Rekomendasi Spot Wisata Menarik di Otaru Hokkaido

Otaru Hokkaido

Kota Otaru terletak dekat dengan Sapporo di Hokkaido serta diketahui selaku tujuan wisata lokal yang besar. Kota ini kerap dipuji sebab santapan lezat dan seni yang kokoh serta kerajinannya, jadi bila kalian mau memandang sebagian seniman terbaik Jepang di kediamannya, hingga ini merupakan tempat yang bagus buat dikunjungi.

Otaru juga kerap disamakan dengan kota Eropa yaitu Venesia, berkat sistem kanal yang luar biasa serta romantis. Bahkan saat kalian tidak bisa melaksanakan perjalanan dengan gondola, kalian bisa menikmati panorama alam tepi kanal yang luar biasa, terutama pada bulan-bulan musim dingin saat salju turun.

Cara Menuju ke Otaru di Hokkaido

Dari kota sebelah yakni Sapporo Otaru sangat gampang buat dicapai ialah dengan memakai kereta JR jalur Hakodate. Biaya tiket svsar ¥ 620 dan tiap jam sebanyak 5 kali. Kalian pula bisa naik kereta Bandara Cepat Express dari New Chitose ke Sapporo serta setelah itu melanjutkan perjalanan ke Otaru.

Bila kalian mempunyai mobil pribadi, dari Sapporo, Otaru bisa dicapai selama 25 menit dengan mobil. Sebab Otaru merupakan pelabuhan baru, kalian pula bisa naik Shin-Nihonkai Ferry ke Niigata yang memakan waktu 18 jam. Harga tiketnya mulai dari ¥ 6.200. Kalian pula bisa mengambil feri dari Otaru ke Maizuru yang memerlukan waktu 20 jam dengan biaya ¥ 9.600.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Rekomendasi Tempat Wisata di Otaru, Hokkaido

1. Otaru Canal

Otaru Canal
Otaru Canal

Otaru Canal bisa jadi salah satu tempat sangat populer di kota ini serta dikonstruksi pada tahun 1923. Kanal ini mempunyai jalanan trotoar di sepanjang tepiannya, serta pada malam hari trotoar cerah dengan sinar lampu minyak, seolah berada di masa lalu. Sangat layak buat didatangi bila kalian mau berangkat buat berjalan-jalan di Otaru.

2. Herring Mansion

Sebagai kota pelabuhan Otaru, memancing jadi industri penting di sini, serta dengan memancing ikan tertentu. Banyak nelayan ikan di Otaru jadi sangat kaya dari hasil dari industri ini serta sanggup membangun rumah-rumah elegan. Salah satunya terdapat yang masih berdiri di Otaru sampai hari ini serta berasal dari abad ke-19.

3. Museum Kotak musik Otaru

Museum Kotak musik Otaru
Museum Kotak musik Otaru

Otaru populer dengan kotak musik, serta kalian bisa mempelajari seluruh tentang gimana kotak musik ini datang serta gimana dibuatnya di Museum Kotak Musik Otaru. Kalian pula akan mendapatkan banyak jenis kotak musik di sini serta kalian pula bisa merancang sendiri ataupun cuma membeli sebagian souvenir di tokonya.

4. Steam Clock

Kalian bisa jadi tidak berharap buat menemukan sebuah jam uap di Otaru, tetapi ini sesungguhnya merupakan salah satu landmark yang sangat ikonik di kota. Jam ini merupakan hadiah dari Vancouver di Kanada, serta beroperasi sepenuhnya oleh tenaga uap. Bila kalian mendatangi tempat ini pada jam yang pas kalian bakal bisa mendengar uap peluit.

5. Otaru Cruises

Otaru merupakan sebuah kota di atas air, hingga sangat sayang bila wilayah perairannya tidak didatangi sebab pemandangannya yang indah. Wisatawan bisa mengambil pelayaran di Otaru Canal yang berlangsung sepanjang 40 menit serta diawali dari sisi barat, ataupun bila kalian lebih suka dapat berangkat ke pelabuhan Otaru. Kapal pesiar di dekat pelabuhan umumnya berhenti buat memberi makan burung-burung yang berkumpul di perairan ini.

Panduan Belanja serta Duty Free di Otaru, Hokkaido

Kotak musik

Kotak musik
Kotak musik

Kotak musik tiba ke Otaru sepanjang masa perdagangan dengan Inggris serta Amerika Serikat, serta sudah dibuat di sini semenjak beberapa dekade. Kotak musik tiba dalam berbagai bentuk serta ukuran, serta mereka bisa dibeli di seluruh kota selaku souvenir dari perjalananmu. Salah satu tempat terbaik buat memilih satu yaitu di Museum Kotak Musik.

Belanja Benda Antik

Otaru diketahui dengan benda antik, dan pusat kota ini populer buat emporium beberapa barang antik yang kecil. Kamu bisa mengambil banyak item yang berbeda di sini termasuk hal-hal semacam kimono. Tip: Biayanya dapat ditawar jadi jangan khawatir buat meminta diskon.

Pernak- pernik dari cermin

Otaru mempunyai sejarah yang kokoh dalam menghasilkan benda dari potongan-potongan cermin, serta populer dengan sejarah dengan penciptaan lampu minyak serta bola cermin yang digunakan dalam penangkapan ikan. Sekarang, industri ini berfokus pada potongan lebih dekoratif, serta kalian bakal mendapatkan workshop cermin di seluruh kota. Sebagian di antara lain apalagi bakal membiarkanmu meniup cermin serta membuat karya kalian sendiri semacam mangkuk ataupun cawan.

Musim yang Pas Untuk Mengunjungi Otaru di Hokkaido

Musim yang sangat populer merupakan bulan April serta Mei dan pada bulan Agustus. Orang Jepang banyak yang melaksanakan perjalanan ke tempat ini pada waktu Golden Week pada bulan Mei serta liburan O-Bon pada bulan Agustus, dan di dekat periode tahun baru. Selaku tujuan wisata favorit, kalian bisa jadi bakal sibuk dan padat jadwal bila mendatangi di musim ini.

Musim panas pada bulan Juni hingga September, walaupun kalian harus berhadapan dengan musim hujan pada bulan Juni serta Juli.

Musim dingin terjalin dari bulan November hingga Januari serta umumnya Otaru dingin selama beberapa bulan. Bila kalian memilih buat mendatangi sepanjang musim dingin kalian bakal mendapatkan hujan salju.

sumber gambar: google.com

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)