Hoshino Resorts Tomamu, Nikmati Keindahan Alam Sambil Bermain Ski

Hoshino Resorts Tomamu

Tour Jepang – Apakah Anda merindukan liburan yang menyenangkan di tengah pegunungan yang memesona? Panduan ini akan membawa Anda dalam perjalanan virtual ke Hoshino Resorts Tomamu, tempat di mana alam yang menakjubkan bertemu dengan kenyamanan modern.

Dari pemandangan alam yang memesona hingga fasilitas mewah, artikel ini akan memandu Anda melalui setiap detail untuk merencanakan liburan tak terlupakan di Hoshino Resorts Tomamu.

Hoshino Resorts Tomamu terletak di bagian tengah Hokkaido, berjarak kurang lebih 150 km sebelah timur Sapporo serta menjadi resort ski dan juga seluncur, dan resort liburan musim panas terfavorit warga Jepang sebab udaranya yang sejuk selama tahun.

Tomamu Ski Resort ini begitu terkenal sebab salju di sini begitu halus seperti tepung. Anda tidak cuma bermain ski dan seluncur es saat musim dingin, tetapi Anda juga dapat menikmati panorama alam musim panas, keelokan momiji musim gugur, serta lautan awan di hari-hari musim dingin.

Aksesnya yang gampang karena terdapat kereta dan juga bus yang dapat ditempuh dekat satu jam dari Bandara Internasional Shin Chitose, bandar udara utama di Hokkaido.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Aktivitas Menarik di Hoshino Resorts Tomamu

1. Bermain Ski & Seluncur

Hoshino Resorts Tomamu menjadi salah satu tujuan musim dingin favorit penduduk Jepang, sebab alterasi jalur ski & seluncur. Di sini Anda dapat mencoba 28 jalur dengan total lintasan 4,5 km yang membentang di area seluas 145 hektar yang diapit 2 gunung besar.

Bermain Ski di Tomamu Ski Resort
Bermain Ski di Tomamu Ski Resort

Di Hoshino Resorts Tomamu juga terdapat jalur ski & seluncur untuk anak-anak dan juga pemula, jadi tidak perlu takut tertabrak orang lain. Posisinya yang terletak di bagian pegunungan membuat salju di tempat ini tebal sekitar 8-10 m sehingga tidak sakit walaupun jatuh saat bermain ski ataupun seluncur.

Hoshino Resorts Tomamu ski buka tiap hari mulai dari jam 09.00-16.00. Anda juga dapat bermain ski di malam hari, dari jam 16.00–18.00 pada hari Senin-Kamis, ataupun hingga 19.00 di hari Jumat, Sabtu, Pekan serta hari libur nasional. Biaya naik lift 1 harinya 5.400 yen buat dewasa, serta 3.800 yen buat anakanak. Untuk paket hemat 4 jam, dewasanya 4.600 yen serta anak-anak 3.200 yen.

2. Menikmati liburan di Resort Ski Tomamu

Minamina Beach
Minamina Beach

Hoshino Resorts Tomamu sangat pas buat Anda yang mau menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Anda dapat berendam di kolam ombak Minamina Beach sepanjang 50 m, menikmati pijatan serta aromaterapi khas Tomamu, ataupun bercengkerama bersama anak-anak sembari menikmati makan malam di restoran-restoran dalam lingkungan hotel. Minamina Beach sendiri merupakan tepi laut tempat tertawa serta bersenang-senang dengan keluarga. Apalagi terdapat restoran es dengan menu kue kejunya yang begitu lezat.

3. Menikmati Panorama Lautan Awan

Unkai Terrace
Unkai Terrace

Lautan awan ataupun Unkai Terrace merupakan ikon wisata dari Hoshino Resorts Tomamu di Hokkaido lebih tepatnya di Hoshino Resorts Tomamu. Indikasi alam lautan awan (Unkai) ini timbul akibat udara dingin yang terkurung di antara pegunungan yang dapat disaksikan dari teras terbuka di hotel ini. Anda dapat bangun pagi, kemudian naik gondola sepanjang kurang lebih 15 menit ke arah utara buat bisa memandang keajaiban alam ini

4. Kunjungi Ice Chapel yang sangat unik

Di Tomamu, terdapat bangunan kapel (gereja kecil) yang dibuat sepenuhnya dari es. Konon, bila Anda berdoa di sini bersama dengan pasangan, Anda akan bahagia selamanya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berjalan-jalan ke bangunan berupa kubah (dome- dome) dengan iluminasi lampu. Di dalamnya terdapat restoran serta kafe di mana Anda dapat menikmati suasana yang romantis nan indah.

5. Bersantai di Tomamu

Letak Tomamu yang terletak di tengah Hokkaido menjadikan tempat ini selalu ramai didatangi turis yang liburan mengelilingi pulau Hokkaido. Jalurnya dari Shin Chitose Airport ke Tomamu, kemudian ke Kushiro di bagian timur, ke bagian utara Abashiri, Asahikawa, Sapporo, Otaru serta kembali ke Shin Chitose Airport.

Winter Wonderland Hoshino Resorts Tomamu
Winter Wonderland Hoshino Resorts Tomamu

Akses mengarah ke Tomamu

Anda dapat berangkat ke Tomamu dengan naik kereta ekspress dari Sapporo Station yang berangkat tiap sejam sekali. Waktu perjalanannya 90-100 menit dengan ongkos 4.610 yen serta tercover oleh JR Pass ataupun JR Hokkaido Pass. Bila tiba dari Bandara Shin Chitose, dapat naik kereta ekspress dari Stasiun Minami-Chitose mengarah ke Tomamu Station (65 menit) hingga ke stasiun terdekat. Dari stasiun kita dapat naik bus shuttle gratis hingga ke pintu masuk hotel ataupun ke Resort Ski Tomamu dalam waktu 10 menit.

Di musim dingin (bulan Desember hingga Maret) terdapat bus langsung dari Bandara Shin Chitose. Perjalanan menempuh waktu sekitar 2 jam dengan ongkos 3.980 yen buat dewasa serta 1.990 yen buat Anak-anak. Untuk bisa naik bus ini wajib memesan terlebih dulu sebab biasanya sudah penuh dibooking. Tim Tanogaido Tours and Travel dapat membantu Anda untuk pemesanan tiket bus. Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia.

Kesimpulan

Jadi, apakah Anda siap untuk petualangan tak terlupakan di Hoshino Resorts Tomamu? Dengan pemandangan alam yang menakjubkan, akomodasi mewah, aktivitas seru, dan pengalaman kuliner yang menggugah selera, Anda akan membawa pulang kenangan tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk merencanakan liburan yang sempurna dan merasakan pesona pegunungan Hokkaido. Nikmati momen-momen istimewa bersama orang-orang terkasih dan ciptakan kenangan abadi di salah satu resor paling menakjubkan di Jepang.

sumber gambar: google.com

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)