4 Spot Wisata Terbaik Saat Musim Gugur di Jepang

Destinasi Wisata Musim Gugur di Jepang

Destinasi Wisata Musim Gugur di Jepang – Salah satu musim terbaik buat berkunjung ke Jepang ialah saat musim gugur. Musim yang berlangsung dari bulan September sampai Oktober ini mempunyai suhu udara yang sejuk dan tentu saja menjadi sangat nyaman serta mengasyikkan.

Tidak hanya itu panorama alam di tiap sudut Jepang menjadi sangat menawan, sebab banyak pepohonan yang mulai berganti warna. Bila Anda menginginkan panorama alam yang bertabur warna maka musim gugur merupakan waktu yang sangat pas buat jalan-jalan di Jepang.

Tetapi, terdapat sebagian tempat yang bisa menyajikan panorama alam musim gugur yang sangat menawan di Jepang. Berikut ini beberapa tempat di Jepang yang menyuguhkan penampilan fantastis dan cantik saat musim gugur di Jepang yang tim Tanogaido Tours and Travel rangkum untuk Anda.

1. Minoo Park, Osaka

Minoo Park
Minoo Park

Saat musim gugur, Anda bisa menikmati Minoo Park yang tenang dan juga menyajikan panorama alam yang indah di musim gugur. Berlokasi cuma 30 menit dari stasiun Osaka, Anda bisa menikmati panorama alam dimana daun-daun maple yang mulai menguning di situ. Anda juga dapat menikmati keindahan sungai serta air terjun Minoo sambil melaksanakan hiking.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Jika mampir ke Minoo Park, Anda wajib mencoba maple leaf tempura yang merupakan kuliner khas Kota Minoo. Dari bulan November sampai Desember Anda juga dapat menyaksikan Minoo Momiji Festival dengan bermacam-macam kegiatan seperti festival cahaya (illuminasi), forest yoga, sampai pasar kuliner lokal.

2. Showa Kinen Park, Tokyo

Showa Memorial Park (Showa Kinen Koen)
Showa Memorial Park (Showa Kinen Koen)

Sebagai salah satu taman terbesar di Tokyo, Anda dapat melihat panorama alam yang sangat menawan di Showa Kinen Park saat musim gugur. Daun-duan maple bercorak merah serta ginko kememasan menjadi energi daya tarik yang membuat taman dengan luas 160 hektar ini sangat cocok untuk menjadi kunjungan wisatamu. Anda dapat menikmati panorama alam daun ginko di Ginko Tree Avenue serta tumbuhan maple di area Japanese Garden. Ada pula area untuk berolahraga, taman air sampai museum yang dapat Anda jelajahi.

3. Jozankei, Sapporo

Jozankei Onsen (Sapporo, Jepang)
Jozankei Onsen (Sapporo, Jepang)

Salah satu tempat yang mesti wajib dicoba saat berada di Jepang yaitu pemandian air panasnya (onsen). Jozankei ialah salah satu kota dengan pemandian air panas yang populer di Sapporo. Tidak hanya itu, tempat ini juga populer dengan keindahannya disaat musim gugur. Jika ke sini, Anda harus mendatangi Bendungan Hoheikyo. Di bendungan ini Anda dapat melihat dedaunan musim gugur yang sangat indah serta menawan. Jangan takut bila mau menjelajahi Jozankei, sebab tempat ini mempunyai Kopo Kappa Bus Tour yang bakal membawamu berkeliling buat memandang panorama alam alam yang indah.

4. Arashiyama, Kyoto

Arashiyama Bamboo Grove
Arashiyama Bamboo Grove

Terletak di Kyoto, Arashiyama ini menjadi salah satu tempat yang wajib Anda datangi disaat musim gugur di Jepang. Arashiyama menyajikan panorama alam yang indah, hutan rumpun bambu yang menawan, kuil-kuil yang sakral serta hiking trail yang asri.

Salah satu spot wisaa yang wajib Anda singgahi saat berada disini yaitu Jembatan Tegotsukyo. Dari jembatan ini Anda dapat melihat keindahan dari dedaunan yang mulai berganti warna saat musim gugur yang membentang di atas Sungai Katsura di depan Gunung Arashiyama.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat wisata yang cantik dan populer yang bisa Anda kunjungi saat musim gugur di Jepang. Dari beberapa tempat diatas, tempat mana yang bakal Anda datangi jika jalan-jalan ke Jepang saat musim gugur? Silahkan berikan komentar pendapatmu yah!

sumber gambar: google.com

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)