Tempat Wisata di Jepang Beserta Harganya

Tempat Wisata di Jepang Beserta Harganya

Wisata Jepang – Jepang adalah destinasi yang menakjubkan bagi para pelancong. Dari kemegahan kota-kota modern hingga keindahan alam yang menakjubkan, Jepang menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Di dalam artikel ini, kami akan mengajak Anda untuk menjelajahi beberapa tempat wisata di Jepang yang menarik, serta memberikan informasi mengenai harga tiket atau biaya masuk ke tempat-tempat tersebut. Bersiaplah untuk terpesona oleh pesona budaya Jepang dan keindahan alam yang luar biasa.

Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang Beserta Harganya

Berikut adalah daftar beberapa tempat wisata di Jepang yang menakjubkan beserta informasi mengenai harga tiket atau biaya masuk:

1. Kuil Fushimi Inari Taisha

Fushimi Inari Shine

Harga Tiket: Gratis

Kamu berencana untuk liburan di Jepang? Yakin dengen itinerary kamu? Takut kesasar? Bingung Masalah Kirim Koper, Pesan Taxi dan lainnya? Gunakan Layanan Jasa Tour Guide Jepang Online dari Tanogaido Tours and Travel untuk bantuan penuh selama liburan di Jepang.

Deskripsi: Fushimi Inari Taisha terletak di Kyoto dan terkenal dengan serangkaian gerbang torii yang indah. Anda dapat menikmati petualangan melalui jalur gunung yang dikelilingi oleh ribuan torii merah. Kuil ini merupakan kuil suci Shinto yang didedikasikan untuk dewa padi, Inari.

  • Alamat: 68 Fukakusa Yabunouchicho, Fushimi Ward, Kyoto, 612-0882, Jepang
  • Telepon: +81 75-641-7331

2. Taman Kenrokuen

Kenrokuen Garden

Harga Tiket: 310 yen (sekitar Rp. 40.000)

Deskripsi: Taman Kenrokuen terletak di Kanazawa dan dianggap sebagai salah satu taman Jepang yang paling indah. Di taman ini, Anda dapat menjelajahi taman tradisional Jepang yang luas dengan kolam, air terjun, jembatan, dan taman teh.

  • Alamat: 1 Kenrokumachi, Kanazawa, Ishikawa 920-0936, Jepang
  • Telepon: +81 76-234-3800

3. Kuil Kiyomizu-dera

Gerbang Utama Kiyomizudera

Harga Tiket: 400 yen (sekitar Rp. 52.000)

Deskripsi: Kuil Kiyomizu-dera adalah salah satu kuil paling terkenal di Kyoto. Bangunan utamanya dibangun di atas tanah tinggi dengan pemandangan indah ke kota Kyoto. Kuil ini juga terkenal dengan balkonnya yang terbuat dari kayu yang kokoh dan memberikan pemandangan indah saat musim bunga cherry blossoms.

  • Alamat: 1 Chome-294 Kiyomizu, Higashiyama Ward, Kyoto, 605-0862, Jepang
  • Telepon: +81 75-551-1234

4. Istana Himeji

Himeji Castle

Harga Tiket: 1.000 yen (sekitar Rp. 130.000)

Deskripsi: Istana Himeji adalah salah satu istana paling terkenal di Jepang dan merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Istana ini memiliki bangunan berwarna putih yang megah dan tata letak yang rumit. Anda dapat menjelajahi ruangan-ruangan istana yang indah dan menikmati pemandangan yang menakjubkan dari atas menara pengawas.

  • Alamat: 68 Honmachi, Himeji, Hyogo 670-0012, Jepang
  • Telepon: +81 79-285-1146

5. Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu

Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu

Harga Tiket: 1.000 – 3.000 yen (sekitar Rp. 130.000 – Rp. 390.000)

Deskripsi: Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan Gunung Fuji. Anda dapat menjelajahi danau, mata air panas, dan pemandangan alam yang menakjubkan. Harga tiket bervariasi tergantung pada atraksi yang ingin Anda kunjungi di dalam taman nasional ini.

