Rekomendasi Objek Wisata di Nagoya

Nagoya

Nagoya merupakan kota terbesar keempat setelah Tokyo, Yokohama, serta Osaka. Selain itu, kota ini juga menjadi pusat ekonomi Jepang yang memiliki berbagai otomotif dan manufaktur. Jika berencana ingin liburan kesini, maka berikut ini beberapa destinasi wisata yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang tim Tanogaido telah rangkum.

Jika dibandingan dengan Kyoto atau Osaka yang sangat jauh dari kota Tokyo, maka disini dapat kamu tempuh dengan perjalanan selama 2.5 jam. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Rekomendasi Spot Wisata di Nagoya yang Sangat Menarik

Sejumlah destinasi wisata populer terletak di satu wilayah dan mudah ditempuh sehingga memungkinkan kamu mengelilingi tempat-tempat tersebut dalam satu hari saja. Penasaran? Simak penjelasan di bawah ini:

Mengunjungi Kastil Nagoya

Kastil Nagoya jadi salah satu spot wisata yang sangat menarik. Selain tempatnya yang cukup strategis, panorama di lokasi ini juga bagus. Khususnya pergi kesana ketika musim semi, pemandangan dengan pohon sakura di kastil ini adalah yang paling indah dan wajib banget untuk Kamu kunjungi.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Kastil Nagoya
Kastil Nagoya

Menikmati Indahnya Alam dan Kuil

Tempat wisata yang paling populer berikutnya yang tidak kalah menarik ialah Kuil Atsusa. Adalah Atsusa Shrine atau yang populer menjadi kuil tertua di bawah Ise Grand Shrine [Kuil Ise Agung]. Dalam kuil ini sering diadakan 70 festival lebih pada setiap tahunnya.

Lokasinya yang sangat strategis cocok sekali untuk kamu yang tertarik menjelajahi spot wisata dengan pemandangan alam terbaik. Selain itu, kamu juga dapat melihat taman serta kolam Magatama, sekaligus mencoba beberapa kuliner khas Nagoya seperti mie tradisional.

Kuil Atsusa
Kuil Atsusa

Datang ke Museum

Nagoya adalah ibu kota Prefektur Aichi dan menjadi satu dari berbagai kota industri Jepang dengan ikon utama adalah perusahaan manufaktur Toyota.

Ketika mengunjunginya, kamu dapat melihat berbagai museum yang cukup populer, seperti Museum Toyota yang dimana para pengunjung dapat menonton bagaimana teknologi kendaraan Toyota berkembang sekaligus belajar struktur beragam mesin yang mampu merubah sejarah manusia.

Ada pula Museum Sains yang dimana kamu dapat mencoba langsung percobaan suatu sains, menonton percobaan bagaimana topan dan angin terbentuk, serta melihat beberapa benda angkasa melalui planetarium terbaik di dunia.

Untuk kamu yang berminat untuk melihat perkembangan kereta peluru, maka dapat melihat pameran lokomotif shinkansen mulai dari jaman dulu sampai sekarang, melihat rel dan diorama kereta paling besar se-Jepang, hingga coba menjadi masinis.

Museum Toyota
Museum Toyota

Pergi ke Distrik Sakae

Tujuan wisata yang direkomendasikan berikutnya adalah kamu dapat berlibur ke Distrik Sakae sekaligus berbelanja oleh-oleh. Pusat kota Oasis 21 dan Sakae menjadi pusat hiburan dan perbelanjaan yang sangat populer karena memiliki pemandangan malam yang sangat cantik.

Di sini, kamu dapat menemukan panorama kota melalui Menara TV, menjelajahi taman Hisaya, ataupun menghabiskan waktu untuk mengelilingi Maruei Department Store, Sunshine Sakae, serta pusat oleh-oleh lainnya di kawasan Sakae.

Selain itu, ada pula Pasar Yanagibashi, yakni pasar rakyat paling besar dan dapat menjadi salah satu tempat untuk mencari barang terbaik. Kamu hanya tinggal berjalan kaki selama 10 menit dari Stasiun Kereta Nagoya. Untuk kamu yang ingin mencoba santap kuliner, maka Pasar Yanagibashi menjadi lokasi yang tepat.

Distrik Sakae
Distrik Sakae

Akses Menuju ke Nagoya

Dari Tokyo

Kamu bisa naik shinkansen Nozomi, harga tiketnya adalah 11.300 yen dengan waktu perjalanan 1.45 jam. Ada pula penerbangan dari Narita Airport ke Bandara Chubu, namun kamu masih meneruskan rute menggunakan kereta selama satu jam agar sampai di Stasiun Kereta Nagoya.

Dari Osaka

Memakai kereta shinkansen Nozomi, kamu bisa tiba di Nagoya dengan waktu 60 menit dengan harga tiket 6.800 yen. Selain itu ada pula Urban Liner, yakni kereta express terbatas yang menyambungkan Osaka dengan Nagoya. Ongkosnya 4.300 yen dengan waktu perjalanan 2 jam.

Beberapa spot wisata di Nagoya tadi adalah lokasi yang paling banyak dikunjungi para wisatawan. Melihat sendiri secara langsung tentu saja akan jadi pengalaman yang tidak pernah terlupakan.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?