, Ofuna, atau Yokohama menuju Narita Airport dengan menggunakan Narita Express. Berikut adalah info lengkap NEX Tokyo Round Trip Ticket.

NEX [Narita Express] adalah kereta paling cepat agar bisa sampai di Narita Airport dari Tokyo. Tiket satu ini akan menguntungkan untuk kamu yang sampai lalu kembali lagi lewat Narita Airport serta mempunyai waktu kunjungan melebihi masa 7 hari [periode berlaku untuk JR Pass Reguler] yang dimana biaya ke atau dari Narita Airport sudah tak dicover JR Pass.

Info Lengkap NEX Tokyo Round Trip Ticket dan Kereta yang Dicover

Kamu dapat langsung melakukan pemesanan kursi selepas membeli tiket ini. Jika tidak melakukan reservasi, maka dapat duduk atau berdiri di bangku yang masih kosong, tapi saat datang penumpang yang mempunyai pass, kamu wajib berdiri lalu mempersilahkan dia duduk.

  • Semua jalur kereta JR di daerah yang tercover ke satu dari beberapa stasiun keberangkatan JR Narita Express [NEX] yang berada di no. 1 tadi. Pastikan bahwa kamu tak berjalan keluar ke arah pintu tiket kereta JR, pasalnya kalau sudah terlanjur keluar, cakupan Ticket NEX tak akan berlaku kembali.

Harga NEX Tokyo Round Trip Ticket

  • 4.070 yen [dewasa lebih dari 12 tahun]
  • 2.030 yen [anak-anak usia 6 sampai 11 tahun]

Pass ini bisa berlaku untuk turis asing yang memiliki visa jangka pendek [tidak lebih dari 90 hari masa kunjungan]. Mungkin kamu akan diminta memperlihatkan paspor ketika membeli Pass.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Lokasi Pembelian NEX Tokyo Round Trip Ticket

Pass ini bisa kamu temukan di dalam kantor tiket JR yang berada di basement Narita Airport, kantor tiket di Midori no madoguchi yang berada di stasiun berangkat limited express dan kereta shinkansen, Travel Service Center di Narita Airport, lalu di mesin pemesanan tiket otomatis.

Disarankan bagi kamu untuk membeli Pass ini ketika sampai di Jepang agar dapat langsung dipakai. Ingatlah bahwa tiket ini hanya mengover biaya kereta [pulang-pergi] dan belum bisa balik modal apabila hanya dipakai satu arah.

Untuk masa berlaku Pass ini selama 14 hari dari pemakaian pertama yang dilakukan di Narita Airport serta terakhir ketika pulang ke Indonesia lewat Narita Airport.

NEX Tokyo Round Trip Ticket Map
NEX Tokyo Round Trip Ticket Map

Saran untuk Wisatawan Indonesia

Untuk kamu yang sampai lalu pulang lewat Narita Airport, dan tak mempunyai JR Pass, maka info lengkap NEX Round Trip Ticket ini dapat menjadi opsi yang cukup menguntungkan. Di bawah ini merupakan biaya kereta NEX kalau kamu membeli dengan cara ketengan:

  • Narita Airport – Tokyo Station [3020 yen]
  • Narita Airport – Shinjuku/Shinagawa/Shibuya/Ikebukuro Station [3190 yen]
  • Narita Airport – Omiya Station [3840 yen]
  • Narita Airport – Yokohama Station [4290 yen]
  • Narita Airport – Ofuna Station [4620 yen]

Akan tetapi kalau kunjungan kamu di Jepang lebih dari 14 hari, disarankan untuk tidak membeli tiket ini lantaran tak dapat dipakai kembali. Pastikan kamu mencari hotel yang terletak di area stasiun JR agar lebih mudah ketika akan transfer serta menaiki Narita Express ketika datang dan pulang ke Indonesia.

Itulah tadi info lengkap NEX Round Trip Ticket yang bisa kamu beli saat tiba di Bandara Narita. Informasi tambahan, tiket ini tak dapat mengover biaya Narita Express yang berangkat dari Narita Station menuju Kawaguchiko Station atau sebaliknya.

Atau kamu ingin perjalanan yang lebih mudah dengan travel agent Jepang? Pastinya rekomendasi dan informasi diatas bisa membantumu ya!

sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.

Tinggalkan komentar

Informasi Terbaru :

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?