7 Tempat Wisata di Tokyo Saat Musim Dingin

Tempat Wisata di Tokyo Saat Musim Dingin

Info Liburan ke Jepang – Tokyo adalah ibu kota Jepang dan merupakan salah satu kota terbesar di dunia. Terletak di wilayah Kanto di pulau Honshu, Tokyo memiliki populasi sekitar 14 juta orang dan merupakan pusat ekonomi, politik, dan budaya Jepang. Tokyo memiliki banyak tujuan wisata terkenal seperti Menara Tokyo, Kuil Senso-ji, Taman Ueno, Shibuya Crossing, dan banyak lagi.

Apakah anda sedang mencari tempat wisata di tokyo saat musim dingin? Sahabat tanogaido tak perlu khawatir kami akan merekomendasikan 7  tempat wisata di tokyo saat musim dingin.

Jadi liburan musim dingin di jepang jadi impian beberapa orang indonesia selain bisa melihat salju kita juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di tokyo jepang.

Nah, sebelum mengunjungi  atau berlibur ke jepang anda harus mengetahui tempat wisata di tokyo, ada beberapa rekomendasi tempat wisata di tokyo saat memasuki musim salju.

Berikut ada 7 destinasi wisata saat musim dingin yang kami rekomendasikan buat sahabat tanogaido saat berkunjung di berlibur di tokyo :

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

1. Taman Ueno

Taman Ueno
Taman Ueno

Ueno Park atau Taman Ueno merupakan salah satu taman Jepang terbesar di Tokyo yang menampilkan pemandangan musim dingin yang indah dengan pohon-pohon yang bersalju dan danau yang membeku. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan musim dingin yang menakjubkan dan mengambil foto-foto yang menarik.

2. Tokyo DisneySea

Taman Hiburan Tokyo DisneySea
Taman Hiburan Tokyo DisneySea

Taman Hiburan Tokyo DisneySea bertema laut yang menampilkan atraksi yang menghibur dan menakjubkan. Selama musim dingin, taman ini didekorasi dengan lampu-lampu Natal yang indah dan menawarkan acara khusus musim dingin.

3. Odaiba

Odaiba Tokyo
Odaiba Tokyo

Kawasan tepi laut yang menampilkan pemandangan yang spektakuler selama musim dingin. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan malam yang menakjubkan dengan kilauan lampu-lampu kota Tokyo dan Rainbow Bridge yang indah.

4. Tokyo Tower

Tokyo Tower
Tokyo Tower

Menara setinggi 333 meter yang menawarkan pemandangan Tokyo yang indah selama musim dingin. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan malam yang menakjubkan dari ketinggian dan mengambil foto-foto yang menarik.

5. Onsen

Onsen di Tokyo

Air panas alami yang terdapat di banyak tempat di Tokyo. Di sini, Anda dapat bersantai dan menikmati kehangatan air panas di tengah suhu dingin musim dingin Tokyo.

6. Museum Seni Mori

Museum Seni Mori
Museum Seni Mori

Museum seni yang menampilkan karya seni modern dan kontemporer yang menakjubkan. Selama musim dingin, museum ini menampilkan acara khusus dan pameran seni yang menarik.

7. Pasar Ikan Tsukiji

Pasar Ikan Tsukiji
Pasar Ikan Tsukiji

Pasar ikan terbesar di Tokyo yang menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan menarik. Selama musim dingin, pasar ini menawarkan makanan dan minuman musim dingin yang lezat seperti oden dan sake.

Itulah 7 tempat wisata saat musim dingin yang kami rekomendasikan buat anda yang sedang berlibur di tokyo jepang.

Untuk info lebih lanjut anda bisa konsultasikan melalui tanogaido.com semoga dapat membantu anda saat berlibur ke jepang.

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?