6 Tips Liburan Murah Ke Jepang Ala Backpacker

liburan murah ke jepang

Ingin liburan murah ke Jepang ala backpacker tanpa mengeluarkan banyak biaya? berlibur ke jepang tak bisa dipungkiri lagi dengan budget yang sangat mahal kan. Khusus buat anda yang ingin hemat budget selama berlibur di jepang ada tips nih buat biaya liburan ke jepang ala backpacker jadi lebih hemat.

Dengan Anda mengikuti tips ini maka biaya liburan ke jepang ala backpacker akan jauh lebih hemat budget. Untuk tips ini Anda harus simak baik-baik artikel berikut ini.

Pengalaman Trip ke Jepang

Tips liburan murah ke Jepang ala Backpacker

1. Membuat daftar itinerary liburan

Agar biaya liburan ke jepang murah ada baiknya Anda menyusun susunan itinerary secara detail. Jadi sebelum berlibur sebaiknya Anda membuat dulu itinerary nya terlebih dahulu. Tujuan dari itinerary liburan ke jepang ini dapat mengontrol segala pengeluaran selama di jepang.

Apabila tidak menyusun itinerary liburan ke jepang maka siap-siap saja Anda akan mengeluarkan begitu banyak  budget apalagi di jepang biaya kehidupannya sangat mahal.

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Jadi itinerary inilah dapat menolong agar biaya liburan ke Jepang menjadi hemat dan perjalanan liburan pun jadi menyenangkan.

Mau dibantu buatin itinerary perjalanan ke Jepang secara lengkap? Yuk hubungi tim Tanogaido Tours and Travel melalui kontak whatsapp yang tersedia.

2. Liburan saat musim dingin

Agar biasa menikmati liburan murah ke jepang, Anda bisa berangkat pada saat musim dingin tiba. Sebab musim dingin harga tiket pesawat jauh lebih murah dibandingkan dengan musim lainnya.

Musim dingin ini juga banyak dinantikan bagi wisatawan untuk berangkat ke jepang. karena Anda akan mendapatkan harga promo tiket pesawat sehingga biaya liburan ke jepang bisa jauh lebih murah.

3. Mencari tempat menginap murah di Jepang

Tips agar bisa menikmati liburan murah ke Jepang ala backpacker yaitu dengan mencari tempat penginapan yang murah. Nah, sebelum berangkat ke jepang ada baiknya Anda mencari tempat penginapan murah di Jepang.

Untuk penginapan lebih baik Anda bisa memilih hostel dari pada hotel. Sebab hostel jauh lebih murah dibandingkan denga hotel walaupun memiliki fasilitas lengkap. Tetapi jika ingin menghemat biaya liburan ke Jepang Anda harus menginap di hostel.

4. Membeli tiket japan rail pass

Untuk biaya liburan ke jepang ala backpacker murah cobalah untuk membeli tiket japan rail pass dengan begitu Anda bisa hemat. Karena tiket ini berguna saat akan melakukan perjalanan atau berpindah kota menggunakan kereta atau bus.

Apabila Anda tidak memakai japan raill pass siap-siap saja untuk mengeluarkan budget yang banyak. Jika memilih untuk menghemat lebih baik menggunakan tiket japan rail pass.

5. Memilih makanan di minimarket terdekat

Saat berada di jepang sangat perlu untuk asupan makanan  kan agar tetap sehat dan kuat untuk menikmati perjalanan wisata di jepang. Agar backpacker ke Jepang dengan murah dan sebaiknya memilih untuk makan di minimarket terdekat dengan tempat penginapan.

Makanan yang bisa menghemat pengeluaran kamu yaitu onigiri. Onigiri lumayan murah dan bisa dijadikan sebagai sarapan pagi kamu. untuk makan malam kamu bisa membeli makanan siap saji di minimarket terdekat. Seperti ramen, udon, sushi dan masih banyak lagi.

6. Menggunakan jasa tour guide online dari Tanogaido Tours and Travel

Supaya pengeluaran selama di jepang jadi lebih hemat kami sarankan untuk menggunakan jasa tour guide online dari Tanogaido Tours and Travel.

Kami dapat membantu Anda agar dapat menikmati liburan murah ke Jepang. Selain itu jasa tour guide sudah terpercaya dan pilihan terbaik bagi wisatawan untuk berlibur ke jepang.

Pasalnya jasa ini sudah bergerak selama 14 tahun dan sudah berpengalaman dalam membatu wisatawan selama berlibur ke jepang. sehingga perjalanan liburan pun menjadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan selama menggunakan jasa tour guide online dari Kami.

Tunggu apalagi yuk liburan ke jepang ala backpacker. Untuk lebih detailnya lagi mengenai jasa tour guide online jepang silahkan menguhubungi admin Tanogaido Tours and Travel.

Punya Pertanyaan?

Informasi Terbaru :

Kategori Wisata

Bantuan Penuh Liburan Di Jepang!

Tanogaido Tours and Travel adalah situs yang menyediakan layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang seperti paket tour Jepang yang berupa full-package, land-tour, dan juga paket guide online yang menjadi daya pikat tersendiri untuk customer kami. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Silahkan menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk konsultasi ataupun bertanya lebih detail terkait layanan kami.

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)