Sapporo Teine Ski Resort

Sapporo Teine Ski Resort

Resort Ski Teine di Sapporo merupakan resort ski yang paling populer di wilayah Sapporo. Jaraknya sekitar 45 menit dari Hokkaido yang sekaligus memberikan berkah tersendiri untuk para turis.

Mereka dapat menempuh lokasi ini dengan mudah, tak seperti tempat ski lainnya yang perlu menggunakan bus atau kereta hingga menempuh waktu beberapa jam.

Tempat ski di Sapporo ini didirikan oleh pemerintah setempat sebagai venue untuk Olimpiade pada 1972 silam. Ternyata pagelaran Olimpiade ini sukses besar serta usaha mempopulerkan kota Hokkaido pada dunia sukses membuat Teine Ski Resort ini lebih terkenal. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Boleh dibilang bahwa ski resort ini menjadi tempat ski yang paling terkenal untuk para wisatawan yang liburan ke Hokkaido. Kemudian tempatnya juga dekat dengan pusat kota Sapporo, begitu pula aksesnya.

Bagi kamu yang menggilai rute ski menantang, maka ski resort yang terletak di Gunung Teine satu ini bakal membuat bosan. Tapi, bagaimana bisa kamu menolak teriakan dan rayuan keseruan main salju atau ski untuk kali pertama dalam hidup.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Waktu Buka Ski Resort Teine

Apabila kesana saat malam, kamu bisa melihat kecantikan kota Sapporo sembari berseluncur turun dari bukit. Teine Ski Resort buka mulai akhir bulan November hingga April dari pukul 09:00 hingga 17:00. Lalu bagi yang hanya ingin bermain salju dapat pergi ke tempat mainan salju atau snowpark di sebelah gedung tiket.

Harga tiketnya 800 yen [gratis masuk jika memiliki 1 hari pass] serta buka mulai jam 10:00 hingga 16:00. Selain itu, ada pula sled dan snow tube yang bisa kamu rental dengan gratis.

Pengalaman Ski di Resor Ski Sapporo Teine
Pengalaman Ski di Resor Ski Sapporo Teine

Kamu dapat memperoleh potongan harga atau diskon senilai 200 yen dari biaya tiket masuk jika memesannya melalui situs Kamori.co.jp

Daftar fasilitas rental atau penyewaan yang bisa digunakan wisatawan di Teine Ski Resort, diantaranya adalah:

  • Rental peralatan board 5.200 yen [dewasa], dan 3.300 yen [anak-anak].
  • Rental peralatan ski 5.500 yen [dewasa], dan 3.300 yen [anak-anak].
  • Rental baju dingin seperti syal, sarung tangan, dan sepatu, mulai dari 4.100 yen [1 hari], 3.800 yen [4 jam], dan 2.200 yen [night plan].

Akses ke Teine Ski Resort

Sapporo Teine Piste Map
Sapporo Teine Piste Map

Dari Sapporo Station, kamu dapat menggunakan kereta JR Hokkaido hingga ke Teine Station. Waktu perjalanan kurang lebih 15 menit dengan harga tiket 260 yen. Berikutnya, kamu melanjutkan dengan bus JR No.70 [bisa dilihat di halte No.3 di sebelah pintu sisi selatan Teine Station] hingga ke Highland Teine di depan pintu masuk Resort Ski Teine. Waktu perjalanannya sekitar 30 menit dengan harga tiket 385 yen. Baik naik kereta dan bus menuju Teine sudah dicover semuanya oleh JR Pass.

Tidak hanya itu, ada pula bus yang melewati jalur Sapporo menuju Teine Ski Resort di sepanjang Desember hingga Maret [ketika resort dibuka]. Untuk waktu perjalanannya sekitar 40 hingga 50 menit.

Lebih menariknya lagi, kamu bisa memiliki paket hemat untuk tiket masuk ke tempat bermain salju ditambah biaya perjalanan [pulang-pergi] dari kota Sapporo. Paket tersebut sudah termasuk pemakaian lintasan 1 hari ski [7 jam pemakaian] serta biaya PP menggunakan bus dari kota Sapporo senilai 6.700 yen [dewasa] serta 4.300 [anak-anak]. Kamu dapat memesan tiket lewat resepsionis hotel paling lambat satu hari sebelum berkunjung.

Demikianlah penjelasan tentang Resort Ski Teine di Sapporo yang sudah kami rangkum untuk kamu semua. Jika tertarik untuk liburan kesini bersama keluarga atau teman, alangkah baiknya kamu menghubungi Tanogaido Tours and Travel yang akan membantu membuat trip wisata kamu lebih menyenangkan.

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)