Inilah Tempat Terbaik Untuk Melihat Pemandangan Bunga Sakura Di Osaka

Tempat Terbaik Untuk Melihat Pemandangan Bunga Sakura Di Osaka

Tempat Melihat Bunga Sakura Di Osaka – Berwisata ke jepang pastinya kamu jangan melewatkan pemandangan dengan melihat bunga sakura yang bermekaran. Setelah musim dingin berlalu dan cuaca hangat mulai kembali, disitulah musim bunga sakura akan tiba.

Di jepang setiap tahunnya banyak orang yang berpergian ke tempat terbaik untuk melihat bunga sakura di osaka.

Nah, di kota osaka sangat populer untuk kalangan para wisatawan, dimana terdapat tempat terbaik untuk melihat pemandangan bunga sakura di osaka. Dalam artikel kali ini akan merekomendasikan tempat terbaik untuk melihat pemandangan bunga sakura di osaka yang sangat cantik.

Baca juga : Informasi Spot Terbaik dan Jadwal Mekar Bunga Sakura Di Osaka

Tempat terbaik untuk melihat mekarnya bunga sakura

1. Sungai Okawa

Sungai Okawa merupakan tempat terbaik untuk melihat bunga sakura di osaka yang bermekaran. Sungai Okawa ini adalah sungai yang mengalir di pusat kota Osaka, Prefektur Osaka dan salah satu tempat terpopuler sayang jika dilewatkan untuk melihat mekarnya bunga sakura.

Tempat ini populer karena memiliki 4.800 batang pohon sakura yang berderetan di tepi sungai. Apabila bunga sakura bermerakan maka sekitar area sungai akan di penuhi oleh pemandagan warna merah muda yang cerah, indah dan suasana musim semi pun akan terasa.

Untuk itu kamu bisa mengikuti tur Okawa River Sakura Cruise dengan menaiki kapal dan melihat sakura di atas sungai. Kamu dapat berlayar di kapal selama 25 menit untuk melihat pemandangan indah bunga sakura yang berderetan.

2. Taman Kastel Osaka

Tempat terbaik untuk melihat bunga sakura di osaka yaitu di Taman Kastel Osaka. Tempat ini bisa dikunjungi seperti Menara Kastel Osaka dan Taman Nishiomaru Garden. Taman ini memiliki 300 batang pohon sakura, mulai dari jenis Somei Yoshino dan jenis lainnya yang akan bermekaran indah di Taman Nishinomaru Garden.

Tak haya itu saja pada malam hari pun kamu akan merasakan suasana di taman yang sangat menakjubkan dan berbeda pada siang hari ketika bunga sakura yang dipadukan dengan cahaya lampu yang menerangi Kastel Osaka.

Ingat tempat ini sangat ramai di kunjungi saat bunga sakura mekar, maka dari itu alangkah baiknya kamu harus lebih cepat untuk mendapatkan tempat ternyaman dalam  melihat pemandangan bunga sakura.

3. Expo 70 Commemorative Park

Tempat terbaik untuk melihat bunga sakura di oasaka yaitu Expo 70 commemorative park sebuah taman di area situs peringatan pameran seni Expo 70 yang diadakan pada tahun 1970 di osaka. Taman tersebut terdapat Taiyo no To (Menara Matahari) sebagai objek penanda sekaligus simbol taman dan menjadi julang tinggi buatan seniman Taro Okamoto.

Ada sekitar 5.500 Pohon yang terbagi menjadi 9 jenis pohon sakura, yaitu Somei yoshino dan shidare zakura. Saat waktu mekar sakura tiba, maka bunga tersebut akan berwarna merah muda yang menghiasi seluruh taman dan menjadi pemandangan yang begitu indah dan menakjubkan.

4. Daisen Park

Daisen Park sebuah taman yang letaknya ada di sebelah kofun Kaisar Nintoku yaitu kaisar jepang yang memimpin pada abad ke 4-5 masehi. Taman ini merupakan tempat terbaik untuk melihat pemandangan bunga sakura di osaka. Taman tersebut begitu kaya akan alam yang asri dan terdapat kolam serta rerumputan, begitu juga fasilitas yang sangat terasa akan budaya jepang, misalnya Taman khas jepang dan rumah teh.

Taman ini terdapat sekitar 400 pohon sakura dan di sekelilingnya terdapat kolam dora yang berada di dalam taman sehingga mewarnai seluruh area sekitar taman dengan warna pink lembut.

Palayanan jasa tanogaido.com

Jasa tanogaido merupakan jasa yang melayani dan membantu perjalanan wisata ke jepang menjadi lebih mudah dan nyaman. Tanogaido.com menjadi pilihan terbaik dalam membantu tour guide jepang. tanogaido akan membantu anda dalam menentukan destinasi wisata terbaik, penginapan, transportasi, kuliner khas jepang dan masih bayak lagi.

Jika kamu berencana berlibur ke jepang cobala mengunakan jasa tanogaido yang memiliki tour guide online jepang atau pemandu wisata yang akan membantu kamu selama berada di jepang.

Yuk, buruan tentukan tempat terbaik untuk melihat pemandangan bunga sakura di osaka.

Baca juga : Waktu Tepat Melihat Bunga Sakura Di Jepang

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.




Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?