Rekomendasi Wisata Kuliner Lezat Di Pasar Grosir Osaka Kizu

Rekomendasi Wisata Kuliner Lezat Di Pasar Grosir Osaka Kizu

Rekomendasi Wisata Kuliner Lezat Di Pasar Grosir Osaka Kizu | Pasar Grosir Osaka Kizu mulai beroperasi pada jam 5 pagi dengan atmosfer tradisonal serta sediakan bermacam santapan fresh nan lezat. Pasar ini dapat dicapai dengan berjalan kaki sepanjang 10 menit dari Stasiun Namba Nankai Electric Railway. Tiba serta temukan bermacam – macam suvenir istimewa di sini!

Pasar Grosir Osaka Kizu: Pasar Ikan di Pusat Kota Osaka

Pasar Grosir Osaka Kizu
Pasar Grosir Osaka Kizu

Bila membicarakan pasar populer di Osaka, sebagian besar orang bisa jadi hendak mengatakan Pasar Kuromon yang terletak di Nipponbashi. Namun demikian, kali ini TANOGAIDO hendak memperkenalkan Pasar Grosir Osaka Kizu. Ayo temukan bermacam bahan santapan fresh di pasar ini!

Pasar Grosir Osaka Kizu bisa dicapai dengan berjalan kaki sepanjang 15 menit dari Stasiun Namba Nankai Electric Railway. Pasar ini mulai beroperasi pada jam 5 pagi sebab sebagian besar toko di sini menjual bahan santapan fresh.

Tidak hanya santapan laut, sayu r- mayur, serta buah – buahan, di sini pula menjual santapan kering tradisional Jepang semacam konbu (rumput laut kering), katsuobushi (bonito flake), serta yang lain. Bila Kamu mau melancong ke mari, hendak lebih baik bila tiba sehabis jam 9 pagi supaya dapat berjalan – jalan dengan santai tanpa mengusik pekerjaan pegawai toko yang umumnya padat jadwal dikala waktu grosir.

Sebagian toko santapan laut pula sediakan layanan pemotongan ikan fresh di tempat. Disediakan pula sumpit serta kecap asin supaya wisatawan dapat makan dengan aman.

Namun demikian, biasanya tidak disediakan sofa di dalam toko. Tidak hanya itu, Kamu hendaknya bawa uang tunai sebab sebagian besar toko di sini tidak sediakan pembayaran dengan kartu kredit.

Bermacam Bahan Santapan Fresh di Kizu Ouichi Shokudo

Kizu Ouichi Shokudo
Kizu Ouichi Shokudo

Para pedagang kaki 5 di pasar ini tidak sediakan sofa. Akan tetapi, bila mau makan sembari duduk, Kamu dapat berkunjung ke Kizu Ouichi Shokudo.

Kobore ikura don merupakan menu yang sesuai untuk Kamu yang mau puas menikmati hidangan laut. Tidak tanggung- tanggung, menu ini memakai 400 gr ikura (telur ikan salmon) selaku topping. Oleh sebab itu, tidak salah lagi sajian ini pasti hendak memuaskan selera Kamu. Toko ini buka pada jam 6 pagi sehingga Kamu dapat mengawali hari dengan menyantap hidangan lezat ini.

Mencari Bahan Santapan Murah serta Lezat di Pasar Pagi Kizu

Pada hari Sabtu kedua serta terakhir tiap bulannya diadakan event yang biasa disebut Pasar Pagi Kizu. Pada hari ini, warga umum pula dapat berupaya bermacam santapan fresh serta melaksanakan penawaran. Tidak hanya itu, bila membeli benda dengan harga lebih dari 1.000 yen di toko – toko yang memajang ciri “Pasar Pagi Kizu”, hingga Kamu hendak memperoleh 1 lembar tiket lotre buat menjajaki event tersebut.

Makan pagi ala Barat di Tengah Zona Pasar di KAINO COFFEE

KAINO COFFEE
KAINO COFFEE

Untuk yang kurang menggemari sashimi, Kamu dapat menikmati makan pagi ala Barat di KAINO COFFEE.

Tamago sando mempunyai tekstrur lembut yang memanjakan lidah. Bonus isian mentimun juga membagikan sentuhan rasa yang menyegarkan. Kamu dapat memilah minuman berbentuk teh, kopi, ataupun susu buat dinikmati bersama dengan sandwich ini. Kopi ini tidak lebih pekat dari kopi Amerika. Tidak terdapat rasa asam serta tidak begitu getir sehingga aman buat diminum.

Namba Kizu Machi Yokocho (Kizu Yokocho): Pusat Keramaian di Luar Zona Pasar

Namba Kizu Machi Yokocho
Namba Kizu Machi Yokocho

Bila keluar dari Pasar Kizu, di sisi luar pas di dasar jalan leluasa hambatan, Kamu hendak menciptakan deretan kedai santapan serta minuman di Namba Kizu Machi Yokocho (Kizu Yokocho).

Menikmati Takoyaki Hangat di Atchichi – Hompo

Atchichi
Atchichi

Atchichi mempunyai makna “atsui atsui” (panas panas) yang diucapkan dikala makan santapan panas. Atchichi – Hompo merupakan suatu kedai takoyaki yang buka dari jam 6 pagi sampai 10 malam.

Takoyaki ini mempunyai tekstur yang lembut. Terdapat bermacam metode buat menikmatinya semacam disajikan dengan banyak saus ponzu ataupun merendamnya dalam kuah semacam akashiyaki.

Menikmati Sake Jepang di Kedai Sake Daidoko Yamanaka

Daidoko Yamanaka
Daidoko Yamanaka

Sebagian besar toko yang terdapat di Namba Kizu Yokocho buka pada siang ataupun malam hari. Daidoko Yamanaka merupakan salah satunya, kedai ini buka mulai jam 17.00.

Kedai sake ini sediakan bermacam sake Jepang, Kamu dapat memilah di antara 40 tipe sake Jepang. Tidak hanya itu, terdapat bermacam kudapan yang dapat Kamu nikmati sembari minum sake semacam tenpura, sashimi, masakan nabe, serta yang lain. Bila Kamu tidak ketahui metode memilah sake, juru masak dapat memilihkan sake yang sesuai dengan santapan yang Kamu pesan.

Temukan Bermacam Kebutuhan Pokok di Pusat Santapan ODA

Pusat Santapan ODA
Pusat Santapan ODA

Pusat Santapan ODA yang terdapat di Pasar Grosir Osaka Kizu merupakan supermarket yang menanggulangi produk berkapasitas besar buat grosir.

Di dalam toko ini pula banyak produk semacam ramen instan, kemilan, serta yang lain sehingga sesuai buat Kamu yang mau mencari oleh – oleh khas Jepang.

Toko ini pula menjual sushi dengan mutu yang baik. Bila Kamu kurang puas makan sushi di dalam Pasar Kizu ataupun berkunjung di luar jam operasional pasar, silakan coba makan sushi di tempat ini.

Murah serta Lezat: Pasar Grosir Osaka Kizu

Pasar Grosir Osaka Kizu
Pasar Grosir Osaka Kizu

Pasar Grosir Osaka Kizu masih menyisakan atmosfer pasar tradisional. Kamu dapat mengawali wisata Osaka dari mari serta menikmati nuansa unik kedai sake di Kizu Machi Yokocho pada malam hari.

Bagaimana, Sudah siap untuk berburu wisata kuliner di Jepang? Untuk mempermudah perjalanan wisata, sebaiknya kamu gunakan Jasa Tour Guide Online Jepang dari TANOGAIDO yang akan membantu kamu selama liburan di Jepang.

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.




Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?