Informasi & Panduan Lengkap Niseko Ski Resort

Niseko Snow Resort

TOUR JEPANG – Bagi kamu penggemar Snowboard atau Ski di penjuru dunia, pastinya tahu jika Niseko Ski Resort merupakan salah satu tujuan yang wajib kamu datangi saat berkunjung ke Hokkaido. Pasalnya ada banyak sekali snowboarder dari seluruh dunia yang mengunjungi Niseko Ski Resort ketika musim dingin. Jika tertarik untuk coba bermain ski di sana, tak ada salahnya kamu membaca resort ski terbaik di Niseko, Hokkaido berikut ini.

Daya tarik paling utama dari Niseko Ski Resort ini adalah kualitas saljunya yang sangat lembut seperti bubuk. Ditambah lagi panorama alam Hokkaido yang selalu menggoda untuk dikunjungi saat musim dingin di Jepang.

Beberapa Tempat Bermain Ski Terbaik di Niseko Ski Resort Hokkaido

Ratusan ribu wisatawan mancangera dari Eropa dan Australia selalu memadati Niseko Ski Resort ini, yang dipercaya menjadi salah satu ski resort terlengkap dan terbaik di Jepang. Di bawah ini kamu bisa mengunjungi beberapa ski resort yang ada di sana.

1. Niseko Grand Hirafuku Ski Resort

Niseko Grand Hirafu Ski Resort
Niseko Grand Hirafu Ski Resort

Ski resort paling besar, berada di timur Niseko-san.  Tiket untuk 8 jam bermain dalam satu hari sebesar 5.400 yen, kemudian tiket untuk 5 jam bermain adalah 4.800 yen. Lalu untuk merental baju ski sebesar 4.650 yen, sewa peralatan snowboard 4.650 yen, dan rental pakaian dan sepatu 3.750 yen.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Untuk kamu yang ingin berhemat serta hanya ingin bermain salju dapat menggunakan fasilitas Yuki Hiroba atau spot bermain salju. Tinggal beli tiket gondola [pulang-pergi] Ace Familia Pea 1800 yen serta tiket masuk bermain salju 1000 yen, kamu dan keluarga sudah bisa main salju sepuasnya.

2. Niseko Annupuri Ski Area

Niseko Annupuri International Ski Area
Niseko Annupuri International Ski Area

Niseko Ski Resort terbaik di Hokkaido selanjutnya adalah Annupuri Ski Area. Berada di kawasan paling barat Niseko-san serta lintasan ski tak terlalu curam. Berikut ini harga tiket untuk menikmati ski di Annupuri Ski Area beserta biaya sewa peralatan ski-nya.

  • Tiket 8 jam sehari: 4600 yen
  • Tiket 5 jam sehari: 4000 yen
  • Tiket setengah hari: 2000 yen
  • Sewa peralatan ski: 5000 yen
  • Sewa pakaian dan sepatu: 3500 yen
  • Sewa peralatan snowboard: 5000 yen

Sebagai tambahan informasi, salju di sini begitu dicintai pemain ski dari penjuru dunia. Karena salju yang turun di Niseko tak terlalu basah serta hanya mengandung 7% kadar air. Itulah alasannya kamu bisa berseluncur lebih nyaman tanpa kesulitan mengontrol tubuh saat mengantisipasi lintasan yang licin karena salju mencair.

3. Niseko Village Ski Resort

Berada di pusat kota Niseko lalu diapit Resort Annupuri dan Grand Hirafu. Di Niseko Ski Resort ini terdapat Hilton Niseko Village sehingga tak perlu cemas memikirkan tempat menginap.

  • Tiket 8 jam sehari: 4.700 yen
  • Tiket 5 jam sehari: 3.900 yen
  • Tiket setengah hari: 1.700 yen
  • Sewa pakaian dan sepatu: 3.500 yen
  • Sewa peralatan snowboard: 5.500 yen
  • Sewa peralatan ski: 5.500 yen
Ski Area Guide
Niseko Ski Resort Map

Akses Menuju ke Niseko Ski Resort

Hokkaido Resort Liner merupakan moda transportasi bus dengan tiket paling murah yang berangkat dari Sapporo. Kemudian bus berhenti di Hirafu Station, Annupuri, serta Niseko. Dari sana kamu dapat meneruskan perjalanan menuju hotel dengan jalan kaki atau bisa menggunakan fitur antar jemput free dari pihak hotel jika ada.

Apabila tidak ada, kamu dapat menggunakan taksi dengan biaya 2.500 yen. Harus dicatat jika Hokkaido Resort Liner merupakan bus khusus untuk musim dingin, sehingga bus ini hanya melayani rute perjalanan sejak Oktober.

Mungkin itu saja rekomendasi Niseko Ski Resort di Hokkaido yang wajib kamu coba datangi. Kamu tak perlu khawatir tentang alat komunikasi di sana.

Pasalnya masyarakat Niseko terbiasa menyambut turis asing sehingga kamu dapat berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris saat berbelanja, bertanya tentang rencana main ski dengan orang skitar, atau makan di café dan restoran. Agar lebih mudah gunakan juga layanan tour guide secara online bersama Tanogaido Tours and Travel.

sumber gambar: google.com

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)