15 Pilihan Tempat Wisata Di Tokyo Yang Terkenal

15 Pilihan Tempat Wisata Di Tokyo Yang Terkenal

Tempat Wisata Di Tokyo – Kota Tokyo memanglah sangat disayangkan bila tidak kamu kunjungi dikala kita liburan ke negeri Jepang.

Tokyo yang pula populer dengan pusat anime, elektronik, manga serta video permainan ini menawarkan pengalaman unik untuk wisatwan dikala liburan ke kota metropolitan yang terbanyak di dunia ini serta berikut 15 tempat wisata di Tokyo yang harus kamu didatangi.

Beberapa tempat terkenal di tokyo untuk wisatawan

Berikut ini beberapa tempat wisata terkenal di Tokyo yang bisa kamu datangi disaat sedang liburan ke Jepang. Destinasi Wisata Tokyo Yang Terkenal dan wajib kamu kunjungi dapat disimak lengkap pada postingan berikut.

1. Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySEA

Taman hiburan yang mempunyai luas kurang lebih 115 hektar ini sangat populer diantara turis yang berkunjung ke Jepang dengan keluarga. Kamu hendak menciptakan atraksi yang bertemakan kepribadian populer dari Walt Disney semacam Mickey serta Minie Mouse, Donald Duck, Toy Story serta masih banyak lagi.

Kamu dapat mendatangi Tokyo Disneyland yang mulai beroperasi dari jam 08:30 pagi hingga jam 10:00 malam dengan memakai kereta Tokyo Metro. Disini kamu pula dapat mendatangi Tokyo DisneySEA yang hendak membagikan kesan yang berbeda dikala kamu berkunjung dimana design arsitekturnya berjudul Mediterranean serta berbeda dengan di Tokyo Disneyland atraksi yang terdapat di DisneySEA ini lebih menarik buat golongan anak muda serta orang dewasa.

2. Tokyo Tower

Bila di Seoul memilki Namsan Menara hingga di Tokyo mempunyai Tokyo Tower yang telah jadi salah satu landmark kota ini. Di tower yang memilki besar 332, 9 m ini kamu dapat memandang indahnya kota Tokyo dari ketinggian.

Tokyo tower ini dibuka buat umum tiap hari serta buat hingga kesana kamu dapat memakai tokyo metro ke stasiun Onarimon ataupun Akabanebashi. Tower yang terbuat dari baja ini pula digunakan buat memancar Televisi analog, Televisi lokal, serta radio FM.

3. Tokyo Skytree

Tower yang dibuka awal kali pada tahun 2012 ini ialah tower paling tinggi di Tokyo dikala ini dengan besar 634 m. Tidak hanya memandang indahnya kota Tokyo dari observation decknya, di tower Tokyo Skytree ini kamu pula dapat menciptakan restoran, cafe serta toko souvenir.

Di sebelah tower ada mall Tokyo Solamachi dimana kamu dapat menciptakan kurang lebih 300 toko serta restoran apalagi aquarium yang bisa kamu kunjungi seusai dari tower Tokyo Skytree. Untuk kamu yang bawa kanak – kanak pula dapat berkunjung ke Pokemon Center yang terletak di lantai 4 mall Tokyo Solamachi.

4. Kaminarimon

Kaminarimon ataupun “Thunder Gate” merupakan gerbang awal mengarah kuil Senso Ji, kuil populer di Asakusa yang sekalian jadi salah satu simbol daerah Asakusa. Di gerbang Kaminarioman ini kamu hendak memandang arca Dewa Angin serta Dewa Petir serta disisi kebalikannya ada arca dewa naga emas “Kinryou” serta dewa naga langit “Tenryou” dan lampion besar.

Lampion besar di gerbang Kaminarimon ini ialah salah satu dari 3 lampion yang menghiasi kuil Senso ji. Sehabis kamu melewati gerbang Kaminarimon kamu hendak berjalan kaki di suatu jalan kecil yang dinamakan Nakamise dimana kamu hendak menciptakan bermacam toko yang menjual souvenir serta santapan sehabis berjalan kaki dekat 200m kamu hendak merambah kawasan Kuil Senso ji.

5. Senso ji Temple

Kuil Senso ji yang ialah salah satu kuil tertua di Jepang ini sangat ramai dikunjungi wisatawan tiap tahunnya. Dibentuk pada tahun 1649 oleh Tokugawa Lemitsu, kuil Senso ji memiliki sejarah yang lumayan menarik dimana dkisahkan terdapat 2 orang nelayan bersaudara bernama Hinokuma Hamanari serta Hinokuma Takenari yang menciptakan arca emas Kannon ‘The Merciful Nirvana Achiever’ di Sungai Sumida.

Kepala desa setempat dikala itu mengakui kesucian arca tersebut serta berupaya mengabadikannya dengan membuat rumahnya sendiri jadi suatu kuil kecil. Tujuannya merupakan buat tempat penduduk desa memuja Kannon.

6. Nakamise Market

Pasar Nakamise ialah pasar yang terletak di selama jalan yang menghubungkan gerbang Kaminarimon serta kuil Senso ji. Disepanjang jalan ini kamu hendak menciptakan toko – toko penjual souvenir serta makanan khas jepang. Sayangnya toko – toko di jalan Nakamise ini tutup pada malam hari.

