Rekomendasi Tempat Wisata Musim Panas Populer di Jepang

Tempat Wisata Musim Panas di Jepang

Tempat Wisata Musim Panas di Jepang – Apakah Anda sedang mencari tempat wisata musim panas terbaik di Jepang? Jika iya, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Jepang adalah negara yang kaya akan keindahan alam dan budaya yang menakjubkan. Di saat libur musim panas, Anda dapat menikmati pemandangan yang memukau, festival yang meriah, dan pengalaman yang tak terlupakan. Inilah 10 tempat wisata musim panas terbaik di Jepang yang harus Anda kunjungi.

1. Biei

Biei

Biei merupakan suatu kota di Hokkaido yang populer hendak ladang serta bukitnya yang luar biasa serta dipadati bunga menawan, membuat kota kecil ini jadi salah satu dari destinasi wisata terpopuler di Hokkaido saat musim panas! Nah, sebab kayaknya tidak ada yang dapat menyerupai cantiknya panorama alam Biei, wajib nih buat Anda didatangi!

2. Air Terjun Noumizo

Air Terjun Noumizo

Air Terjun Noumizo (濃溝の滝) ataupun Gua Kameiwa (亀岩の洞窟) terletak di Kota Kimitsu di Prefektur Chiba. Tadinya, tempat ini sama sekali tidak populer lho, beda banget dengan saat ini yang senantiasa dipadati wisatawan tiap harinya gara-gara salah satu unggahan yang viral di Instagram. Nah, semenjak dikala itu, wisatawan mulai berdatangan ke tempat yang cantiknya bagai masuk ke film Studio Ghibli ini. Nah, bila mau mendatangi tempat ala negeri dongeng ini, dapat sekaligus mendatangi Tokyo lho, posisinya tidak jauh!

3. Kepulauan Ogasawara

Kepulauan Ogasawara

Kepulauan Ogasawara (小笠原諸島, Ogasawara Shotō) ataupun Bonin Islands dalam bahasa Inggris, ialah suatu kumpulan pulau dengan gunung berapi di Samudera Pasifik, kisaran 1000 km dari selatan Tokyo.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Semacam Okinawa Jepang, Kepulauan Ogasawara juga mempunyai suhu subtropik dengan temperatur yang hangat sepanjang tahunnya. Banyak banget yang bisa buat wisatawan jatuh cinta lho dari pulau ini, mulai dari penduduknya yang ramah, pantainya yang menawan, terumbu karangnya, sampai hutan yang membungkus bukit-bukitnya. Tidak cuma itu, tempat ini pula sediakan berbegai kegiatan menarik, semacam menyaksikan paus, berenang dengan lumba-lumba, hiking, berperahu di laut, snorkeling, serta diving.

4. Kamikochi

Kamikochi

Kamikochi (上高地) merupakan resor gunung terkenal di di Pegununungan Alpen Utara Jepang di Prefektur Nagano. Tempat ini ialah salah satu spot hiking terpopuler di Jepang dikala musim panas. Di sini, para wisatawan bisa menikmati panorama alam indah sembari merasakan anginnya yang sejuk serta menyegarkan. Bila mau mencoba hiking di sini, kunjungi saja Kamikochi pada bulan April sampai September ya!

5. Jembatan Tsunoshima

Jembatan Tsunoshima

Jembatan Tsunoshima (角島大橋) terletak di Kota Shimonoseki, Prefektur Yamaguchi serta menghubungkan pulau utama dengan suatu pulau kecil bernama Tsunoshima. Jembatan yang mulai dibentuk pada tahun 2000 ini mempunyai panjang kisaran 1.780 m, membuatnya jadi jembatan terpanjang pada zamannya.

Jembatan yang membentang di atas Laut Jepang ini mempunyai panorama alam sangat menawan bila kalian berdiri di atasnya. Buat yang bawa kendaraan, dapat nih menikmati 3 menit berkendara melintasi jembatan menawan yang buat kalian serasa melayang di atas laut ini!

6. Kuil Motonosumi-inari

Kuil Motonosumi-inari

Berdiri megah di atas tebing kuat di tepi laut Laut Jepang, Prefektur Yamaguchi, Kuil Monotsumi Inari muncul selaku salah satu spot terpopuler buat para wisatawan.

Dengan 123 gerbang torii merahnya yang menawan serta berpadu dengan hijaunya bukit dan birunya laut serta langit, membuat tempat ini luar biasa fotogenik, sampai-sampai diucap sebagai “power spot“. Jangan lupa ke sini ya!

7. Kembang Api Miyajima

Kembang Api Miyajima

Festival Kembang Api Miyajima yang diselenggarakan di Kuil Itsukushima tiap bulan Agustus ini disebut-sebut selaku festival kembang api terindah di Jepang. Tiap tahunnya, festival ini dapat menarik lebih dari 300.000 wisatawan tiap tahunnya. Kembang apinya dipasang di balik gerbang torii kuil yang membuat panorama alam menawan saat lebih dari 5.000 kembang apinya menyala di tengah langit malam.

8. Angel Road

Angel Road

Angel Road merupakan salah satu highlight di Pulau Shodoshima, di mana terdapat suatu sandbar sepanjang 500 m yang menghubungkan 3 pulau kecil serta Pulau Shodoshima serta diketahui selaku salah satu panorama alam sangat spektakuler di Jepang.

Uniknya, sandbar di sini cuma muncul tiap 2 kali dalam sehari saat air lagi surut serta orang-orang bisa berjalan mengarah pulau-pulau kecilnya. Angel Road pula terkenal di golongan pasangan. Malah, kabarnya bila terdapat pasangan pacar yang melintasi sandbar bersama di sini, mereka bakal menemui kebahagiaan bersama serta harapannya bakal terkabul.

9. Pulau Yakushima

Pulau Yakushima

Yakushima (屋久島) ialah nama suatu pulau subtropis di selatan Kyushu, serta ialah bagian dari Prefektur Kagoshima, di zona Kyushu. Pulau yang menginspirasi film Princess Mononoke ini mempunyai hutan cedar di mana sebagian tumbuhan tertua Jepang berkembang. Malah kabarnya, pulau ini memiliki tumbuhan cedar yang umurnya telah menggapai 7.000 tahun!

10. Pantai Yonaha Maehama di Pulau Miyako

Pantai Yonaha Maehama

Pulau Miyako diketahui selaku salah satu spot menyelam terbaik di Jepang. Tidak hanya itu, pulau ini pula memiliki pantai menawan bernama pantai Yonaha Maehama (与那覇前浜ビーチ) yang konon termasuk pantai terindah di pulau ini. Tidak hanya berenang, di pantai ini juga terdapat spot terbaik buat menikmati panorama alam matahari terbenam.

Itulah rekomendasi 10 tempat wisata musim panas populer di Jepang yang harus Anda kunjungi. Jepang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan keindahan alam, budaya yang kaya, dan festival yang meriah. Segera rencanakan perjalanan Anda ke Jepang dan nikmati keajaiban musim panas di negara yang luar biasa ini.

Source: japanesestation.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?