Mau Backpacker Ke Jepang Dengan Murah? Ikuti Tips Ini

Cara Backpacker Murah Ke Jepang

Backpacker ke Jepang – Bingung cara berlibur ala backpacker ke jepang agar murah? Padahal budget untuk berlibur ke jepang itu agak mahal! Nah, untuk anda agar hemat budget libur kejepang ada beberapa tips berlibur loh dengan biaya yang murah.

Jangan salah kalau liburan ala backpacker ke jepang ini bisa menghemat biaya untuk liburan kamu. asalkan kamu mengetahui cara berlibur tanpa mengeluarkan biaya yang banyak.

Ada beberapa tips buat kamu yang ingin berlibur ke jepang dengan menggunakan tips liburan ala backpacker ke jepang hemat budget. Misalnya berhemat dengan tidur dibandara, berpindah kota menggunakan japan raill pass, sampai sarapan dengan onigiri.

Tips liburan backpacker ke jepang hemat budget

Jika ingin berlibur ke jepang tanpa takut bokek, ada banyak sekali cara biar liburan kamu tidak banyak mengeluarkan biaya asalkan kamu ingin mengikuti tips tersebut.

Baiklah tanpa lama-lama lagi inilah tips backpacker ke jepang murah, berikut ini.

1. Menyusun itinerary liburan backpacker ke jepang secara detail

Dengan menyusun daftar itinerary liburan ke jepang secara detail merupakan suatu tips yang dapat mengontrol pengeluaran selama berada di jepang. Dengan dibuatnya itinerary liburan ini sebelum keberangkatan maka kamu justru tidak menambah pengeluaran diluar dari rencana.

Kamu juga dapat mengubah daftar tersebut berkali-kali dimana tidak jadi masalah bagi anda. Justru saat berada dijepang pastinya kamu akan menemukan hal yang menarik diluar dari rencana atau diluar dari daftar itinerary.

2. Berangkat ke jepang pada musim dingin

Agar liburan ala backpacker ke jepang jadi lebih seru dan hemat biaya kamu bisa nih pergi pada musim dingin. Kenapa harus musim dingin? Sebab musim dingin adalah waktu yang sangat pas untuk berlibur. Selain itu, dengan musim ini kamu bisa berhemat loh! Sebab harga tiket pesawat ke jepang akan  murah dibandingkan dengan liburan pada musim semi atau musim lainnya maka siap-siap saja biayanya akan jauh lebih mahal.

Apabila kamu tetap ingin berlibur ala backpacker ke jepang dengan murah atau hemat budget, cobalah untuk pergi ketika low season. Seperti musim panas pada bulan juni-agustus atau musim dingin bulan desember- februari sebab kedua musim tersebut harga tiket bakalan promo.



Namun, ingat untuk ke jepang sebaiknya jangan pergi saat hari natal dan tahun baru, karena harga tiket tentu akan naik drastis.

3. Menginap di hostel, bandara atau warnet

Untuk berlibur ala backpacker ke jepang agar hemat budget tentu anda harus bisa mencari tempat tinggal atau penginapan. Nah, sebaiknya anda bisa menginap di hostel daripada hotel yang biayanya cukup mahal. Tenang saja, walaupun anda menginap di hostel namun fasilitas di hostel lebih murah.

4. Beli tiket japan raill pass

Biaya yang kemungkinan pengeluarannya banyak selama berada di jepang tentu ada pada penggunaan transportasi. Agar hemat budget cobala membeli tiket japan raill pass dengan begitu anda bisa menggunakan transportasi dan anda pun dapat berpindah-pindah kota tanpa takut ongkosnya mahal lagi. Maka dari itu gunakanlah tiket japan raill pas atau JR WEST RAILL PASS selama berada di jepang.

5. Sarapan pagi dan makan siang dengan onigiri dan konbini

Walaupun penginapan hingga transportasi cukup mahal, namun harga makanan di jepang tentu murah dan tidak menguras isi dompet kamu. inilah salah satu cara terbaik agar dapat hemat budget ke jepang. jadi solusinya anda harus sarapan dengan onigiri dengan harga yang terjangkau dan makan siangnya anda bisa membeli di mini market terdekat dengan memilih makanan siap saji.

6. Memilih paket tour guide murah

Salah satu tips yang saat ini dibutuhkan untuk berlibur ala backpacker ke jepang murah yaitu cukup mengambil paket tour guide. Paket tour ini bisa anda dapatkan melalui tanogaido.com.

Selain itu, paket ini tentu hemat budget anda juga bisa memilih paket tour guide jepang online. Bagaimana apa anda sudah tahukan tips liburan ala backpacker ke jepang murah. Tunggu apa lagi ambil paket tour guide online hanya di tanogaido.com.

close
logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi email pada kolom dibawah!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online

Forum Tanya Jawab

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?