Itinerary Wisata Tokyo Kawaguchiko Osaka 8 Hari

Itinerary Wisata Tokyo Kawaguchiko Osaka 8 Hari

Tour Jepang – Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan ulasan tentang itinerary di Tokyo Kawaguchiko. Jalur ini sebelumnya sudah terkenal, tetapi masih ada wisatawan yang masih bingung saat menyusun itinerary perjalanan mereka. Terlebih perihal jalur Kawaguchiko menuju Gotemba.

Jika belum paham, itinerary merupakan perjalanan ke rute terbaik berlibur ke Jepang, ketiga kota paling utama adalah Osaka, Tokyo, dan Kyoto. Untuk lebih lengkapnya silahkan kamu membaca ulasan artikel di bawah ini!

Itinerary Tokyo Kawaguchiko Osaka untuk Perjalanan 8 Hari

1. Itinerary Hari Pertama

Sampai di Haneda pukul 10 malam, kemudian dari sana menggunakan Keikyu Line hingga Stasiun Shinagawa, kemudian beralih ke kereta JR Yamanote Line hingga Stasiun Shibuya. Kamu bisa beristirahat di Hotel Tokyu Stay Shibuya kemudian memulai perjalanan di hari esok.

2. Itinerary Hari Kedua

Hari kedua kamu akan dimanjakan bermain di Tokyo Disneysea. Selain itu, kamu juga bisa makan siang hingga makan malam di restoran di sana. Memang harganya sedikit mahal, namun harga tersebut sebanding dengan rasa yang diberikan.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Taman Hiburan Tokyo DisneySea
Tokyo DisneySea

3. Itinerary Hari Ketiga

Dilanjutkan bermain selama sehari penuh di Tokyo Disneyland. Kamu bisa bermain wahana apa saja yang tersedia di sini. Kemudian saat waktu pulang bisa mampir ke restoran yang terletak di sebelah hotel Shibuya. Melepas penat setelah seharian penuh bermain karena hari esoknya akan melanjutkan perjalanan menuju Kawaguchiko.

paket tour 7 hari 6 malam disneyland dan universal studio japan
Disneyland

4. Itinerary Hari Keempat

Menaiki bus expess menuju Kawaguchiko dari Shinjuku. Lalu untuk rute menuju Kachi-Kachi Yama Ropeway dan Iyashi no Sato, kamu bisa naik Retro Bus Pass dengan ongkos 1200 yen, terbilang lebih murah ketimbang membeli tiket satuan. Pass Retro Bus ini dapat ditemukan di Kawaguchiko Station. Selanjutnya pulang menggunakan bus ke Gotemba dari Kawaguchiko sekaligus menginap di hotel yang terletak di sebelah Stasiun Gotemba.

5. Itinerary Hari Kelima

Itinerary di Tokyo Kawaguchiko hari kelima waktunya bermain salju di spot bernama Snow Town Yeti. Melakukan check out dari hotel lalu menaiki feeder bus menuju Snow Town Yeti. Waktu pulang sampai di Stasiun Gotemba dilanjutnya naik JR menuju Numazu, selanjutnya beralih ke Stasiun Mishima serta menggunakan shinkansen menuju Kyoto. Berangkai pukul 18:00 dari Stasiun Gotemba dan tiba di Kyoto pukul 21:25.

Snow Town Yeti
Snow Town Yeti

6. Itinerary Hari Keenam

Setelah check out dari hotel lalu menitipkan barang bawaan di loker Stasiun Kyoto. Sehari menjelajahi spot wisata di area Kyoto seperti Kuil Kinkakuji, Kuil Nanzenji, Arashiyama, Gion, dan Kuil Kiyomizudera. Malam hari mengunjungi Kyoto Tower serta melihat panorama malam Kyoto dari ketinggilan. Sungguh pemandangan yang sangat indah.

Suasana di Kuil Kinkakuji
Kuil Kinkakuji

7.Itinerary Hari Ketujuh

Check out dari hotel, lalu berjalan kaki menuju Stasiun Osaka kemudian menaiki kereta dan tiba di Osaka Castle, selanjutnya menjelajahi Umeda Sky Building, Namba, Tombori River Cruise, Shin Saibashi, Dotonburi, serta saat malam melihat panorama malam kota Osaka melalui HEP Five Ferris Wheel. Nah, semua spot wisata di atas mendapatkan potongan harga apabila kamu mempunyai Osaka Amazing Pass yang bisa dibeli dengan harga 2500 yen.

Osaka Castle
Osaka Castle

8. Itinerary Hari Kedelapan

Keluar dari hotel selanjutnya menaiki kereta JR dan tiba di Bandara Kansai lalu kembali lagi ke Jakarta. Senang sekali rasanya dapat menjelajahi beberapa tempat wisata di Tokyo.

Demikian itinerary wisata di Tokyo selama 8 hari yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Jadikan pengalaman liburan ke Jepang lebih indah dengan memahami rute terbaik.

Selain itu, dengan mengetahui itinerary ini kamu bisa menghemat biaya pengeluaran dengan lebih baik. Dan bisa dipertimbangkan untuk menggunakan layanan guide tour Jepang dari Tanogaido Tours and Travel yang bisa dilakukan secara online.

sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?