Beberapa Akivitas Menarik di Tokyu Kabukicho Tower

Tokyu Kabukicho Tower, Fasilitas Hiburan Baru di Shinjuku

Tokyu Kabukicho Tower – Area Shinjuku yang tiap tahun selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan, bahkan dari Guinness Book of Records juga mengakui bahwa di Stasiun Shinjuku memiliki rata-rata jumlah penumpang harian yang tertinggi di dunia.

Di tahun 2023, telah dibuka sebuah landmark baru bernama “Tokyu Kabukicho Tower” di salah satu jalan perbelanjaan yang paling bergengsi di kota Tokyo. Pada artikel ini kami akan mengupas mengenai lokasi dan juga fasilitas hiburan yang perlu Anda ketahui ketika berjalan-jalan di sekitar Shinjuku.

Catatan : Semua harga (yang sudah termasuk PPN) yang ada pada artikel ini merupakan harga yang berlaku pada saat artikel ini dibuat. Seiring dengan berjalannya waktu, isi artikel ini kemungkinan memiliki perubahan, maka dari itu silakan cek juga situs resmi dari masing-masing toko jika Anda ingin mengetahui informasi terbaru.

Tokyu Kabukicho Tower, Tempat Wisata Viral di Shinjuku

Pada tanggal 14 April 2023 dijalankan peresmian pembukaan Tokyu Kabukicho Tower, dengan 48 lantai di atas tanah, lima lantai di bawah dan satu lantai di di dalam menara, dengan keseluruhan ketinggian kira-kira 225 meter.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Bangunan ini adalah kompleks bertingkat super tinggi yang menjulang di atas pusat kota Shinjuku, dengan studio besar untuk musik live, sarana hiburan, dan restoran di lantai bawah serta hotel dengan dua brand serta restoran dan bar di lantai atas. Konfigurasi utama dari setiap lantai adalah sebagai berikut.

B1-B4
Live Hall “Zepp Shinjuku (TOKYO)”、
Fasilitas Hiburan Malam “ZEROTOKYO”

1F-5F
Entertainment food hall “Shinjuku Kabuki hall ~ Kabuki Yokocho”,
Amusement complex “namco TOKYO”,
Tourist information center, bus terminal, dll

6F-8F
Theater “THEATER MILANO-Za”

9F-10F
Cinema “109 Cinemas Premium Shinjuku”

17F-47F
HOTEL GROOVE SHINJUKU, A PARKROYAL Hotel,
BELLUSTAR TOKYO, A Pan Pacific Hotel, dll

Tokyu Kabukicho Tower
Tokyu Kabukicho Tower

Lokasinya memadai dekat dengan Gedung Shinjuku Toho yang tenar dengan “Godzilla Head”, dan berjarak kira-kira 7 menit berjalan kaki dari East Exit Stasiun JR Shinjuku, serta berjarak kira-kira 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Shinjuku 3-chome, Stasiun Shinjuku Nishiguchi, dan Stasiun Seibu Shinjuku dengan beraneka macam jalur. Juga mampu dibuka dari terminal bus ekspres ke Bandara Internasional Narita dan Bandara Haneda yang terletak di lantai satu.

Area Kabukicho mampu dibuka segera dari Bandara Haneda Terminal 2 dalam waktu 35 menit dan dari Bandara Internasional Narita Terminal-3 dalam waktu 1 jam 30 menit.

Tokyu Kabukicho Tower Shinjuku, Tokyo, Fasilitas hiburan yang mampu dinikmati sepanjang malam
Salah satu fitur utama dari Tokyu Kabukicho Tower adalah sarana hiburannya yang luas. Terdapat banyak hal yang mampu dicermati dan kegiatan yang mampu dijalankan yang tidak kemungkinan dijalankan di dalam satu hari, terhitung kompleks hiburan dan sarana pengalaman bertarung “dungeon” di bawah tanah!

