Iyashi no Sato Village: Jelajahi Keseruan di Desa Tradisional!

Saiko Iyashi no Sato Nemba

Iyashi No Sato Village (Nenba Hama) adalah sebuah desa yang berada di sebelah barat Danau Saiko. Desa ini menjadi salah satu yang paling populer dari Jepang yang memiliki berbagai tempat wisata yang indah dan dianggap cukup bersejarah. Hal inilah yang membuat desa Iyashi no Sato sering disebut dengan Kampung Segar.

Memberikan nuansa yang masih asri dengan banyaknya pepohonan serta dipadukan dengan air danau membuat desa Iyashi no Sato ini menjadi salah satu tempat terfavorit untuk dikunjungi. Tak hanya itu saja, sejuknya udara yang ada di desa ini karena berada di sekitar gunung Fuji membuat kamu yang berlibur merasa sangat tenang dan nyaman. Berikut ini tim Tanogaido Tours and Travel akan membagikan kepada kalian semua pengalaman menarik dan keseruan apa saja yang bisa dilakukan saat menjelajahi desa tradisional Jepang, Iyashi no Sato Village.

Beberapa Objek Wisata di Desa Tradisional Iyashi no Sato

Sesuai dengan beberapa keunggulan yang sudah disebutkan tadi, terdapat beberapa objek wisata yang bisa kamu kunjungi di Iyashi no Sato untuk melengkapi waktu berlibur baik dengan orang terdekat, keluarga, atau bahkan pasangan. Karena, meski sebuah desa yang dianggap kecil ini tetapi memiliki sejumlah objek wisata yang wajib kamu kunjungi.

Selain memberikan ketenangan dan kenyamanan, dengan beberapa objek wisata yang ada di Iyashi no Sato Village ini membuat kamu merasa lebih segar terhadap berbagai beban yang ada di pikiran. Berikut ini beberapa tempat wisata seru saat berada di Iyashi no Sato Village.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

1. Danau Saiko

Danau Saiko
Danau Saiko

Danau Saiko merupakan salah satu danau yang cantik berada di kaki Gunung fuji. Danau Saiko ini dikelilingi oleh hutan pohon yang cukup luas dan lebat. Dengan kelebatan hutan seperti ini memberikan keindahan alam yang tak boleh dilewatkan. Ketika siang hari, kamu bisa melihat keindahan gunung fuji dari pantulan air danau.

Sedangkan pada malam hari, kamu tak perlu takut atau cemas karena berada di sekitar hutan. Karena, dengan air yang sangat jernih ini mampu memantulkan keindahan bulan dan bintang yang ada di langit.

2. Shirakawa-go

Shirakawa-go
Shirakawa-go

Shirakawa-go ini merupakan salah satu situs warisan Dunia UNESCO pada tahun 1995 silam yang memiliki nilai sejarah serta sosial tinggi. Situs bersejarah ini juga memiliki keindahan alam yang memukau dengan adanya bangunan gasshozukurinya yang menarik.

Dengan adanya keindahan serta keunikan sebuah bangunan bersejarah ini, tak heran jika banyak wisatawan yang menjadikan tempat ini sebagai waiting list terbaik untuk dikunjungi.

3. Boso No Mura

Boso No Mura
Boso No Mura

Boso No Mura atau yang lebih dikenal dengan Boso Village ini merupakan sebuah desa yang berada dalam prefektur Chiba. Desa ini merupakan sebuah museum terbuka yang memberikan gambaran kepada para wisatawan yang berkunjung untuk mengetahui kehidupan tradisional serta kebudayaan lokal daerah Boso.

Hal inilah yang menjadikan banyak wisatawan berkunjung dengan maksud untuk mengetahui seperti apa kehidupan warga Boso dan lebih mengenal lagi tentang sejarah sebuah desa yang ada di Jepang.

4. Danau Kawaguchiko

Danau Kawaguchiko
Danau Kawaguchiko

Danau Kawaguchiko ini juga menjadi salah satu danau yang berada di kaki Gunung Fuji. Memiliki ukuran yang lebih luas memberikan kapasitas yang lebih banyak terhadap wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat ini. Dimana, kamu bisa melihat keindahan Gunung Fuji dari pantulan air yang jernih dari danau ini.

5. Prefektur Yamanashi

Prefektur Yamanashi
Prefektur Yamanashi

Yamanashi menjadi rumah bagi beberapa gunung tertinggi yang ada di Negeri Sakura. Memiliki hutan yang masih asri karena menjadi salah satu prefektur  pemilik hutan paling lebat. Dengan keindahan alam yang masih alami inilah menjadikan banyak pengunjung tertarik untuk mengetahui seperti apa keindahan yang  diberikan.

Informasi Saiko Iyashi-no-Sato Nenba (Traditional Japanese Village)

  • Iyashi no Sato Village: Desa Jepang yang direkonstruksi, dan pengunjung dapat menjelajahi rumah dan menyewa pakaian tradisional.
  • Alamat: Jepang, 〒401-0332 Yamanashi, Minamitsuru District, Fujikawaguchiko, Saiko, 根場 2710
  • Telepon: +81 555-20-4677

Liburan ke Jepang Bersama Tanogaido Tour and Travel

Setelah mendapatkan beberapa opsi untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata Iyashi no Sato tadi, kamu tak perlu khawatir terkait cara untuk dapat mewujudkan impian itu. Karena kami dari Tanogaido Tours and Travel menyediakan layanan private tour Jepang yang siap kapanpun untuk mewujudkan impian kalian berlibur ke Negeri Sakura.

Sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?