7. Imperial Palace dan East Garden

Imperial Palace East Gardens ialah bagian dari zona dalam Istana Kekaisaran Tokyo yang ialah kediaman utama Kaisar Jepang. Lingkungan ini terbuka buat umum kecuali pada bertepatan pada 2 Januari (Tahun Baru) serta 23 Desember (Hari Ulang Tahun Kaisar) dimana bangunan istana serta taman tidak terbuka buat umum. Di taman yang memiliki luas 7,41 km persegi ini tiap tahunnya ada bermacam tipe bunga yang hendak mekar menghiasi taman ini.

8. Hachiko Statue

Film “Hachi: A Dog’ s Tale” yang diperankan oleh Richard Gere termotivasi oleh cerita kesetiaan seekor anjing yang bernama Hachiko. Dimana Hachiko memiliki Kerutinan menunggu pemiliknya ialah seseorang professor di Universitas Tokyo yang tiap harinya hendak turun di stasiun Shibuya sehabis mengajar namun pada satu waktu professor Ueno mengidap pendarahan otak serta wafat dunia dikala bekerja sehingga tidak sempat kembali ke stasiun Shibuya.

Sebab kesetiannya Hachiko senantiasa menunggu professor tersebut di stasiun Shibuya sepanjang 9 tahun lamanya sehingga pada tahun 1935 Hachiko ditemui wafat di suatu jalan di Shibuya. Cerita kesetiaan Hachiko inilah yang sangat memegang hati banyak orang serta membuat kisahnya jadi populer di Jepang serta segala dunia, hingga dari itu terbuat lah arca anjing Hachiko ini supaya tiap orang mengenangnya serta kesetiannya.

9. Harajuku

Kawasan yang populer dengan street art serta mode ini sangat ramai didatangi oleh anak muda Jepang serta turis. Di kawasan Harajuku ini kamu dapat menciptakan banyak toko – toko yang menjual baju serta pernak- pernik unik buatan designer muda Jepang. Tidak hanya itu disini kamu dapat menciptakan banyak anak muda Jepang yang mengekspresikan diri mereka dengan mengenakan baju serta pernak – pernik yang unik serta nyentrik.

10. Gundam Museum

Untuk kamu pengemar mainan Gundam, kamu tidak boleh melupakan museum yang terletak di DiverCity Tokyo Plaza ini. Dengan arca robot Gundam yang berdiri gagah di depan museum ini kamu dapat menciptakan bermacam berbagai seri robot Gundam yang sempat dibuat. Disini kamu pula dapat membeli mainan robot Gundam yang asli serta makan ke resto unik bertemakan Gundam.

11. Akihabara Electric Town

Negeri Jepang telah populer dengan kecanggihan technology serta benda elektroniknya hingga kala kamu berkunjung ke Akihabara ini jangan kurang ingat mempersiapkan budget buat membeli barang elektronik penciptaan Jepang dengan harga yang murah daripada di toko biasa. Untuk kamu pengemar permainan kamu pula dapat membeli console permainan dengan harga yang lebih terjangkau.

12. Shibuya

Shibuya awal kali mencuri atensi di tahun 1970-an kala pusat perbelanjaan SHIBUYA109 (department store) dibentuk. Shibuya pula ialah tempat kelahiran subkultur Kogal, yang berasal dari tahun 1990-an. Ada banyak toko- toko di Shibuya yang penuhi kebutuhan fashionista dari seluruh umur.

Bila kamu sempat menyaksikan film “The Fast and the Furious: Tokyo Drift” terdapat adegan yang berlokasi di penyebrangan kemudian lintas 4 arah yang populer Shibuya dimana bila kamu menyebrang jalan disini kamu hendak merasakan pengalaman unik sebab sanking banyaknya orang yang menyebrang pada waktu bertepatan dari 4 arah.

13. Shinjuku

Shinjuku merupakan pusat perniagaan serta pemerintahan sekalian posisi salah satu stasiun pergantian (interchange) transportasi umum terbanyak di Tokyo. Shinjuku dapat dikatakan ialah ibukota untuk Tokyo dimana terdapat banyak department store, bioskop, hotel serta bar di wilayah ini, sehingga jadi pusat hiburan untuk warga dekat serta penduduk Tokyo.

Ditengah – tengah padatnya kota Shinjuku ada taman yang bisa kamu kunjungi ialah Shinjuku Gyouen dimana di taman ini kamu bisa menikmati panorama alam dari masing- masing musim sebab di sini ditanami bermacam tipe tumbuhan semacam bunga sakura yang hendak bermekaran di musim semi.

14. Roppongi

Roppongi ialah salah satu kawasan elit yang pula populer dengan kehidupan dunia malamnya dimana banyak restoran, bar serta club yang banyak didatangi oleh turis serta orang asing yang tinggal di Tokyo. Museum National Art Center Tokyo ataupun NACT yang ialah museum terbanyak di Jepang pula berlokasi di kawasan ini. Museum NACT ini senantiasa menunjukkan koleksi yang berubah – ubah tiap waktunya jadi jangan hingga kamu melupakan pameran unik dikala kamu berkunjung ke kawasan Roppongi ini.

15. Ginza

Tidak hanya Roppongi, Ginza pula ialah kawasan elit di Tokyo. Banyak tempat perbelanjaan serta restoran elegan dikawasan ini salah satunya kamu dapat berbelanja di Ginza Wako mall tertua di Ginza serta berbelanja model baju terkini di Uniqlo Ginza.

Jadi tunggu terlebih lekas rancang liburan unik serta menarik ke Tokyo bersama keluarga serta sahabat kamu.

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.



Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?