Panduan Wisata di Asakusa

Panduan Wisata di Asakusa

Sebagian orang memutuskan untuk bepergian setelah pandemic Covid-19 mereda. Peluang berlibur ke luar negeri pun semakin terbuka lebar. Salah satu negara yang mengalami peningkatan kedatangan wisatawan asing setelah pandemi adalah Jepang. Jepang menawarkan kembali The Golden Route untuk wisatawan yang baru pertama kali berlibur ke sana.

Salah satu kota yang termasuk dalam The Golden Road adalah Tokyo. Apabila Anda menggemari seni, budaya, dan sejarah, akan tepat rasanya Jika mengunjungi Asakusa. Di sebuah kota di Distrik Taito ini, Anda akan dimanjakan dengan budaya dan sejarah yang kental dan memesona. Sebelum Anda berlibur ke Asakusa, sebaiknya Anda simak panduan wisata di Asakusa, berikut ini.

Tempat Wisata di Asakusa

Asakusa sebagai salah satu distrik di Tokyo yang masih bertahan di era globalisasi. Bahkan beberapa tempat wisata yang ada masih mempertahankan karakteristik budaya Jepang. Kawasan ini memiliki beragam daya tarik yang tidak boleh terlewatkan. Jika berada dikasawan ini silahkan kunjungi beberapa destinasi wisata terbaiknya, antara lain.

Mengunjungi Kuil Sensoji dan Nakamise-Dori

Nakamise dori merupakan sebuah jalan di antara gerbang Halilintar dengan Kuil Sensoji. Siapa sangka jika Nakamise-dori tersusun lebih dari 80 toko dengan panjang 200 meter ini, menjual pernak-pernik dan oleh-oleh khas Jepang. Anda bisa menjumpai kipas Jepang, jimat sebagai pajangan, gantungan kunci atau Yukata, dan kimono.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Kuil Sensoji merupakan kuil tertua di Tokyo yang sudah ada dari abad ke-6. Anda dapat mampir ke Hanayashiki Amusement Park yang memesona dengan taman bunga yang sudah berusia 150 tahun. Di taman itu terdapat roller coaster, wahana bianglala, dan carousel yang menarik.

Naik Kapal Wisata di atas Sungai Sumida

Anda bisa menaiki kapal Tokyo Cruise yang beroperasi dari Asakusa sekaligus menikmati suasana kota Tokyo dari atas sungai, termasuk ke Taman Hama Rikyu dan Odaiba. Jika Anda sudah mengenal keindahan Rainbow Bridge, maka objek ini bisa Anda nikmati langsung jika cuaca memang mendukung di kawasan ini.

Santai Sejenak di Taman Sumida

Taman Sumida terletak di tepi kiri dan kanan Sungai Sumida, yang dibuka untuk umum secara gratis selama 24 jam. Anda bisa bersantai sejenak di taman ini dan jangan lupa berfoto. Jika Anda mengunjungi taman ini bulan Juli, Anda akan menjumpai Sumidagawa River Firework Festival.

Menara Asahi Beer

Anda dan rombongan dapat berfoto dengan latar belakang menara Asahi dan menikmati beragam makanan tradisional di restoran lantai 1. Tidak ada salahnya mencoba segelas Asahi Beer yang terkenal di sana. Karena minuman khas ini tidak boleh dilewatkan untuk melengkapi menikmati suasana disana ketika musim dingin.

Pusat Informasi Wisata di Asakusa

Pusat informasi ini memperkenalkan Asakusa melalui masakan dan kimono Expreriences. Di sana Anda akan mendapatkan layanan multi-bahasa dan beragam brosur wisata. Anda bisa melihat pemandangan kuil Sensoji dari lantai 8 dan Tokyo Sky Tree di sisi lain.

Akses Menuju Asakusa

Anda dapat menuju Asakusa dengan berjalan kaki dari Stasiun Asakusa yang dilalui oleh jalur kereta dengan rute yang telah tersedia dan menaiki Tokyo Cruise. Jika dari Stasiun Tokyo, Anda bisa naik kereta JR Yamanote Line sampai Stasiun Kanda, lalu berpindah ke kereta Ginza Subway Line sampai stasiun Asakusa. Begitu juga jika Anda naik kereta dari Stasiun Shinjuku.

Demikian panduan wisata di Asakusa yang dapat Anda jadikan informasi tambahan saat Anda ingin berlibur ke Jepang, terutama Asakusa. Semoga bermanfaat dan Selamat berlibur.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?