Bermain Sepuasnya di Permainan Capit dan Gashapon di ‘namco TOKYO’ lantai 3 – Tokyu Kabukicho Tower

Permainan capit Jepang, permainan arkade, dan gashapon sangat tenar di kalangan wisatawan asing yang datang ke Jepang. Jika tertarik dengan semua ini, anda pasti mampu nikmati waktumu di ‘namco TOKYO’! Adalah type sarana baru di mana pengunjung mampu nikmati amusement machine , belanja merchadise tokoh anime Jepang, dan lebih-lebih nikmati kuliner khas yang sedang trendi.

Selain tedapat 250 mesin gashapon dan 100 mesin permainan capit yang ditata seperti sebuah gerbang, dan ada terhitung beraneka macam permainan arkade seperti “Taiko no Tatsujin” dan “Wani Wani Panic R”. “Koleksi Figur BANPREYA TOKYO”, yang menampilkan figur-figur berhadiah dari seri ONE PIECE dan DRAGON BALL, dan masih banyak lagi. Jika anda menyukai anime Jepang, anda mampu seharian menghabiskan kala di sini.

namco TOKYO
namco TOKYO

Salah satu hal yang paling mengesankan adalah Big Crane (500 yen satu kail main), yang mempunyai tinggi 3 m dan lebar 3,3 m. Mesin ini eksklusif untuk namco TOKYO dan konon disebut sebagai mesin permainan capit terbesar di tempat Shinjuku. Hadiah yang ada di dalamnya pasti saja terhitung besar!

Semua vending machine gashapon ditambah dengan 2 bahasa asing yakni bahasa Inggris dan bahasa Cina, dan menerima pembayaran dengan non-tunai. Toko resmi Ichiban Kuji, yang memadai tenar di Indonesia, terhitung menjajakan produk-produk terbaru. Di sebelahnya terdapat toko resmi ONE PIECE Card Game.

namco TOKYO

  • Jam Operasional:11:00~01:00
  • Situs resmi:https://bandainamco-am.co.jp/namco_tokyo/

Permainan Dungeon Raksasa di THE TOKYO MATRIX – Tokyu Kabukicho Tower lantai 4

THE TOKYO MATRIX yang terletak di lantai 4 merupakan sarana permainan yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar anime dan game. Dungeon raksasa seluas lebih dari 1.500 m2 yang mengkombinasikan teknologi mutakhir dari Sony Group, menciptakan ulang dunia novel Sword Art Online, yang terhitung telah diadaptasi ke di dalam anime dan film secara realistik.

Bentuklah group yang terdiri dari dua atau tiga orang dan merampungkan Quest 1 sampai 5 untuk meraih level terdalam. Beberapa Quest, terhitung misi fisik seperti tarik tambang, akan menguji kapabilitas atletis, otak, dan kerja serupa tim. Ini adalah langkah yang bagus untuk menimba keringat dan menghalau rasa malas berolahraga!

THE TOKYO MATRIX
THE TOKYO MATRIX

Setelah merampungkan sistem administrasi di front desk dan menerima perangkat khusus, anda mampu segera mengawali permainan! Tingkat kesulitan akan meningkat kala anda maju mampu melalui Quest. Staf FJ berjuang di Quest 3, di mana mereka wajib melempar bola ke arah tentakel monster.

Perkembangan permainan dan teks penjelasan terhitung ada di dalam bahasa Inggris, sehingga anda mampu nikmati permainan dengan mudah. Bahkan mereka yang belum membaca buku aslinya pun mampu merasakan seakan menjadi karakter utama dari karya tersebut.

THE TOKYO MATRIX

  • Jam Operasional:10:00~22:00(Jam masuk terakhir: 21:00)
    ※Tergantung terhadap kondisi jumlah pengunjung, ada kemungkinan ditutup lebih awal.
    ※Ada kemungkinan ditutup tanpa pemberitahuan jikalau berlangsung rusaknya atau perawatan mesin.
  • Tutup:Satu kali di dalam satu bulan saat perawatan mesin.
  • Kisaran haraga:
    【Harga dengan reservasi】Hari biasa ¥2,000, Akhir pekan ¥2,250
    【Harga tanpa reservasi】Hari biasa ¥2,250, Akhir pekan ¥2,450
  • Situs resmi:https://thetokyomatrix.com/

Pengalaman Melihat Film Terbaik di Tokyu Kabukicho Tower Lantai 9~10 di “109 Cinemas Premium Shinjuku”.