  • Alamat: Motohakone, Hakone, Ashigarashimo District, Kanagawa 250-0522, Jepang
  • Telepon: +81 48-600-0516

6. Taman Ueno

Taman Ueno

Harga Tiket: Gratis (beberapa atraksi berbayar)

Deskripsi: Taman Ueno (Ueno Park) adalah taman terbesar di Tokyo. Di dalam taman ini terdapat berbagai museum, kebun binatang, dan kuil. Anda dapat menikmati piknik di bawah pohon sakura yang indah saat musim semi atau mengunjungi Museum Nasional Tokyo yang terletak di dalam taman.

  • Alamat: Uenokoen, Taito City, Tokyo 110-0007, Jepang
  • Telepon: +81 3-3828-5644

7. Kuil Meiji

Kuil Meiji

Harga Tiket: Gratis

Deskripsi: Kuil Meiji terletak di pusat kota Tokyo dan didedikasikan untuk Kaisar Meiji dan Permaisuri Shoken. Kuil ini menawarkan ketenangan di tengah hiruk-pikuk kota metropolitan. Anda dapat mengunjungi kuil ini dan menikmati taman yang indah yang mengelilinginya.

  • Alamat: 1-1 Yoyogikamizonocho, Shibuya City, Tokyo 151-8557, Jepang
  • Telepon: +81 3-3379-5511

Kesimpulan

Jepang memiliki begitu banyak tempat wisata yang menakjubkan untuk ditawarkan kepada para pengunjung. Dalam artikel ini, kami telah menjelajahi beberapa tempat wisata di Jepang beserta informasi harga tiket atau biaya masuknya. Dari kuil yang anggun hingga taman yang indah, Jepang menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Jadi, jika Anda merencanakan perjalanan ke Jepang, pastikan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang telah kami sebutkan.

FAQ

  1. Apakah harga tiket tempat wisata di Jepang bisa berubah? Ya, harga tiket tempat wisata di Jepang bisa berubah dari waktu ke waktu. Pastikan untuk memeriksa harga terkini sebelum mengunjungi tempat wisata.
  2. Bisakah saya membeli tiket tempat wisata di Jepang secara online? Ya, beberapa tempat wisata di Jepang memungkinkan pembelian tiket secara online. Periksa situs web resmi tempat wisata yang ingin Anda kunjungi untuk melihat opsi pembelian tiket online.
  3. Apakah ada waktu terbaik untuk mengunjungi tempat wisata di Jepang? Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat wisata di Jepang tergantung pada preferensi pribadi Anda. Setiap musim memiliki pesonanya sendiri, seperti bunga sakura di musim semi dan dedaunan yang berubah warna di musim gugur.
  4. Adakah tempat wisata di Jepang yang ramah bagi keluarga dengan anak-anak? Ya, Jepang memiliki banyak tempat wisata yang ramah bagi keluarga dengan anak-anak. Misalnya, Tokyo Disneyland dan Studio Ghibli Museum adalah tujuan populer untuk keluarga.
  5. Apa yang harus saya bawa ketika mengunjungi tempat wisata di Jepang? Disarankan untuk membawa peta, air minum, kamera, dan peralatan yang sesuai dengan musim dan cuaca saat mengunjungi tempat wisata di Jepang.

Artikel ini memberikan gambaran mengenai tempat wisata di Jepang beserta informasi harga tiket atau biaya masuknya. Semoga artikel ini memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin menjelajahi keajaiban negara Sakura tersebut. Selamat berwisata!

Punya Pertanyaan?

Butuh bantuan liburan di Jepang?

Kami menyediakan berbagai layanan jasa untuk kebutuhan liburan Anda di Jepang. Beberapa layanan jasa dari kami yaitu:

Mulai Chat
Butuh Bantuan?
Hai kak...
Layanan Whatsapp ini hanya diprioritaskan untuk peserta guide online Tanogaido. Untuk pertanyaan umum seputar Jepang (informasi sakura mekar, transportasi umum, bahasa Jepang, loker, paket tour, layanan prewedding, layanan paket golf tour Jepang dll) bisa ditanyakan langsung di Q&A website Tanogaido (FREE GRATIS tanya & PASTI DIJAWAB)