Dan yang paling akhir adalah “109 Cinemas Premium Shinjuku“, yang menawarkan kondisi melihat dengan mutu terbaik. Sebagai brand baru dari 109 Cinemas, cinema ini terhitung ditambah dengan sarana proyeksi dan nada kelas atas. Sistem tata nada di semua cinema dirancang di bawah pengawasan musisi Jepang Ryuichi Sakamoto, dan terhitung sistem tata nada SAION -SR EDITION-, yang mengupayakan nada yang realistis sampai batas maksimal.

CLASS S (kiri), yang menempati barisan sedang di semua teater, berukuran 2,3 kali lebih besar daripada kursi cinema standar dan mempunyai faedah sandaran elektrik serta meja samping dengan perangkat pengisian daya; CLASS A (kanan) terhitung mempunyai faedah sandaran dan meja samping.

109 Cinemas Premium Shinjuku
109 Cinemas Premium Shinjuku

Di Theater 6, yang memperkenalkan “ScreenX” untuk pertama kalinya di tempat Shinjuku, gambar diproyeksikan di dinding kiri dan kanan selain layar depan. Perasaan imersif yang diciptakan oleh gambar 270 derajat sungguh menakjubkan!

Sebuah lounge di mana pengunjung mampu bersantai sambil tunggu film dimulai. Musik yang digunakan di area tunggu terhitung diciptakan oleh Mr. Sakamoto.

109 CINEMAS PREMIUM SHINJUKU / 109シネマズプレミアム新宿

  • Jam Operasional:08:30~24:00
  • Kisaran harga tiket:【CLASS S】¥6,500,【CLASS A】¥4,500,(tarif tambahan untuk Screen X : ¥700)
  • Situs resmi:https://109cinemas.net/en/premiumshinjuku/

Nikmati Kuliner khas Jepang & Wagyu Beef di Tokyu Kabukicho Tower!

Tokyu Kabukicho Tower menawarkan begitu banyak konten hiburan sehingga anda kemungkinan tidak menginginkan pulang ke hotel sampai larut malam, namun sebenarnya ada terhitung banyak tempat makan dan minum yang menarik! Sempatkan kala untuk mencicipi makanannya terhadap kunjungan berikutnya ke Shinjuku.

Tokyu Kabukicho Tower / 東急歌舞伎町タワー

  • Alamat:1-29-1, Kabukicho, Shinjuku-ku, Tokyo
  • Jam Operasional:24 jam
  • Akses:
    1 menit jalan kaki dari St.Seibu Shinjuku di jalan Seibu Shinjuku
    6 menit jalan kaki dari St.Shinjuku Nishiguchi di jalan Toei Oedo
    7 menit jalan kaki dari St.Shinjuku di jalan JR, Odakyu, Keio dan Tokyo Metro
    8 menit jalan kaki dari St.Shinjuku Sanchome di jalan Tokyo Metro / Toei Shinjuku
  • Situs resmi:https://tokyu-kabukicho-tower.jp/en/

sumber gambar: google.com

logo tanogaido

Yuk Berlangganan Informasi Seputar Jepang dari Tanogaido GRATIS dan juga kupon diskon untuk layanan Jasa. Silahkan isi form berikut!

Tanogaido mematuhi segala bentuk privasi dan keamanan data Anda. Kami juga menghindari dalam pengiriman Spam. Tanogaido hanya akan mengirimkan informasi terbaru seputar Jepang yang pasti berguna untuk Anda.

Ingin Liburan ke Jepang? coba Paket Tour Jepang dari Tanogaido. Silahkan menghubungi kami melalui kontak whatsapp yang tersedia untuk info detailnya.




Tinggalkan komentar

Informasi Terkait :
Informasi Terbaru :

Layanan Jasa Tanogaido

Tanogaido adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Translate »
Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Ada yang bisa kami bantu?